Bagi pecinta game papan kuno bernama Go, pasti akan sangat suka jika bertemu dengan aplikasinya. Saat ini, permainan papan ini memang sudah dihadirkan dengan nama Go Game dan dalam versi aplikasi dan bukan versi nyata saja. Dengan memainkan game ini, maka pengguna akan merasakan keseruan yang sama seperti game asli.

Lalu untuk yang belum tahu game ini, maka harus segera memainkannya. Ada beragam ulasan yang bisa dikaitkan dengan adanya game ini. Hal ini dikarenakan fiturnya sangatlah beragam dan sangat menarik untuk dimanfaatkan. Go Game juga disebut-sebut sebagai salah aplikasi game penghasil uang yang terbukti membayar. Untuk mengetahui detailnya, simak segala penjabaran yang ada di bawah ini secara mendetail:

Review Go Game Secara Menyeluruh

Pecinta permainan papan kuno tentu tidak boleh melewatkan Go Game untuk dimainkan. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh Badu kPop Go dan sudah diunduh hingga 100 ribu kali. Meski tergolong game dengan konsep papan kuno, namun banyak pengguna yang merasakan keseruan saat memainkan game ini di sela waktunya.

Permainan ini juga sangat realistis atau terlihat nyata untuk pengguna. Jadi, permainan yang berlangsung sudah seperti permainan nyata dengan papan asli. Bagi pengguna yang masih baru dan belum bisa memainkannya, maka akan disediakan instruksi awal untuk permulaan. Komponen ini tentunya sangat membantu pengguna baru.

Jika ingin melihat peringkat permainan, maka juga bisa dilakukan oleh semua pengguna. Pihak pengembang sengaja memberikan komponen ini agar pemain bisa melihat seberapa besar pengalaman dan peringkatnya. Jika memiliki tujuan jelas bermain game ini, maka komponen peringkat ini sangatlah penting untuk diketahui.

Dengan segala kemudahan yang ada, maka tidak ada yang salah untuk mulai memainkan game ini secara menyeluruh. Apalagi saat memiliki waktu senggang dengan teman, maka game ini bisa dijadikan pilihan. Atau jika ingin bermain sendiri melawan sistem AI, maka juga bisa dilakukan karena sudah disediakan dalam komponen fiturnya.

Nama AplikasiGo Game – BadukPop
DeveloperBadukPop Go (CorePlane Inc.)
Versi1.30.0
Ukuran38 MB
Rating4,5

Baca juga: Game Mager dan Kumpulkan Koinnya Sekarang!

Fitur yang Disediakan Game-nya

Setelah mengetahui ulasan lengkapnya, maka akan sangat sayang jika tidak mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya. Dengan mengetahui segala jenis fitur yang ada, maka setiap pengguna bisa memanfaatkannya secara menyeluruh. Simak daftar yang ada di bawah ini untuk tahu apa saja fitur yang ada:

aplikasi go game

1. Level yang Dihadirkan Banyak

Fitur level yang disediakan dalam aplikasi ini sangat banyak dan tak terhitung jumlahnya. Jika sudah menyelesaikan misi, maka levelnya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Semakin lama, tingkat kesulitan juga semakin bertambah. Hal ini akan membuat pengguna bisa meningkatkan kompetensi dan keterampilan bermain.

2. Ada Kompetisi Rutin

Jika sudah terbiasa memainkan game ini, maka tiap pengguna juga bisa menggunakannya dalam suatu kompetisi. Aplikasi ini sudah memberikan menu khusus untuk kompetisi yang akan digelar. Jumlah pesertanya tentu sangat banyak sehingga tingkat kompetisinya akan sangat tinggi. Komponen fitur ini akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Apabila pemain mendapat kemenangan, maka keuntungan juga akan didapatkan. Bagi yang suka ajang kompetisi, maka skill dan keterampilan juga bisa didapatkan di sini. Kompetisi ini juga bisa dipakai untuk memberikan keseruan baru. Interaksi dengan pemain lain juga memungkinkan saat kompetisi dilangsungkan.

3. Tersedia Game Multiplayer

Fitur lain lain yang disediakan adalah penggunaan game multiplayer. Pengguna yang ingin bermain dengan beberapa teman, tentu bisa memanfaatkan game ini. Go Game sudah memberikan kemudahan dengan menyediakan fiturnya. Dengan demikian, pengguna tidak perlu mencari teman bermain secara virtual.

Namun jika tidak memiliki teman nyata, maka pengguna bisa mencarinya di dunia maya atau dalam aplikasinya langsung. Sistem AI juga sudah diberikan dan bisa dimanfaatkan oleh pemain. Dengan adanya sistem ini, maka tiap pengguna bisa merasakan bermain dengan sistem komputer yang sudah disediakan di beberapa level.

Demikianlah beberapa alasan penting Go Game dan fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya. Jika ingin mendapat keseruan secara menyeluruh dari game ini, maka bisa langsung melakukan pengunduhan dan pemasangan di perangkat. Untuk menambah keseruan, maka pastikan untuk memainkannya dengan lawan yang sepadan.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version