Menghasilkan uang sekarang dapat dilakukan dengan berbagai cara walaupun tidak keluar rumah. Berbekal smartphone, masyarakat bisa mendapatkan uang dari game. Jackpot Fishing 2 merupakan salah satu game slot penghasil pulsa yang bisa jadi contoh. Aplikasi besutan Higgs Gaming ini membuktikan popularitasnya hingga dibuat versi kedua. Versi pertamanya sendiri telah dimainkan oleh 500 ribu lebih pengguna.

Review Jackpot Fishing 2

Mendengar namanya, mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui bahwa game ini mengusung tema memancing. Dengan logo ikan hiu yang nampak ceria, game ini dipenuhi dengan aktivitas memancing yang seru untuk mengisi waktu luang. Pemain dapat merasakan seolah bekerja menjadi pemancing yang cukup memacu adrenalin.

Walaupun lebih dikenal dengan game yang dapat menghasilkan pulsa, sebenarnya Jackpot Fishing juga dapat menjadi pemasukan tambahan melalui berbagai misi. Sederhananya, pengguna cukup mengumpulkan poin hingga mencapai 100.000. Bila sudah mencapai angka tersebut, bisa ditukarkan dengan pulsa sejumlah 10.000.

Namun tidak cukup berhenti di situ, pengguna dapat mengumpulkan lebih banyak lagi kupon yang nantinya dapat ditukarkan dengan sejumlah uang. Apalagi jika memainkan game di sini setiap harinya. Jenis ikan yang ada sangat beragam dengan nilainya masing-masing, sehingga pemain akan terus tertantang untuk berhasil menembaknya dan mendapatkan hadiah lebih banyak.

Tidak hanya bermain sendiri, pengguna juga bisa menggunakan mode multiplayer secara online untuk bertanding dengan pemain lain. Caranya dengan mengikuti turnamen, baik Tournament Free ataupun Tournament Gem. Pemain bisa mengikuti turnamennya melalui menu “Lobby”, ikon berbentuk kalender kemudian memilih ikon ikan dan memasuki jadwal yang tersedia.

Hal ini merupakan keistimewaan yang dapat melatih kemampuan pemain sekaligus meningkatkan peluangnya untuk mengumpulkan banyak poin. Sesudah mendaftar turnamen, pemain bisa langsung bermain dan memperhatikan perolehan rank-nya melalui menu “Leaderboard”. Jika belum yakin akan kemampuan diri, bisa berlatih terlebih dahulu di mode Free.

Baca juga: Informasi Tentang Lucky Slot, Aplikasi Penghasil Uang

Keunggulan Jackpot Fishing 2

Setiap game dibekali dengan keunggulannya masing-masing, tidak terkecuali Jackpot Fishing. Namun ada beberapa hal yang membedakannya daripada game untuk menghasilkan uang yang lain, yaitu tema memancing. Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh game berukuran 102 MB ini:

game jackpot fishing 2
  • Gameplay yang inovatif, mudah dipahami cara bermainnya dan menyediakan tantangan yang beragam sehingga tidak mudah bosan.
  • Dapat dimainkan sendirian untuk melatih kemampuan diri, bisa juga secara multiplayer (melawan orang lain) di mode arcade untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak.
  • Visual yang nyaman dipandang, dengan perpaduan warna-warni serta karakter-karakter yang unik.
  • Setiap harinya ada bonus koin emas yang diberikan secara gratis jika masuk ke dalam game dan memainkannya.
  • Ukuran aplikasi yang tidak begitu besar dengan gameplay memukau.
  • Ada jenis ikan tertentu yang nilainya sangat besar yaitu 100.000 lebih, bernama ikan boss.
  • Banyak item yang diberikan secara gratis untuk menunjang permainan.
  • CS yang dapat dihubungi 24 jam jika mengalami masalah selama bermain game.

Download Jackpot Fishing 2

Penasaran ingin mencoba permainan memancing yang bukan sekadar memancing ini? Jangan ragu untuk segera mengunduhnya, karena aplikasi ini sudah tersedia di toko aplikasi resmi. Baik versi pertama maupun kedua dapat diunduh secara gratis. Berikut detail aplikasinya:

DetailJackpot Fishing 2
DeveloperHiggs Gaming
Ukuran file102 MB
OS MinimalAndroid versi 4.1 ke atas
Jumlah downloadLebih dari 100 ribu
Penilaian pengguna4.1 dari 5
Versi28.0

Berdasarkan informasi tersebut, terlihat bahwa aplikasi ini memiliki cukup banyak pengguna dan kompatibel di berbagai tipe Android. Meski ukurannya sedikit lebih besar daripada yang pertama, namun ada berbagai perbaikan yang diberikan untuk meningkatkan performa game. Selanjutnya pengguna dapat langsung mengunduh aplikasinya dengan langkah seperti berikut:

  • Buka Play Store, kemudian ketikkan nama “Jackpot Fishing 2” di kolom pencarian.
  • Klik pada game dengan logo ikan hiu dari Higgs Gaming.
  • Baca dan pahami tentang game ini secara sekilas melalui “About this game”.
  • Tekan pada tombol “Install” berwarna hijau yang ada di bawah keterangan aplikasi.
  • Tunggu sesaat sampai aplikasinya berhasil terunduh. Selanjutnya game sudah bisa dibuka dan dimainkan secara offline maupun online.

Itulah ulasan seputar Jackpot Fishing 2. Sekarang ini semakin banyak game yang menawarkan keuntungan seperti uang atau pulsa, namun tidak semuanya terbukti membayar. Jackpot Fishing yang pertama maupun kedua bisa menjadi alternatif menarik untuk mengisi waktu kosong sambil mengumpulkan uang. Tanpa terasa, akumulasi poin yang dikumpulkan sudah mencapai nilai yang besar dan siap ditukarkan.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version