Aplikasi Hago sempat booming beberapa tahun lalu, meski sekarang tidak jadi buah bibir para gamers tetapi masih ada yang setia memainkannya. Karena sudah lama, mungkin saja harus mengetahui cara mengganti ID Hago yang dimilikinya. Apalagi jika pada saat daftar menggunakan nomor telepon, bisa jadi nomor itu sudah tidak dipakai lagi sehingga akan sulit untuk verifikasi.

Cara untuk masuk Hago memang dapat menggunakan beberapa cara tetapi paling banyak menggunakan nomor telepon. Alasan yang umum adalah penarikan uang yang didapat dari game yang dimainkan akan menggunakan nomor telepon. Sehingga ketika nomor telepon yang didaftarkan sudah tidak dimiliki, pastinya hasil yang terkumpul tidak bisa dicairkan. Untuk menggantinya, simak uraian berikut!

Cara Mengganti ID Hago

1. Login ke Aplikasi Hago

Pastikan aplikasi Hago telah terpasang pada ponsel kemudian jalankan aplikasi. Setelah itu layar ponsel akan meminta pengguna mengisi username serta password atau kata sandi juga ada pilihan masuk dengan. Memang ada beberapa cara untuk masuk ke Hago antara lain menggunakan akun Facebook, Google, Line atau nomor telepon. Hal ini dapat dilakukan ketika aplikasi sudah ditautkan dengan salah satu akun tersebut.

2. Pilih Menu Game Pendapatan 

Setelah berhasil masuk dalam aplikasi Hago, cari menu Game Pendapatan dan klik. Ada dua fitur yang tersedia dalam menu ini yaitu Hago Pohon Uang atau Kebun Binatang, pilih saja salah satunya. Tidak perlu memikirkan akan bermain game apa karena ini hanyalah bagian dari cara mengganti ID Hago yang harus dilakukan.

Baca juga: 4 Cara Banned Akun Hago dengan Mudah

3. Pilih Fitur Tarik

Dalam menu Hago pohon uang atau kebun binatang akan ada fitur tarik yang letaknya di sebelah nominal rupiah yang terkumpul ketika berhasil menyelesaikan misi permainan. Klik tombol tarik dan layar akan membawa pada proses selanjutnya yang akan menampilkan menu tarik saldo. Sekali lagi klik tombol tarik yang ada di bawah angka saldo yang dimiliki. 

4. Lakukan Edit Info

Dengan mengklik tombol tarik pada proses sebelumnya, berarti pengguna akan menarik dana yang berhasil terkumpul dalam aplikasi Hago. Layar akan memunculkan pesan pop up yang berisi notifikasi berhasil ditautkan dengan data yang tercantum yaitu saldo, nama asli dan nomor ponsel dan pilihan fitur edit info atau tarik sekarang.

Inilah saat terpenting dari cara mengganti ID Hago, karena nomor telepon yang tertera tidak dimiliki lagi maka pilih tombol Edit Info yang ada di bawah. Pada layar ponsel akan muncul pop up dan isilah kolom nomor ponsel dengan nomor baru yang akan digunakan. Pastikan untuk menginput nomor telepon dengan benar. Sebab dengan nomor inilah nantinya pencairan dana dapat dilakukan.

5. Lakukan Verifikasi

Nomor ponsel yang baru didaftarkan akan menerima kode verifikasi dalam bentuk pesan singkat atau SMS. Masukkan kode yang diperoleh di kotak yang ada lalu pilih tombol klaim yang ada di sebelahnya. Lalu dilanjutkan dengan mengklik tombol tautkan. 

Tidak perlu menunggu lama akan memunculkan pop up bertuliskan berhasil ditautkan dan tanda centang berwarna hijau. Kemudian pilih yakin sebagai tanda persetujuan. Dengan demikian nomor telepon sebagai ID Hago sudah berhasil diubah dan dapat melakukan penarikan dana atau memainkan lagi game yang ada untuk menambah saldo yang ada.

Sekarang sudah tahu cara mengganti ID Hago ternyata mudah dan tidak sesulit yang dibayangkan bukan? Ada baiknya ketika ganti nomor telepon, lakukan juga penggantian di aplikasi-aplikasi yang ditautkan dengannya. Untuk menghindari kepanikan karena tidak bisa menarik dana atau mencegah kerugian lain yang mungkin timbul karena penggunaan nomor dengan tujuan yang tidak baik. 

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version