Suka Tantangan? Ini 4 Game Perang untuk Pecandu Adrenaline!

January, 25 2021

Perkembangan game saat ini sudah lebih beragam. Selain gameplay dan ide cerita yang bagus, juga harus dibarengi dengan grafis yang mencoba semakin real dengan bantuan teknologi 3D yang semakin maju. Salah satu yang paling menarik adalah game perang untuk pecandu adrenaline, dengan membuatnya semakin mirip dengan orang sungguhan, maka membuat peperangan semakin menantang. 

Game dengan setting perang seperti apa yang bisa Lo coba, simak di bawah ini ya~

 

Terminal Conflict

Terminal Conflict adalah game dinamis dari genre game strategi, di mana Lo harus terlibat dalam pertempuran berdarah dan menjadi anggota Perang Dingin. Jadi, game ini menawarkan kita untuk berkenalan dengan dua faksi kuat yang saling berperang, mencoba menangkap dominasi seluruh dunia dengan cakarnya.

 

Di game ini, Lo akan memihak salah satu faksi dan kemudian melakukan apa pun yang diperlukan untuk menghancurkan sisi lain untuk selamanya. Lo akan terus membuat kesepakatan politik dan juga mencoba menjalin hubungan baik dengan negara lain untuk menarik sebanyak mungkin orang ke pihak Lo. Seluruh gameplay akan didasarkan pada pemikiran strategis, jadi Lo harus menghindari membuat kesalahan, yang kemudian akan mempengaruhi jalannya peristiwa dan penyebaran konflik. Grafik dalam game ini dibuat serealistis mungkin, dan gameplaynya tidak akan membuat Lo bosan.

 

Untuk memainkan Terminal Conflict, Lo memerlukan CPU minimum yang setara dengan Intel Pentium 4 4.00GHz. Dalam hal ukuran file game, Lo memerlukan setidaknya 2 GB ruang disk kosong yang tersedia. Asalkan Lo memiliki setidaknya kartu grafis ATI Radeon X1900, Lo dapat memainkan game tersebut. Selain itu, AMD Radeon HD 6950 direkomendasikan untuk menjalankan Terminal Conflict dengan pengaturan tertinggi. Persyaratan memori minimum untuk Terminal Conflict adalah 2 GB RAM yang terpasang di komputer Lo. Jika memungkinkan, pastikan Lo memiliki RAM 4 GB untuk menjalankan Terminal Conflict secara maksimal.


 

Battlefield 5

Game perang untuk pecandu adrenaline selanjutnya adalah Battlefield V. Battlefield adalah salah satu franchise game FPS terbesar di industri game saat ini, hal ini sudah tidak diragukan lagi. Pada beberapa seri terakhir, Battlefield memang berhasil menyajikan peperangan modern dengan sajian yang tentunya tidak diragukan lagi kualitasnya. Sehingga membuat franchise game ini sangat dikenang oleh para penggemarnya. Seri terbaru dari franchise ini adalah Battlefield V. Dalam seri ini tema yang ditawarkan cukup berbeda, karena mengangkat tema peperangan klasik, yaitu perang dunia ke-2. Di game ini, kalian akan terjun ke dalam 4 medan pertempuran berbeda yang berada dalam event perang dunia yang sama.

 

Walaupun mode campaign yang dihadirkan tidak terlalu panjang, namun sajian grafis dan audio yang akan kalian dapatkan di game ini sangat memuaskan. Spesifikasi PC Untuk Battlefield V adalah OS 64-bit Windows 10 dengan Processor (AMD) AMD Ryzen 3 1300X, Graphics Card (AMD) AMD Radeon™ RX 580 8GB dan memori 12 GB RAM.

 

Call of Duty: World War 2

Call of Duty: World War 2 bercerita tentang seorang prajurit bernama Ronald “Red” Daniels yang direkrut di Divisi Infanteri Pertama Amerika Serikat. Di misi pertamanya, ia harus berada dalam D-Day, yakni serangan pasukan sekutu di Normandia, Perancis. Bergabung di 1st Infantry Division yang dikepalai oleh Sersan William Pierson dan Letnan Joseph Turner. Red merupakan salah satu anggota pasukan yang diterjunkan untuk berperang langsung melawan pasukan Nazi di daratan Eropa. Warna permainan yang lebih kelam dan gelap memang mau tidak mau, menjadi bagian dari Call of Duty: WWII. Yang menarik dari seri ini adalah “kebebasan” gameplay yang ia tawarkan di beberapa misi yang ada.

 

Spesifikasi PC Untuk Call of Duty: World War 2 adalah OS Windows 10, processor Intel Core i5-6600 @3.3GHz / AMD Ryzen R5 1400, Graphics NVIDIA GeForce GTX 1060 / AMD Radeon RX 570, Memory 16 GB RAM, Storage 70 GB available space.

 

War Thunder (Free-to-Play)

War Thunder adalah game militer MMO gratis untuk dimainkan, lintas platform, yang paling komprehensif untuk Windows, Linux, Mac, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox One dan Xbox Series X | S. Dengan setting cerita dalam Perang Guntur, pesawat terbang, helikopter serang, pasukan darat, dan kapal angkatan laut berkolaborasi dalam pertempuran kompetitif yang realistis. Lo dapat memilih lebih dari 1.800 kendaraan dan berbagai macam situasi pertempuran yang banyak di antaranya eksklusif. Lo dapat menemukan diri Lo meledakkan pengejar Lo dari menara pembom, membela rekan satu tim Lo di darat dari serangan udara dengan senjata anti-pesawat, menembak jatuh pesawat musuh dengan badai api dari beberapa peluncur roket, atau mencoba menenggelamkan kapal perang musuh dengan torpedo dari kapal serang cepat.

 

War Thunder adalah game online multipemain free-to-play terbesar yang menampilkan kendaraan militer dari periode yang dimulai dari tahun-tahun sebelum Perang Dunia Kedua hingga saat ini. Penerbangan, kendaraan darat, dan angkatan laut bertarung bersama dalam satu game dan bahkan dalam satu pertempuran, sama seperti pertempuran di kehidupan nyata. Penampilan dan karakteristik kendaraan di War Thunder akurat secara historis, dan model kerusakannya didasarkan pada fisik.

Jadi, perang mana yang ingin Lo mainkan untuk memuaskan adrenalin?

 
#GAMING
0
MY MOVEMENT
Managed by Admin. Giving you weekly news and updates on Technology, Music, Lifestyle, and Gaming.
COMMENTS
Sign up to join the conversation
Join in the discussion and interact with fellow move creators