Kepopuleran yang dimiliki dari game penghasil pulsa yang satu ini sehingga banyak digunakan pengguna. Dimana aplikasi yang dimaksud ini adalah aplikasi TopRich dan tentunya digunakan melalui perangkat smartphone. Selain itu, cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini pun cukup  mudah dilakukan pengguna dan tampilannya pun sangat sederhana.

Apa Itu Aplikasi TopRich?

Aplikasi yang dapat diakses dengan gratis ini tentu memudahkan seseorang untuk memperoleh uang. Selain itu, aplikasi ini tentu bisa diperoleh melalui PlayStore dan setelah di install pengguna bisa menyelesaikan misi. Hal ini dikarenakan sangat banyak misi yang disediakan dalam aplikasi sehingga bisa memperoleh uang secara sungguhan.

Cara yang Dapat Dilakukan Untuk Memperoleh Uang

Memperoleh uang memang sangat mudah dilakukan jika menggunakan aplikasi tersebut. Namun sebelum, pengguna harus mempunyai akun terlebih dahulu sebelum mengakses aplikasi tersebut. Dimana pembuatan akunnya pun  cukup dengan memasukkan username dan password yang dimiliki. Adapun cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini akan dijelaskan sebagai berikut:

game toprich

1. Bermain Game yang Disediakan

Dalam aplikasi ini, ada beragam game yang disediakan untuk dimainkan agar bisa memperoleh koin. Memang bermain game ini termasuk misi yang harus diselesaikan pengguna untuk memperoleh koin. Nantinya pemain bisa memilih permainan yang diinginkan untuk dimainkan. Dengan bermain tentunya membuat pengguna tidak merasa bosan.

2. Mengundang Teman

Dengan mengundang teman di aplikasi TopRich pun bisa dijadikan salah satu cara untuk mengumpulkan koin yang banyak. Saat mengundang teman nantinya tidak lupa untuk memberikan kode referral yang dimiliki akun. Teman yang baru membuat akun harus memasukkan kode tersebut agar nantinya bisa memperoleh poin secara otomatis.

3. Login Setiap Hari

Login setiap hari dengan rutin juga memberikan reward kepada pemain. Dimana reward yang bisa didapatkan oleh pemain adalah berupa koin yang terus meningkat setiap hari. Semakin rajin login di aplikasi ini maka semakin besar pula koin yang diperoleh. Nantinya koin tersebut yang sudah dikumpulkan akan ditukar dengan uang.

Fitur yang Ditawarkan

Memang cara memperoleh uang melalui aplikasi ini cukup mudah dilakukan pengguna dengan cara yang sudah dibahas. Selain cara yang mudah tersebut juga ada fitur unggulan yang ditawarkan dalam aplikasi penghasil uang ini. Adapun fitur yang ditawarkan dalam aplikasi TopRich akan dijelaskan pada pembahasan berikut ini:

1. Mempunyai Tampilan yang Menarik

Tampilan yang ditawarkan dalam aplikasi ini memang sangat menarik dan tentunya sangat sederhana. Dengan adanya tampilan yang menarik ini tentu memudahkan pengguna baru mengakses aplikasi ini. Selain itu, beragam permainan gratis yang bisa dimainkan untuk mengumpulkan koin. Memang permainan tersebut bisa dimainkan secara gratis untuk menyelesaikan misi.

2. Tidak Membutuhkan Deposit

Memang aplikasi penghasil uang ini tidak membutuhkan deposit yang harus disediakan oleh pengguna. Hal ini tentu dapat meminimalisir adanya resiko rugi yang bisa saja dirasakan  oleh pengguna. Bahkan banyak yang menganggap bahwa aplikasi ini sangat aman digunakan untuk memperoleh uang sungguhan.

Baca juga: Money Whale, Bermain Game dan Dapatkan Uang dengan Mudah

Cara Menarik Uang dari Aplikasi TopRich

Menarik uang yang diperoleh dari aplikasi ini tentunya cukup mudah dilakukan. Meskipun dianggap cukup mudah, namun pengguna harus mengikuti panduan penarikan dana yang didapatkan. Lantas bagaimana caranya? Berikut cara yang dapat dilakukan untuk menarik uang dari aplikasi ini akan diuraikan sebagai berikut:

  • Install dan buka aplikasi untuk melakukan login.
  • Memilih menu Saldo dan tidak lupa masuk ke halaman Withdraw.
  • Jika halaman sudah ditampilkan, maka masukkan nominal yang akan ditarik.
  • Klik tombol Withdraw Now dan pilih E-wallet.
  • Nantinya saldo akan ditambah ke E-wallet dan penarikan pun akan diproses.
  • Apabila sudah berhasil, maka akan ada notifikasi penarikan yang muncul.

Download Aplikasi TopRich

Aplikasi tersebut tentu sangat membantu siapa pun untuk memperoleh penghasilan hanya dari rumah saja. Namun sebelumnya, pengguna harus mengetahui detail download dari aplikasi yang satu ini sebelum dimanfaatkan. Adapun detail download dari aplikasi ini akan diuraikan dalam bentuk tabel berikut:

NamaTopRich
Versi1.1.4
Android yang Digunakan5.0
Ukuran32 Megabyte
Tanggal Pembaruan29 April 2021

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh uang melalui aplikasi TopRich. Dimana cara memperoleh uang tentunya cukup mudah dilakukan pengguna. Selain itu, ada beragam fitur menarik yang nantinya dapat dimanfaatkan pengguna saat mengakses aplikasi penghasil uang ini.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version