Kini ada banyak aplikasi yang memungkinkan penggunaannya mendapatkan reward tertentu jika menggunakan aplikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan reward yang menguntungkan adalah Baca Plus. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa membaca berita dan mendapatkan reward.

Adapun reward yang didapat yaitu bisa berupa pulsa atau diamond game Free Fire atau Mobile Legend. Jadi, untuk mendapatkan banyak reward, pengguna bisa melakukan banyak hal, seperti membaca berita, mengundang teman, dan lain-lain. Jika ingin tahu seperti apa aplikasi Baca Plus, berikut ini adalah ulasannya:

Apa itu Baca Plus?

Aplikasi yang dikembangkan oleh Baca Family ini memungkinkan penggunanya untuk membaca berita dan infotainment. Ada banyak informasi yang didapatkan penggunanya melalui aplikasi ini, mulai dari hukum, olah raga, politik, isu sosial hingga berita selebriti. Tidak hanya berita, melalui aplikasi ini, pengguna juga bisa menonton berbagai video menarik, seperti musik, otomotif, film dan animasi, bahkan video lucu yang sedang viral.

Baca Plus juga bisa dibilang sebagai aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang harus kalian coba, karena sama-sama kita tahu bahwa ada banyak cara untuk mendapatkan reward atau uang dari Baca Plus. Tidak harus mengundang teman melalui kode referral, melainkan banyak cara lain seperti dengan membaca berita misalnya.

Baca juga: Mengenal Neo Plus Apk Sebagai Aplikasi Dompet Digital Modern

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah penggunanya akan mendapatkan koin setiap membaca dan membacakan berita. Kemudian, jika koin yang didapat sudah mencapai batas minimal, pengguna bisa menukarnya dengan pulsa, diamond Mobile Legend atau Free Fire. Jika tertarik untuk menggunakannya, ketahui dulu spesifikasi Baca Plus berikut ini:

Nama AplikasiBaca Plus
DeveloperBaca Family
Android Minimal5.0 ke atas
Ukuran20MB
Rating3.8/5.0 (Google Play Store)

Cara Mendapatkan Koin

aplikasi baca plus

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya jika aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan koin. Kemudian, koin tersebut bisa ditukar dengan beragam reward, seperti pulsa atau voucher diamond game. Untuk bisa mendapatkan koin, pengguna bisa melakukan beberapa hal, yaitu sebagai berikut:

1. Buat Akun

Pengguna bisa menginstall aplikasi ini kemudian membuat akun untuk mendapatkan koin. Ada dua cara membuat akun, yaitu melalui registrasi email atau menggunakan akun Facebook yang dimiliki. Jika sudah berhasil membuat akun, akan mendapatkan koin sebesar Rp700. Koin juga akan didapat sebesar Rp300 jika selesai mengunduh aplikasi ini. Jadi, jika pengguna telah berhasil mengunduh dan buat akun, otomatis mendapatkan koin Rp1.000.

2. Baca Berita

Ini adalah aplikasi yang menyediakan banyak berita beragam. Jadi, setelah berhasil membuat akun, pengguna bisa langsung membaca berita melalui aplikasi. Koin akan otomatis didapat jika pengguna membaca berita di aplikasi ini. Dengan begitu, jika ingin mendapatkan banyak koin, maka baca juga banyak berita atau artikel yang ada di aplikasi ini.

3. Lakukan Daily Check In

Untuk mendapatkan saldo koin harian, pengguna bisa melakukan daily check in. Setiap misi yang berhasil dilakukan, maka pengguna akan mendapatkan koin dalam jumlah tertentu. Koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan reward seperti pulsa atau voucher diamond game Free Fire atau Mobile Legend.

4. Sebarkan Link Berita

Selain membaca berita, pengguna bisa menyebarkan link berita untuk mendapatkan koin. Pengguna bisa menyebarkan link berita melalui media sosial yang dimiliki. Menyebarkan link berita dapat menarik orang lain untuk menggunakan aplikasi ini juga. Maka, pengguna yang sudah menyebarkan link berita juga akan mendapatkan koin.

5. Mengundang Teman

Jika berhasil mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi ini, maka koin otomatis akan didapat di setiap akun yang terdaftar. Apabila ingin menggunakan fitur ini, pengguna bisa mengirimkan link undangan. Pada link tersebut terdapat kode referral yang menandakan jika orang tersebut melakukan registrasi melalui akun pengguna tersebut.

Cara Menukar Koin dengan Pulsa dan Diamond Free Fire dan Mobile Legend

Untuk dapat menukar koin, pastikan sudah mencapai koin minimal. Misalnya untuk menukar diamond ML atau FF, koin minimal adalah Rp55.000. Sedangkan jika ingin menukar dengan pulsa, pastikan koin yang dimiliki minimal Rp50.000. Berikut ini adalah cara menukar poin dengan pulsa atau diamond FF dan ML:

  • Bukalah aplikasi dan klik menu Saldo.
  • Klik Konversi dan pilih tombol Klik Disini.
  • Silahkan pilih opsi tukar reward yang diinginkan dan klik Tukar.
  • Jika ingin menukarnya dengan diamond ML atau FF, pilih jumlah diamond yang indin ditukar, klik Konfirmasi.
  • Masukkan ID akun game ML atau FF.
  • Jika ingin menukarnya dengan pulsa, masukkan nomor HP dan klik Selesai.

Itulah ulasan yang menarik tentang Baca Plus, aplikasi portal berita yang sangat beragam. Dengan membaca berita di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan koin. Kemudian, koin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa ataupun diamond Free Fire atau Mobile Legend yang tentunya menguntungkan.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version