Kebosanan tentu membuat setiap orang merasa kehilangan semangat untuk melakukan apapun. Biasanya kebosanan ini akan hilang ketika melakukan sesuatu yang menyenangkan, misalnya bermain game. Terdapat aplikasi permainan Hex Puzzle yang dapat dipastikan bisa mengurangi rasa kebosanan pada setiap orang.

Bermain game tentu menjadi kesenangan tersendiri di benak atau jiwa setiap orang. Dengan bermain membuat stimulus semangat bisa bergairah lagi. Dengan bermain permainan di aplikasi ini tentu akan membuat gairah semangat setiap orang akan kembali lagi. Untuk informasi selengkapnya mengenai aplikasi ini, simak ulasan berikut!

Tentang Aplikasi

Aplikasi Hex Puzzle ini bisa dikatakan sebuah inovasi permainan puzzle yang dikemas dalam bentuk digital. Karena pengemasan dan inovasi ini dibuat secara digital tentu akan membuat kemenarikan tersendiri. Bagi setiap orang yang bermain melalui aplikasi dengan bermain secara langsung, sensasi yang dirasakan jelas berbeda.

Ketika bermain secara langsung, jika tidak ada lawan mainnya, lama kelamaan tentu akan merasa bosan juga. Akan tetapi berbeda halnya dengan bermain secara digital atau melalui ponsel, berapa kalipun memainkannya, tentu tak akan merasa bosan. Hal ini dikarenakan bermain secara digital memiliki kemenarikan tersendiri daripada permainan secara langsung.

Bermain puzzle pada aplikasi ini, layaknya bermain puzzle seperti biasanya. Hanya saja, puzzle ini berupa susunan gambar dengan berbagai pola. Dimana pemain harus menata pola tersebut dengan menyesuaikan warna dari masing-masing bidang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Hex Puzzle ini, bisa simak informasi pada tabel berikut:

AplikasiHex Puzzle
OS MinimalAndroid 5.0 +
DeveloperZhinou Technology Co., Ltd
Ukuran51 MB
Download100 ribu+

Baca juga: Candy Master, Game Seru Penghasil Uang

Cara Bermain Aplikasi Hex Puzzle

Setelah melihat ulasan sekilas mengenai aplikasi ini, tentu akan membuat sebagian orang tertarik untuk menggunakannya. Tetapi, sudahkah Anda mengetahui cara menggunakan atau bermain dari aplikasi ini? Sebenarnya cara untuk memainkan aplikasi ini sangatlah mudah, bahkan dapat dimainkan dari berbagai usia. Berikut informasi mengenai cara memainkan aplikasi ini, antara lain:

game hex puzzle

1. Sesuaikan Pola

Dari namanya saja, tentu setiap orang sudah memahami bahwa bentuk permainan ini seperti puzzle. Dimana pemain harus menyusun sesuai dengan pola yang dimiliki. Setiap bentuk dari item ini memiliki pola yang berbeda-beda. Ada yang berpola lurus, berpola segitiga, bahkan hingga tak beraturan.

Dari pola-pola tersebut, pemain harus menyusunnya sesuai dengan dashboard utama yang ditampilkan. Jangan sampai, pemain salah meletakkan icon tersebut pada pola yang salah. Hal ini berpengaruh pada icon selanjutnya yang akan sulit untuk ditata. Dengan penataan yang baik ini juga akan membuat penataan selanjutnya menjadi lebih mudah.  

2. Sesuaikan Warna

Pada setiap icon yang harus ditata ini memiliki warna tersendiri yang berbeda-beda. Warna yang terdapat disetiap icon permainan ini mulai dari berwarna merah, kuning, hijau, dan biru. Pemain diminta untuk menyusun pol aini berdekatan dengan warna yang sesuai. Ketika terdapat 4 atau lebih icon berdekatan dengan warna yang sama, maka pemain akan mendapatkan poin.

Poin yang didapatkan ini beragam bergantung pada banyaknya icon yang sama tadi. Ketika ada 4 icon dengan warna yang sama itu berdekatan maka pemain akan mendapatkan poin sebesar 8 poin. Setiap icon ini memiliki nilai 2 poin. Semakin banyak poin yang didapat, pemain akan mendapatkan gift dari permainan ini.

3. Palu Ajaib

Kesalahan peletakkan warna dan pola pada permainan ini tentu memiliki kemungkinan untuk terjadi. Meskipun begitu, tidak perlu khawatir karena jika beruntung pemain akan mendapatkan palu Ajaib. Kegunaan dari palu ini yaitu untuk memukul icon di suatu warna, dimana nanti seluruh warna yang sama pada dashboard ini akan hilang dan dihitung sebagai poin.

Perhitungan poin yang didapatkan dari adanya palu Ajaib ini juga sama senilai 2 poin. Biasanya, pemain yang beruntung mendapatkan palu Ajaib ini akan menggunakannya untuk memukul ikon dengan warna yang terbanyak. Dengan begitu, poin yang didapatkannya pun juga semakin banyak.

Cara Mengunduh Aplikasi Hex Puzzle

Untuk Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini, bisa mengunduhnya secara mudah melalui Play Store. Cukup ketikkan nama aplikasinya di kolom pencarian dan pilih aplikasi dengan penamaan yang sama. Kemudian klik instal dan tunggu hingga proses pemasangan selesai. Setelah itu, Anda bisa memulai memainkan aplikasi ini tanpa harus melakukan Log In.  

Itulah informasi mengenai game penghasil pulsa Hex Puzzle secara lengkap yang bisa digunakan sebagai referensi. Bermainlah secara bijaksana, agar waktu yang dimiliki tidak terbuang secara percuma. Pahami pula cara bermainnya agar selalu mendapat kemenangan dan mendapatkan uang.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version