Bosan dengan rutinitas harian yang dilakukan selama ini? Pengguna bisa mencoba untuk beralih memainkan game Mager yang dapat didownload langsung di Play Store. Bukan hanya sebatas hiburan saja, namun ada uang yang bisa dihasilkan, berikut penjelasan lengkapnya:

Tentang Game Mager

Menjadi salah satu game penghasil uang yang terbukti membayar, Game Mager saat ini sudah mulai banyak dicoba oleh berbagai pengguna. Sekilas permainan yang satu ini terlihat seperti MPL dan Hago yang di dalamnya terdiri atas beberapa game. Permainan yang disediakan pun bisa dilakukan oleh beberapa orang, sehingga menjadi ajang pertandingan.

Nama AplikasiMager
Unduhan1 juta lebih
Size51 MB
OS Android5.0 ke atas
Jumlah ulasan100 ribu lebih
PengembangSIDJI Studio

Baca juga: Mengenal Golden Town, Game Penghasil Cuan

Berdasarkan dari detail spesifikasi game tersebut terlihat bahwa pengguna yang tertarik untuk memainkannya sudah banyak. Ulasan yang diterima pun sudah mencapai 100 ribu lebih dengan beragam komentar positif. Terlihat bahwa Belum lagi ukuran yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut terbilang rendah, memungkinkan para pengguna untuk mengunduhnya dengan mudah.

Pada setiap permainan terdapat beberapa koin yang bisa diperoleh mulai dari koin silver, golden dan banyak lainnya. Terdapat permainan dengan tingkat kesulitan tertentu yang bisa dicoba untuk mendapatkan golden ticket. Banyak hadiah yang bisa diperoleh dengan cara memainkan game yang tersedia di dalamnya.

Banyak memang aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari sebuah game, namun apakah dapat dengan mudah dimainkan? Berbeda dengan aplikasi lainnya yang banyak menggunakan bermacam fitur, aplikasi ini justru sangat user friendly. Hal tersebut membuat siapa pun penggunanya bisa dengan mudah untuk memahami setiap game yang disajikan.

Apakah Aplikasi Mager Terbukti Membayar?

Bagi yang masih ragu untuk memainkan dan mencoba aplikasi Mager, sebaiknya pahami dan baca penjelasan terkait aplikasi tersebut sebelumnya. Menawarkan sejumlah permainan dalam satu aplikasi, tentu terdapat berbagai tantangan yang seru untuk diikuti. Namun, apakah game tersebut hanya untuk bermain semata?

Tentu tidak, aplikasi yang satu ini sudah terbukti membayar, pengguna bisa menukarkan sejumlah uang digital 35 ribu hingga 100 ribu rupiah. Untuk pengiriman uang sendiri biasanya dilakukan melalui transfer dompet digital. Contohnya seperti OVO, DANA, Gopay dan lainnya dalam bentuk rupiah.

Kelebihan dari Aplikasi Mager

Kehadiran aplikasi yang satu ini ternyata tidak hanya sekedar menghibur dikala bosan dan penat. Namun juga terdapat keuntungan atau kelebihan lainnya yang bisa diperoleh, apa itu? Simak berikut ini ulasan lengkapnya yaitu:

aplikai game mager

1. Mendapatkan Voucher dan Pulsa Gratis

Hal pertama yang bisa pengguna peroleh dari bermain aplikasi Mager yaitu bisa mendapatkan voucher dan juga pulsa. Hadiah tersebut tentu tidak didapatkan secara gartis tentunya, terdapat syarat yang harus pengguna penuhi sebelumnya. Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu untuk memainkan game yang terdapat di dalamnya.

Jika pengguna berhasil memenangkan permainan tersebut, maka akan ada imbalan berupa koin yang bisa ditukarkan. Kumpulkan sejumlah koin tersebut hingga banyak, lalu tukarkan dengan voucher atau pulsa. Pastikan pengguna sudah mengetahui berapa jumlah dari koin yang bisa ditukarkan tersebut.

2. Melatih Ketangkasan

Kelebihan berikutnya yang bisa pengguna terima dari memainkan aplikasi yang tersebut yakni bisa melatih ketangkasan. Maksud dari ketangkasan disini yaitu bagaimana cara yang pengguna lakukan untuk bisa memenangkan sebuah permainan. Banyaknya permainan yang pengguna ikuti, maka akan semakin terlatih kelincahan dan ketangkasan dalam bermain.

3. Mendapatkan Uang

Sekarang para pengguna Mager bisa mendapatkan sejumlah uang dengan cepat dan juga mudah dengan aplikasi Mager. Uang yang pengguna dapatkan dari hasil bermain nantinya dapat dikirimkan melalui DANA, Gopay, OVO dan lainnya. Perlu diingat bahwa untuk melakukan penukaran wajib untuk memiliki 15 ribu koin.

Begitulah kira kira kelebihan yang dapat pengguna peroleh dengan aktif memainkan permainan yang terdapat dalam Mager. Sesuai dengan nama aplikasinya, permainan tersebut bisa pengguna mainkan ketika sedang malas untuk melakukan kegiatan produktif lainnya. Namun, meskipun dilakukan ketika malas, aplikasi tersebut terbukti menguntungkan.

Itulah penjelasan terkait game mager yang dapat pengguna simak dan pahami dulu sebelum memainkannya. Terbukti bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar. Pengguna bisa langsung mendapatkan uang, ketika melakukan penukaran koin atau poin yang sudah dikumpulkannya.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version