Belakangan ini banyak orang yang mencari aplikasi penghasil uang resmi, salah satunya adalah Novel yang rilis Agustus 2021 lalu. Aplikasi ini cukup viral karena diklaim dapat menghasilkan uang dalam waktu yang singkat. Penggunanya bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca novel maupun mengirimkan tulisannya. Penasaran dengan aplikasi novel ini? Simak penjelasan berikut:

Apa Itu Novela?

Pada dasarnya Novelah merupakan aplikasi baca novel secara online yang di dalamnya tersedia berbagai macam genre. Selain untuk membaca novel, aplikasi novel ini juga untuk mengumpulkan koin. Nantinya koin tersebut bisa dikonversikan menjadi uang asli.

Hal ini sudah terbukti karena banyak ulasan positif di Google Playstore yang menyebutkan bahwa aplikasi ini memang menghasilkan uang. Adapun uang yang sudah dikonversikan tersebut dapat dikirimkan melalui berbagai cara. Mulai dari transfer bank maupun e-wallet seperti GoPay, DANA dan OVO.

Cara Download Novelah Apk

Awalnya, aplikasi ini tidak dapat diunduh melalui Playstore. Namun saat ini aplikasi novel ini sudah merambah ke PlayStore. Siapapun bisa langsung mengunduhnya melalui smartphone dengan cara search aplikasi di menu pencarian. Berikut rincian dari aplikasi novel penghasil uang ini:

Nama AplikasiNovelah
DeveloperTom Yang
OS MinimalAndroid 4.2 atau di atasnya
Ukuran22 MB
Download1 juta +
Rating4.4/5

Cara Mendapatkan Uang dari Novelah

Agar bisa menghasilkan uang asli, maka pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Ketika poin yang dikumpulkan semakin banyak, maka uang yang dicairkan juga semakin besar. Adapun cara untuk memperoleh uang melalui aplikasi baca novel ini adalah sebagai berikut:

aplikasi novelah

1. Unduh dan Install Aplikasi

Hal pertama yang bisa dilakukan agar mendapatkan uang dari aplikasi baca novel adalah dengan mengunduhnya melalui PlayStore. Jika sudah berhasil, instalasi aplikasi akan berlangsung secara otomatis. Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan buat akun baru agar terhubung ke pengguna aplikasi.

2. Undang Teman

Seperti halnya dengan aplikasi penghasil uang lainnya, untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi novel ini pengguna juga harus mengundang teman. Setiap satu teman berhasil diundang maka pengguna akan mendapatkan reward sebesar 120.000 poin. Adapun cara mengundangnya bisa dilakukan dengan share ke sosial media atau dengan scan QR code.

3. Masukkan Kode Invite atau Undangan

Agar bisa memperoleh pon tambahan sebesar 30.000 maka masukkan kode undangan di aplikasi. Caranya yaitu dengan masuk ke aplikasi terlebih dahulu, kemudian klik opsi ‘Me’. Jika sudah klik ‘Enter invitation code’ dan masukkan kode undangan yang didapatkan. Kemudian klik submit dan pengguna akan mendapatkan poin.

4. Baca Novel

Selain misi yang sudah disebutkan di atas, cara mendapatkan uang di aplikasi ini juga bisa dilakukan dengan membaca novel. Pengguna bisa menentukan genre novel yang diminati. Selanjutnya pengguna akan memperoleh komisi yang berupa poin.

5. Bonus Center

Selanjutnya adalah bonus center yang merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan poin di aplikasi novel ini. Pengguna hanya perlu check in harian dan menonton iklan yang tersedia di novel. Kemudian pengguna akan mendapatkan poin. Bonus poin juga bisa diperoleh dengan install aplikasi yang disediakan dalam novel ini.

Cara Menarik Uang di Novelah

Apabila sudah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan poin, maka pengguna bisa menariknya dalam bentuk rupiah. Pengguna bisa melakukan penarikan melalui bank transfer, DANA, OVO maupun GoPay. Namun perlu diperhatikan, ada batas minimal poin sebelum menarik uang sebagai berikut:

  • 7.200.000 poin setara Rp 120.000;
  • 15.000.000 poin setara Rp 250.000; dan
  • 30.000.000 poin setara Rp 500.000.

Baca juga: Cash for Apps, Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya!

Apakah Novelah Aman Digunakan?

Jika berbicara mengenai aplikasi penghasil uang, tentunya pengguna cukup waspada apakah aplikasi tersebut aman atau penipuan. Namun jangan khawatir, karena aplikasi novel yang satu ini sangat aman digunakan karena sudah bisa ditemukan di PlayStore. Mengingat ratingnya berada di angka 4.4/5.0 tentunya bisa dipastikan jika aplikasi baca novel ini aman dan terpercaya.

Dalam penggunaannya, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan membutuhkan kesabaran dalam memperoleh poin. Selain itu, pengembang aplikasi juga terbukti membayar para penggunanya. Terlebih aplikasi baca novel ini dapat diakses secara gratis oleh penggunanya.

Itulah beberapa informasi mengenai Novela aplikasi penghasil uang yang mudah. Setelah mengumpulkan poin dan mencapai saldo penarikan, jangan lupa segera melakukan withdraw. Adapun proses pencairan uang biasanya dilakukan selama 3-4 hari kerja. Pengguna hanya perlu menunggu transferan dari perusahaan aplikasi ini.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version