Mungkin gak semua dari MOVE Creators suka atau nyaman buat dengerin musik pakai headset.  Mendengarkan musik memang gak selalu cocok untuk didengarkan sendirian. Ada momen-momen tertentu yang menuntut hentakan serta suara yang lantang seperti pesta, kumpul bareng teman-teman, beres-beres kamar, atau menonton film di rumah. Di saat itulah Lo membutuhkan kehadiran speaker berkualitas supaya suara yang dikeluarkan gak akan merusak momen tersebut. Kalo Lo pengen punya speaker dengan kualitas oke dengan harga ramah kantong, cek artikel ini!

Sony SRS-XB12 EXTRA BASS

Speaker bluetooth alias nirkabel keluaran Sony ini bisa jadi pilihan bagi yang mau beli speaker murah tapi tetap berkualitas. Dengan harga yang berkisar pada 800–900 ribuan, Lo udah bisa nikmatin hentakan mendalam dari extra bass yang disediakan SRS-XB12 ini. Speaker dengaan desain yang portabel serta ringkas ini juga tahan air dan debu. Jadi, Lo ga perlu khawatir kalau ketumpahan minuman karena sudah terbukti tetap beroperasi setelah ditenggelamkan ke dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Beberapa fitur serta spesifikasi lain dari Sony SRS-XB12 Extra Bass di antaranya:

  • Masa pakai baterai hingga 16 jam
  • Speaker Mono: 46mm
  • Rentang transmisi frekuensi mencapai 20 Hz–20.000 Hz

Anker Soundcore Mini 2 Pocket

MOVE Creators jangan sampai tertipu dengan tampilannya yang mini. Meskipun ukurannya kecil, Anker Soundcore Mini 2 Pocket memiliki suara yang besar dan juga powerfull. Gak salah kalau speaker ini cocok untuk Lo gunakan di outdoor. Dengan berat yang cuma 7.36 ons, speaker ini nyaman untuk dibawa kemana-mana. Aspek berikutnya yang gak bakal buat Lo ragu lagi buat punya speaker ini adalah harganya yang cuma 500 ribuan. Beberapa fitur serta spesifikasi lain dari Anker Soundcore Mini 2 Pocket di antaranya:

  • Masa pakai baterai hingga 15 jam
  • Sepasang speaker stereo
  • On-the-Go Music

Edifier R1000T4

Speaker bertipe bookshelf yang satu ini memiliki tampilan klasik. Badan speaker yang terbuat dari kayu dengan sentuhan dark grey pada bagian depannya membuat speaker ini terlihat semakin elegan. Dengan medium-density fibreboard (MDF), speaker ini didesain agar tahan terhadap resonansi. Hal tersebut mampu membuat kualitas suara yang dikeluarkan tetap jernih meskipun dengan volume dan bass yang tinggi. Harga yang beredar di pasaran untuk sepasang speaker Edifier R1000T4 ini sekitar 800 ribu hingga 1 jutaan saja. Beberapa fitur serta spesifikasi lain dari Edifier R1000T4 di antaranya:

  • Total power output mencapai 16 W
  • Dual input (bass dan volume)
  • Memiliki berat 5.1 kg
  • Memiliki frequency response 75 Hz–18 kHz

Logitech Z623

Terakhir Z623 keluaran Logitech yang juga bertipe bookshelf speaker dengan subwoofer. Speaker ini didesain untuk mengeluarkan suara yang immersive, renyah, serta akurat. Logitech Z623 mampu menambah keseruan pengalaman menonton film. Untuk kualitas yang ditawarkan, harga resmi yang dikeluarkan oleh Logitech terbilang cukup murah, yaitu 149,99 dollar atau sekitar 2 juta jika dikonversi ke dalam rupiah. Beberapa fitur serta spesifikasi lain dari Logitech Z623 di antaranya:

  • Terdapat 2 input  jack dan satu input RCA untuk menghubungkan ke perangkat yang Lo suka
  • Memiliki tiga buah panel kontrol untuk mengatur power, volume, dan bass yang terdapat pada salah satu speaker satelit
  • Total watts sebesar 400 W

Nah, MOVE Creators, itu dia beberapa rekomendasi speaker dengan kualitas oke plus harga yang terjangkau. Kalo Lo suka dengerin dan dateng ke konser musik, simak juga artikel kita tentang teknologi mutakhir yang digunakan di dalam konser di sini.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version