Rekomendasi Aplikasi Buat Ngedukung Lo Wujudin Work Life Balance!

March, 05 2021

Berbagai macam aktivitas dan kerjaan yang harus diselesein, suka bikin bingung sendiri. Mau mulai dari mana, apa aja yang harus dilakuin, dan apa aja yang belum dikerjain. Kalo udah begini, stres dateng deh buat gangguin. Apalagi, datangnya pandemi Covid-19 bikin suasana makin keruh. Semua aktivitas terpaksa dilakuin di rumah aja. Jadi, kerjaan Lo dan tim di kantor terpaksa dikerjain secara berjauhan. Belum lagi, distraksi di rumah jadi lebih banyak. Nah, padatnya hal-hal yang terjadi di sekitar bisa bikin lupa waktu dan konsentrasi terganggu. Untungnya, teknologi makin berkembang dan bisa bikin kerjaan, jiwa, dan pikiran lebih terstruktur. Di bawah ini, ada 4 aplikasi yang bakal bantu Lo mencapai Work Life Balance.

 

1. Aplikasi Monday.com

Monday.com adalah aplikasi yang bisa bantu Lo ngelola tugas, proyek, dan alur kerjaan dengan tim di kantor. Aplikasi ini juga bisa bantuin Lo atur waktu mulai dan mengakhiri proyek dengan gampang. Di sini, Move Creators hanya perlu nentuin target proyek dan agenda bareng tim kantor, edit, komentar, dan tambahin sesuai kebutuhan. Nggak hanya itu, pengaturan aplikasi ini didukung ratusan template yang bisa mempercantik tampilan perencanaan Lo. Kalo kayak gini, kerja jadi makin semangat deh! Pengaturannya juga gampang dan bisa dicoba secara gratis. Para Move Creators yang punya tanggung jawab mimpin, Lo bisa mantau timeline dan tim yang terlibat dalam proyek Lo dalam satu tampilan yang keren. Dengan aplikasi ini, Lo juga bisa mempersingkat alur kerja dengan proses otomatisasi dan eliminasi. Monday.com ngasih layanan di PointStar yang beragam, di antaranya:

  • Konsultasi

PointStar punya keahlian buat bantu semua jenis perusahaan buat mutusin cloud yang cocok dengan bisnis Lo. Tenang, PointStar adalah mitra resmi Monday.com di Indonesia. Jadi, dapat dipercaya dan aman sejahtera, kok!

  • Setup dan Migrasi

PointStar juga punya tim yang berpengalaman. Mereka bakal dengan gampang mengetahui gimana caranya buat proses yang ada lebih mudah dan cepat.

  • Pelatihan

Selain pelayanan yang berkualitas, PointStar juga menyediakan pelatihan terbaik buat kliennya. Mereka punya jasa aktivasi Monday.com buat ningkatin kepuasan Lo dan efisiensi dalam lingkungan kerja Lo.

  • Dukungan

PointStar juga menyediakan berbagai paket dukungan yang terjangkau biar penggunanya nggak pernah terjebak dalam situasi yang rumit. Mulai dari pertanyaan dasar sampai pertanyaan mendalam tentang kebutuhan teknis dan troubleshooting. Semuanya akan dilayani dengan maksimal.

 

Menggiurkan banget kan pelayanan berkualitas di Monday.com? Biar pekerjaan Move Creators dan tim jadi lebih gampang, mendingan sekarang juga cobain aplikasi Monday.com. Nggak ada lagi pusing-pusing ngatur kerjaan, Monday.com siap bantuin Lo!

 

2. Aplikasi Stand Up! The Work Break Timer

Boro-boro istirahat, numpuknya kerjaan kadang suka bikin Lo lupa waktu buat bangkit dari kursi. Waduh, bahaya banget loh buat kesehatan! Biar Lo tetep inget istirahat di tengah padetnya kerjaan, harus banget nih download aplikasi Stand Up! The Work Break Timer. Di sini, Lo bisa atur waktu istirahat kapan aja. Ada gambaran timeline yang bisa bikin Lo dengan gampang ngeliat banyaknya istirahat yang udah dilakuin dan tau kapan Lo akan istirahat di waktu sebelumnya. Jadi, perencanaan antara kerja dan istirahat bisa lebih seimbang. Semua layanan aplikasi ini gratis loh, Move Creators! Stand Up! The Work Break Timer juga nyediain banyak sound seru dan semuanya bisa Lo pake tanpa bayar. Dengan kebebasan ngatur sound kayak gini, bisa bikin Lo makin disiplin buat ngikutin jadwal yang udah dibuat. Tampilannya juga bisa diubah sesuai warna favorit Lo. Gimana? Asik banget kan?

 

3. Aplikasi SleepScore

SleepScore adalah aplikasi yang didirikan bersama produsen CPAP ResMed. Aplikasi ini bisa ngukur tidur Lo dengan gelombang suara melalui speaker telepon. SleepScore punya tujuan membantu orang-orang mendiagnosis masalah tidur dari meja samping tempat tidur tanpa sensor pergelangan tangan, sensor tempat tidur, atau perangkat tambahan. Nggak hanya itu, aplikasi ini juga bisa ngukur gerakan tubuh dalam semalam, durasi tidur, waktu yang Lo butuhkan untuk tidur dengan light sleep, deep sleep, REM sleep, dan waktu bangun. Saking canggihnya, SleepScore bisa ngukur pernapasan dan mengenal periode REM selama tidur. REM itu adalah gerakan mata cepat yaa, Move Creators. Cara kerja aplikasi SleepScore adalah mencari pola tidur Lo dan membuat rekomendasi buat bikin tidur Lo jadi lebih baik berdasarkan wawasan yang udah mereka kumpulkan. SleepScore juga punya fitur buat nganter tidur, yaitu Pillow Talk Polls. Wah, praktis dan canggih banget ya? Coba yuk cari tau kualitas tidur Lo selama ini lewat SleepScore!

 

4. Aplikasi Intellect

Dengan aplikasi Intellect, Move Creators bisa benerin sifat, kebiasaan, dan perilaku Lo. Di sini, ada fitur yang bisa mengidentifikasi traits dan habits seseorang. Selain itu, aplikasi ini juga bekerja dengan mengidentifikasi lingkungan sekitar. Misalnya, perilaku keseharian, hubungan Lo dengan orang lain, sampai kebiasaan kerja Lo. Dengan mengetahui sifat, kebiasaan, dan perilaku, Lo bisa benerin hal-hal negatif biar semakin positif. Mereka juga nyediain beberapa sesi yang bisa bantu meningkatkan kesehatan mental. Selama perjalanan perbaikan diri, Lo juga bisa ngerencanain pelatihan yang bakal Lo lakuin lewat aplikasi ini. Padetnya aktivitas dan numpuknya kerjaan, memang sering banget bikin stres. Buat para Move Creators yang ngerasain hal ini, yuk cobain aplikasi Intellect. Demi ketenangan jiwa dan pikiran buat mencapai Work Life Balance.

 

Seru-seru banget kan aplikasi di atas? Biar kerjaan Lo lebih gampang dan kehidupan Lo lebih tenang, cobain yaa satu per satu. Kalo kerjaan, pikiran, dan jiwa Lo udah tertera, semakin gampang deh mencapai Work Life Balance. Setelah tau aplikasi yang bisa bantu kehidupan, cari tau juga aplikasi unik yang pernah ada hanya di Movements.id!

 

 

#TECH
0
MY MOVEMENT
Managed by Admin. Giving you weekly news and updates on Technology, Music, Lifestyle, and Gaming.
COMMENTS
Sign up to join the conversation
Join in the discussion and interact with fellow move creators
Gayatri Mega
March, 05 2021
thanks!!!
MORE LIKE THIS