Menghasilkan uang melalui aplikasi tentu termasuk hal yang seru. Bagaimana tidak, nantinya seseorang hanya memperoleh uang dengan mengakses aplikasi di mana pun.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan seperti aplikasi Money Whale. Dimana aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mendapatkan uang setiap hari tentunya.

Mengenal Aplikasi Money Whale

Aplikasi ini memang dijadikan sebagai game penghasil pulsa tercepat yang difavoritkan banyak orang. Dimana cara mendapatkan uang menggunakan aplikasi ini tentunya dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Selain itu, tampilan desain yang dimiliki dalam aplikasi ini pun cukup sederhana sehingga sangat mudah digunakan.

Cara Memperoleh Uang di Aplikasi Money Whale

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa mendapatkan uang melalui aplikasi ini memang sangatlah mudah. Dimana pengguna bisa menggunakan beberapa cara untuk mendapatkan uang tersebut. Lantas bagaimana cara memperoleh uang tersebut?

Berikut cara memperoleh uang dengan cepat dan rutin setiap hari menggunakan aplikasi Money Whale:

game money whale

1. Rajin Mengisi Absen Harian

Cara yang dapat dilakukan adalah dengan rajin untuk mengisi absen harian. Memang setiap pertama kali membuka aplikasi ini tentu akan ditampilkan absen harian. Nantinya pemain harus mengisi absen tersebut untuk mendapatkan koin yang akan dikumpulkan. Selain itu, koin yang ditawarkan pun semakin besar dalam setiap harinya.

2. Rajin Membaca Berita

Dalam aplikasi ini juga disediakan berbagai berita yang bisa dibaca pengguna. Menariknya karena pengguna yang membaca berita tersebut tentu akan diberikan reward oleh pihak aplikasi. Dimana reward yang diberikan memang berupa koin sehingga koin bisa terkumpul banyak dalam hitungan harian. Dengan begitu pengguna bisa menukarnya dengan uang.

3. Memutar Spin atau Roda

Ternyata dalam aplikasi ini juga disediakan spin atau roda untuk dijadikan salah satu cara mendapatkan uang. Nantinya dalam spin tersebut sudah disediakan beragam hadiah yang bisa diperoleh pengguna berdasarkan petunjuk arah. Hadiah yang ditawarkan bisa berupa koin yang mempunyai nilai sangat besar untuk dikumpulkan pengguna.

4. Mengisi Survey yang Disediakan

Mengisi survey juga termasuk misi yang harus diselesaikan pengguna jika ingin memperoleh koin setiap harinya. Dimana survey yang disediakan biasanya berisi beberapa pertanyaan yang harus dijawab dan pertanyaan tersebut relatif mudah. Dengan begitu, pengguna bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah tanpa menguras otak tentunya.

5. Menonton Iklan

Bukan hanya mengisi survey yang dapat dilakukan pengguna untuk mendapatkan uang di aplikasi Money Whale. Namun pengguna juga bisa menonton iklan yang ditampilkan. Nantinya iklan tersebut mempunyai durasi beberapa detik atau 1 menit. Setelah menonton iklan, secara otomatis akan diberikan koin untuk pengguna tersebut.

6. Mengundang Teman

Mengundang teman pun termasuk cara yang dapat dilakukan pengguna jika ingin memperoleh uang. Cara mengundang teman pun cukup mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Dimana cara yang dapat dilakukan yakni memberikan kode referral yang dimiliki akun pengguna. Dengan kata lain, teman yang baru ingin menggunakan aplikasi ini harus memasukkan kode tersebut.

Baca juga: 3 Cara Mudah Bermain Hex Puzzle: Game Penghasil Pulsa Gratis

Cara Menarik Dana dari Aplikasi Money Whale

Menarik dana dalam aplikasi ini tentunya bisa menggunakan beberapa cara. Dimana cara yang dapat dilakukan bisa melalui OVO, transfer bank, maupun lainnya. Memang cara ini dianggap cukup mudah untuk dilakukan agar dapat menarik dana yang dimiliki. Adapun cara menarik dana dari aplikasi ini akan dijelaskan pada pembahasan berikut:

  • Login ke akun yang telah dibuat sebelumnya pada aplikasi ini.
  • Setelah itu, klik Halaman Saya dan tidak lupa memilih menu Saya.
  • Di dalam pilihan menu tersebut, akan ada pilihan menu Withdraw.
  • Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang ingin digunakan.
  • Jika sudah memilih metode tersebut maka tunggu hingga proses transfer selesai.

Download Aplikasi Money Whale

Mendownload aplikasi ini tentunya membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup. Sebab tanpa ruang penyimpanan yang cukup tentu cukup sulit untuk melakukan install aplikasi. Maka dari itu, pengguna harus mengetahui terlebih dahulu detail download aplikasi tersebut. Adapun detail download dari aplikasi Money Whale sebagai berikut:

NamaMoney Whale
Ukuran36 Megabyte
Android yang Digunakan5.0
Versi1.2.8

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan review dari aplikasi Money Whale untuk menghasilkan uang setiap hari. Dengan mengumpulkan koin dalam jumlah banyak maka nominal uang yang akan didapatkan tentu cukup besar. Selain itu, aplikasi ini memang sudah digunakan banyak pengguna untuk mendapatkan uang hanya dari rumah saja.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version