Zaman sekarang aplikasi mobile semakin banyak bermunculan dan fungsinya sangat beragam. Menariknya lagi, kini ada begitu banyak pilihan aplikasi yang memungkinkan penggunanya dapat uang hanya dengan main game. Pilihan aplikasi game penghasil uang ini sangat beragam dan berikut ini akan dibagikan rekomendasi game-game yang terbukti asli membayar penggunanya.

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

1. Play Gamer

game penghasil uang play gamer

Pilihan game penghasil uang pertama ada play gamer yang akan memberikan penggunanya saldo e-wallet dalam waktu singkat dan caranya juga sangat mudah. Cara permainannya adalah dengan menyelesaikan misi-misi khusus. Nantinya pengguna harus menyelesaikan misi-misi tersebut sehingga bisa mendapatkan poin. Poin kemudian akan dikonversi menjadi uang yang bisa langsung masuk ke saldo dompet digital seperti DANA.

Ada banyak jenis game ringan yang bisa ditemui di aplikasi ini. Mulai dari board game, roda keberuntungan atau lucky wheel, dan lain sebagainya. Pengguna juga bisa menjalankan misi-misi sederhana seperti menonton video, mengajak teman, dan masih banyak lagi. Sistem penarikan dana di Play Gamer ini juga terbilang mudah sehingga dirasa sangat praktis bagi para pengguna.

2. Market Glory

game penghasil pulsa market glory

Berikutnya ada game penghasil uang bernama Market Glory yang juga menawarkan imbalan berupa uang bagi para pemainnya. Market Glory ini bahkan disebut sebagai salah satu game penghasil uang yang paling legit. Selain itu Marketglory juga sangat terpercaya karena sudah terbukti membayar penggunanya dengan uang.

Salah satu keunggulan dari Market Glory adalah menawarkan keuntungan berupa uang yang bisa ditransfer lewat banyak cara. Mulai dari transfer lewat akun PayPal, bank lokal yaitu BCA, hingga bitcoin. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan pengguna ingin menerima uang dalam bentuk apa.

3. Eaze Game

aplikasi penghasil pulsa eaze game

Platform yang satu ini menyediakan banyak sekali pilihan game ringan yang seru untuk dimainkan. Ada game Archery World Tour, Free Kick Shooter, Stack Tower, dan masih banyak lagi. Game-game ringan ini akan memberikan hadiah kepada pemainnya yang rajin bermain dan menjadi pemenang. Hadiahnya berupa mata uang khusus di Eaze Game yang kemudian dapat dikonversi menjadi mata uang asli.

Agar bisa bermain di sini maka pengguna harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Registrasinya dilakukan dengan memasukkan alamat email aktif. Setelah itu pengguna bisa memilih game yang akan dimainkan serta memilih lawan. Lawan ini merupakan pengguna atau pemain lain. Hanya saja aplikasi ini baru mendukung proses transfer dana lewat saldo PayPal.

4. Golden Towns

game penghasil uang golden town

Rekomendasi game penghasil uang berikutnya yang juga layak dicoba adalah Golden Towns. Nama game ini mungkin kurang populer namun terbukti menghasilkan uang secara nyata. Pihak developer dari Golden Towns memang merilis game ini sebagai salah satu game yang dapat menghasilkan uang. Konsep permainannya cukup seru dimana pemain akan berhadapan dengan banyak misi menarik.

Salah satu misi yang sangat populer dalam game ini adalah misi berburu uang virtual. Nantinya uang virtual itu akan digunakan oleh pemain untuk membangun perusahaan virtual. Uang virtual yang didapatkan dari hasil berburu maupun hasil dari perusahaan yang sudah dibangun bisa diubah menjadi uang nyata. Uang virtual ini bisa ditukarkan dengan saldo e-wallet atau ditransfer langsung menuju akun rekening.

5. Island King Game

island king game penghasil uang

Selanjutnya ada juga game bernama Island King yang dikembangkan oleh perusahaan asal Tiongkok. Game ini sangat menarik dan mudah untuk dimainkan. Selain itu Island King juga sudah terbukti membayar penggunanya. Uang hasil bermain game ini bisa dicairkan dalam bentuk saldo DANA maupun saldo di berbagai jenis e-wallet lainnya.

Hampir sama dengan game-game sebelumnya, di sini pemain akan diminta untuk menyelesaikan misi-misi khusus. Setiap kali berhasil menyelesaikan misi maka pemain akan mendapatkan imbalan berupa poin dan bisa dikonversikan menjadi uang. Jumlah uang yang dapat diperoleh dari game ini akan sangat dipengaruhi oleh level pemain.

6. Game Mager

game mager penghasil uang

Dari namanya saja bisa diduga bahwa jenis game ini memang didesain khusus untuk para kaum mager. Game Mager ini bisa menghasilkan uang dalam berbagai bentuk. Mulai dari saldo e-wallet hingga voucher pulsa. Cara untuk mendapatkan uang dari game ini juga terbilang mudah. Hanya saja pengguna harus membuat akun terlebih dahulu jika ingin mulai bermain game dan mendapatkan uang dari game tersebut.

Tersedia 3 pilihan menu game yang akan ditemui oleh pengguna. Menu game ini dibedakan berdasarkan tingkatan pemain. Jadi akan ada tiga tingkatan yang membedakan hadiah pemain nantinya, mulai dari Mager Coin, Silver Ticket, dan Golden Ticket yang menjadi tingkatan tertinggi. Perhitungannya mudah, 100 koin setara dengan Rp100,00. 

Pengguna bisa mengumpulkan koin maksimal sampai Rp100.000,00 dan ditukar dengan uang. Tak hanya mendapatkan koin dari hasil bermain game, pengguna juga bisa mendapat koin setiap kali melakukan login. 

Dalam satu hari, pemain akan mendapatkan koin untuk login pertamanya dan bisa dapat lagi di hari berikutnya. Selain itu pemain juga bisa mendapatkan golden ticket setelah mengisi survei. Menariknya lagi, game ini juga menawarkan reward menarik bagi pengguna yang bisa mengajak pemain baru untuk bergabung.

7. GoGames

go game penghasil uang

Ini merupakan aplikasi game karya anak bangsa hasil kreativitas dari Gojek. Setelah sukses dengan aplikasi Gojek, tim mengembangkan GoGames. Di sini pengguna bisa menemukan kurang lebih 50 game ringan yang sangat seru untuk dimainkan. Semua game bisa diakses secara gratis dan pengguna akan mendapatkan reward berupa saldo Gopay.

Dari puluhan game yang ada di GoGames, Fruit Ninja dan Jetpack Joyride jadi favorit para pengguna. Dua game ini dinilai sangat mudah untuk dimainkan dan bisa menghasilkan banyak poin. Semua poin yang terkumpul dapat segera ditukarkan menjadi saldo Gopay yang bermanfaat bagi para pengguna. Perlu dicatat bahwa platform GoGames ini masih jadi satu aplikasi dengan Gojek.

8. Cryptozone

game penghasil uang cryptozone

Game satu ini juga cukup unik karena mengusung konsep permainan berbasis NFT. Nantinya pemain akan mengumpulkan reward berupa koin kripto. Konsep permainannya adalah play to earn. Jadi pemain memang harus aktif memainkan game tersebut sehingga bisa mengumpulkan semakin banyak koin kripto. Nantinya koin ini dapat dikonversikan ke dalam bentuk uang nyata yang kemudian dapat dimasukkan ke e-wallet.

Namun dalam permainan ini terlebih dahulu pengguna harus mengeluarkan modal. Agar bisa mulai bermain maka pemain harus membeli telur senilai Rp12.500,00. Nantinya telur tersebut akan menetas dan menjadi monster. Tugas pemain adalah menggunakan monster ini untuk melawan monster-monster yang lain. 

9. Tambang Emas

game penghasil uang tambang emas

Dari namanya bisa dilihat bahwa game satu ini memang akan menawarkan banyak keuntungan. Tambang Emas merupakan jenis game penghasil uang yang sangat seru untuk dimainkan. Di sini pemain akan diminta untuk berburu kotak berisikan emas. Pemain juga wajib mengikuti berbagai jenis event untuk mendapatkan reward.

Aplikasi game Tambang Emas ini sudah mendapatkan ulasan positif dari banyak pengguna. Game ini terbukti membayar dan memang menghasilkan banyak uang dengan mudah. Selain itu konsep game-nya juga menarik sehingga pengguna tidak hanya senang karena mendapatkan uang tapi juga senang karena game ini bikin ketagihan.

10. MPL

game penghasil uang mpl

Mobile Premier League atau MPL sempat menjadi topik hangat di kalangan masyarakat beberapa waktu lalu. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan permainan seru yang menghasilkan uang. Nantinya pengguna akan dihadapkan pada beberapa pilihan turnamen. Semua pemain akan bergabung dalam turnamen tersebut dan berlomba-lomba untuk menjadi pemenang.

Pemenang dari turnamen akan mendapatkan reward berupa diamond. Diamond ini bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan saldo Gopay. MPL juga banyak difavoritkan karena sangat user friendly. Jenis permainannya juga simple dan mudah sekali untuk dimainkan. Tak heran jika jenis game yang satu ini digemari oleh banyak orang dan sempat menjadi topik viral di kalangan masyarakat.

11. League of Kingdom

game league of kingdom

Akhir-akhir ini masyarakat juga dibuat heboh dengan NFT atau Non-fungible Token. Jika tertarik dengan NFT maka League of Kingdom ini layak untuk dicoba. Game penghasil uang ini mengusung sistem token NFT. Nantinya, pemain akan ditantang untuk menyusun sebuah strategi perang. Pemain harus mendirikan sebuah aliansi untuk menyerang kerajaan lain. Jika misi berhasil maka pemain akan mendapat reward berupa koin kripto.

Konsep permainan dan reward yang ditawarkan memang sangat menarik. Pemain juga akan menerima banyak jenis misi permainan. Setiap kali berhasil menyelesaikan misi maka pemain akan menerima koin DAI. 1 koin DAI dinilai setara dengan nominal Rp14.400,00 dan dananya dapat dicairkan lewat akun PayPal.

12. Growtopia

game penghasil uang growtopia

Pilihan game penghasil uang berikutnya yang juga layak untuk dicoba adalah Growtopia. Game yang satu ini sebenarnya sangat sederhana tapi menarik sekali untuk dimainkan. Konsep permainannya mudah, pemain akan diminta untuk mengumpulkan World Lock atau WL. WL ini nantinya bisa dikumpulkan lalu dijual ke admin Growtopia atau dijual ke pemain lainnya.

Harga WL itu sendiri juga cukup tinggi karena 1 koinnya dihargai sampai puluhan ribu. Semakin banyak WL terkumpul maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan WL. Menariknya lagi sudah ada pengguna Growtopia ini yang berhasil mendapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah hanya dengan bermain game.

13. Game Playplay

game panghasil uang playplay

Aplikasi seru lainnya yang juga bisa menghasilkan uang adalah Game Playplay. Game penghasil uang yang satu ini sangat populer di kalangan masyarakat. Ada banyak sekali pilihan game yang bisa diunduh lewat aplikasi ini. Sebut saja ada Cookie Crush, Ludo, dan masih banyak lagi. Sebenarnya game-game yang ditawarkan di aplikasi ini adalah game sederhana namun seru untuk dimainkan berulang kali.

Semakin seru karena dari hasil permainan game ini pemainnya bisa mendapatkan reward berupa uang. Pemain bisa mendapatkan banyak poin dari hasil bermain game. Poin yang terkumpul kemudian bisa ditukar dengan uang tunai. Jadi prinsipnya, semakin banyak bermain game maka akan semakin banyak juga uang yang bisa didapatkan. Cocok sekali bagi para pecinta game yang ingin mendapatkan keuntungan nyata.

Itulah tadi 13 pilihan game penghasil uang yang terbukti nyata dan bisa kamu kamu download di PlayStore. Semua game ini layak untuk dicoba dan sangat seru untuk dimainkan. Sebagian besar mengusung konsep sederhana namun bikin ketagihan. Belum lagi jika reward yang didapatkan semakin besar dari waktu ke waktu, dijamin tak bisa berhenti memainkannya!

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version