Siapa yang tidak suka uang? Pastinya semua orang menyukai uang, terutama jika bisa mendapatkannya secara mudah apalagi gratis! Untungnya, kini ada banyak cara untuk mencari uang seperti mengunduh aplikasi penghasil uang. Meskipun terdengar tidak mungkin, namun terdapat beberapa aplikasi yang beneran bisa memberikan uang secara gratis lho!

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang secara gratis dari sebuah aplikasi, ada beberapa misi yang harus diselesaikan oleh para pengguna. Nantinya, jika tugas tersebut selesai, maka aplikasi akan memberikan uang yang bisa berupa uang langsung, poin atau bentuk lainnya. Nah bagi yang penasaran dengan nama aplikasi penghasil uang, berikut adalah beberapa yang terbaik beserta cara mendapatkannya:

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

1. Resso

aplikasi penghasil uang Resso

Aplikasi penghasil uang pertama yang bisa diunduh dan dicoba untuk mendapat uang tambahan adalah Resso. Sekilas, aplikasi ini mirip dengan TikTok. Selain itu, pengguna dapat mendengarkan lagu yang mereka sukai dengan aplikasi Resso. Untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini, pengguna harus masuk dan menggunakan aplikasi terlebih dahulu. 

Selain membuat akun baru, pengguna juga bisa login menggunakan akun Facebook atau Google. Selanjutnya pengguna akan mendapatkan kode undangan yang bisa dibagikan kepada orang lain. Jika ada orang yang bergabung dengan Resso dari kode tersebut, maka orang yang membagikan akan mendapatkan uang sebesar Rp 50.000.

2. Appnana

aplikasi penghasil uang appnana

Aplikasi penghasil uang berikutnya yang bisa menambah pundi-pundi dengan gratis adalah Appnana. Berbeda dengan sebelumnya, untuk bisa mendapatkan uang gratis, para pengguna harus mengumpulkan poin dari misi yang diberikan oleh aplikasi. Jika berhasil menyelesaikannya, maka pengguna akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukar dengan uang.

Bagi pendaftar baru, setelah melengkapi dan menyelesaikan pendaftaran, mereka akan langsung mendapatkan 10.400 nanas secara cuma-Cuma. Selanjutnya, pengguna bisa langsung menyelesaikan tugas-tugas yang ada untuk mendapatkan poin yang lebih banyak.

Untuk menukarkan poin yang didapatkan, pengguna tinggal masuk ke bagian rewards. Selanjutnya, tentukan jumlah yang ingin ditukar lalu klik redeem. Nantinya, poin tersebut akan dicairkan menjadi uang melalui paypal.

3. SnackVideo

aplikasi penghasil uang Snack Video

Bagi yang suka membuat video pendek serta ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka SnackVideo bisa menjadi aplikasi yang tepat. Selain bisa berkreasi dengan fitur yang ada, pengguna bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut!

Konsep pemberiannya adalah dengan memberikan koin kepada pengguna setelah mereka melakukan beberapa misi. Misinya pun tergolong mudah seperti memberi like ke akun-akun tertentu, membagikan video hingga mengundang orang untuk bergabung. Jika jumlah koin yang terkumpul sudah cukup banyak, maka pengguna tinggal menukarnya dengan uang.

4. Neo Plus

aplikasi penghasil uang neo plus apk

Dapatkan uang tambahan sambil menabung dengan menggunakan aplikasi penghasil uang Neo Plus. Pada dasarnya, Neo Plus merupakan aplikasi yang bisa digunakan pengguna untuk transfer, menabung hingga mendepositokan uangnya dengan biaya yang lebih murah daripada bank biasa.

Namun berbeda dari aplikasi bank lainnya, aplikasi ini juga bisa memberikan tambahan uang kepada para penggunanya. Jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka pastikan rajin menggunakannya dan melakukan log in secara konsisten setiap harinya. Selanjutnya, jangan lupa untuk menggunakan fitur tabungan deposito. Dibandingkan dengan bank yang lainnya, bunga di aplikasi ini lebih besar dan menguntungkan!

Terakhir, jangan lupa untuk mengundang teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi ini. Semakin banyak teman atau orang yang menggunakan aplikasi ini, maka semakin banyak uang yang akan didapatkan. Namun, pastikan teman atau kerabat yang akan menggunakan aplikasi ini menggunakan kode referral yang diberikan.

5. Baca Plus

aplikasi penghasil uang baca plus

Untuk yang suka membaca, maka cobalah mengunduh aplikasi Baca Plus. Ini merupakan aplikasi yang tidak hanya menguntungkan namun juga bermanfaat! Dalam aplikasi ini, pengguna bisa membaca berbagai jenis artikel mulai dari yang panjang, pendek hingga tema yang beragam. Nantinya, setelah membaca suatu artikel, pembaca akan mendapatkan poin yang jumlahnya juga beragam.

Selain mendapatkan poin dari membaca, pengguna Baca Plus juga bisa mendapatkan poin tambahan dari menyelesaikan misi yang ada. Apabila pengguna berhasil menyelesaikan misi yang diberikan, maka aplikasi akan memberikan poin tambahan. Nantinya, poin yang terkumpul bisa dicairkan ke aplikasi e-wallet yang ada saat ini. Jadi, dengan Baca Plus, selain menjadi lebih pintar, pembaca juga bisa mendapatkan uang tambahan!

6. TikTok

aplikasi penghasil uang tiktok

Siapa yang tidak pernah mendengar atau menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini? Meskipun tidak pernah menggunakannya, pasti semua orang pernah menonton video dari aplikasi ini! Aplikasi yang satu ini memang terkenal dengan videonya yang beragam. Namun siapa sangka bahwa selain dapat membuat video yang menarik, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang. 

Bagi yang kreatif, jumlah yang didapatkan pun bisa sangat banyak. Bagi yang ingin mendapatkan cuan dari TikTok, maka pastikan untuk memperbanyak follower dan viewer video. 

Caranya adalah dengan rajin melakukan update pada akun TikTok. Semakin banyak orang yang mengunjungi channel tersebut, maka akan muncul pihak-pihak yang menawarkan kerjasama. Jika jumlahnya tidak sedikit, maka komisi yang didapatkan pun bisa sangat menggiurkan.

7. Cash Pop

aplikasi penghasil uang cash pop

Aplikasi yang mirip dengan TikTok dan Snack Video serta dapat menghasilkan uang adalah Cash Pop. Sama halnya dengan dua aplikasi tersebut, pengguna bisa mendapatkan poin dengan membuat video yang menarik agar dilihat oleh banyak pihak. Jika ingin mendapatkan banyak poin, maka pastikan untuk mendapatkan banyak tontonan atau like.

Selain video, para pengguna Cash Pop juga bisa mendapatkan uang dari melakukan chat serta melakukan tugas yang ada. Nantinya, jika poin yang sudah dimiliki cukup banyak, pengguna bisa mencairkan poinnya menjadi uang ke aplikasi e-wallet ataupun ke pulsa dan voucher belanja online.

8. Helo Apk

aplikasi penghasil uang helo apk

Aplikasi yang satu ini mungkin tidak seterkenal aplikasi lainnya. Namun, Helo Apk merupakan aplikasi terpercaya yang benar-benar membayar penggunanya ketika berhasil menyelesaikan misi yang ditentukan. Misi yang diberikan pun cukup mudah, yaitu menonton konten yang diajukan oleh aplikasi hingga selesai serta mengunggah video sesuai dengan standar komunitas.

Khusus untuk mengunggah video, pastikan untuk mengunggah video yang sesuai standar yang telah ditentukan. Jika tidak, orang yang mengunggah video tidak akan mendapatkan bayaran apapun serta video tidak bisa ditampilkan atau diterima.

9. Like it Like

aplikasi penghasil uang like it like

Jika ingin mencari aplikasi penghasil uang yang pasti membayar dan memberikan misi yang mudah, maka cobalah unduh Like it Like. Sama halnya dengan Helo Apk, tugas pengguna Like it Like hanyalah menonton berbagai jenis video yang ada di dalam aplikasi tersebut. Jika berhasil menontonnya hingga akhir, penonton akan mendapatkan komisi seperti yang diinfokan di awal.

Selain nonton video, pengguna pun bisa mendapatkan komisi dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Apabila ada teman yang menggunakan kode referral yang dibagikan, maka pengguna tersebut akan otomatis mendapatkan tambahan bayaran. Setelah mencapai limit tertentu, komisi yang telah dikumpulkan bisa dicairkan.

10. Earn Money

aplikasi penghasil uang earn money

Sesuai namanya, ini merupakan aplikasi penghasil uang yang menawarkan banyak cara untuk mendapatkan uang. Salah satu yang termudah adalah dengan menonton video yang ada dalam aplikasi. Untuk mendapatkan komisi, pengguna hanya perlu menonton video yang ada di dalam aplikasi selama 40 detik saja. Selanjutnya, jangan lupa untuk memberikan like terhadap konten yang ditonton. 

Setelah selesai melakukan hal tersebut, pengguna akan langsung mendapatkan komisinya. Cara mudah lainnya untuk mendapatkan komisi adalah dengan mengunduh dan menginstall berbagai aplikasi yang ditawarkan oleh sang pengembang. Setiap kali seseorang selesai mengunduh dan menginstall aplikasi, maka orang tersebut akan langsung mendapatkan poin pada setiap akunnya.

11. Buzz Break

aplikasi penghasil uang buzz break

Aplikasi berikutnya yang juga sudah terbukti membayar dan aman digunakan adalah Buzz Break. Secara umum, cara kerja Buzz Break sama dengan Baca Plus. Untuk bisa mendapatkan komisi, para pengguna diharuskan membaca konten yang ada di dalam aplikasi terlebih dahulu. Jenis konten yang tersedia di dalam aplikasi pun sangat beragam, sehingga melakukan misi ini pun tidak akan membosankan.

Jika ingin mendapatkan komisi yang lebih besar lagi, maka cobalah cari misi lain yang harus diselesaikan. Biasanya, aplikasi akan menyediakan banyak misi yang harus dikerjakan oleh para penggunanya. Jika sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, maka pengguna bisa mencairkan komisinya atau menukarnya dengan voucher belanja.

12. AppKarma Rewards

aplikasi penghasil uang appkarma

Aplikasi yang satu ini mungkin terdengar asing di telinga beberapa orang. Namun jangan khawatir karena aplikasi ini aman dan telah terbukti membayar penggunanya. Sama halnya dengan aplikasi lainnya, pengguna harus menyelesaikan tugas tertentu yang diberikan oleh aplikasi. Ketika satu tugas selesai, maka orang tersebut akan mendapatkan komisi.

Jumlah komisi yang ditawarkan oleh aplikasi penghasil uang ini sebenarnya sangat beragam. Semakin sulit tugasnya, komisinya pun akan semakin banyak. Namun pada dasarnya tugas yang diberikan cukup mudah seperti menonton video, mengunduh aplikasi hingga membuat akun untuk situs tertentu. Jadi, pilihlah tugas yang disukai untuk mempermudah prosesnya.

13. ClipClaps

aplikasi penghasil uang clipclaps

Jika ingin mencari misi yang beragam, maka ClipClaps merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menyediakan hal tersebut. Untuk bisa mendapatkan uang, pengguna harus menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam aplikasi ini. 

Jika ingin mendapatkan banyak uang, maka pastikan untuk menyelesaikan misi yang banyak. Dengan pilihan misinya yang mudah, tidak heran jika aplikasi ini banyak diunduh dan dicoba. Sayangnya, ClipClaps hingga saat ini hanya tersedia di Android.

14. Cash for Apps

aplikasi penghasil uang cash for apps

Aplikasi yang menjadi favorit banyak orang adalah Cash for Apps. Selain memiliki tugas yang tergolong mudah, aplikasi ini menjadi favorit karena proses pencairan uangnya yang cepat. Jadi, bagi yang ingin mendapatkan uang dengan segera, Cash for Apps tentunya bisa menjadi pilihan.

15. Novelah

aplikasi penghasil uang novelah

Novelah merupakan aplikasi yang mirip dengan Baca Plus, hanya saja bacaan yang terdapat dalam aplikasi ini adalah novel. Jadi, daripada hanya membaca artikel atau berita, pembaca disini bisa memilih novel yang menarik. Setelah selesai membaca novel yang telah dipilihkan, pembaca juga harus menyelesaikan sebuah misi sebelum mendapatkan komisinya.

Sedangkan bagi yang suka menulis, cobalah bergabung sebagai penulis di aplikasi ini. Selain bisa menulis berbagai novel, penulis juga akan mendapatkan bayaran secara rutin dari pihak aplikasi. Menarik bukan? Jadi, bagi yang suka mengoreksi bacaan hingga menulis, cobalah mengunduh aplikasi ini.

Mencari uang memang susah. Namun dengan bantuan aplikasi penghasil uang diatas, mencari uang menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Jadi, bagi yang sedang membutuhkan uang tambahan dan ingin mencari cara yang mudah, cobalah mengunduh aplikasi-aplikasi diatas.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version