Hago adalah aplikasi yang berisi banyak game sederhana namun cukup menghibur dan dapat dimainkan secara online bersama teman, keluarga, maupun orang lain. Aplikasi ini berpotensi memperluas lingkaran pertemanan. Namun, meski demikian tidak jarang pengguna akun hago memiliki perilaku tidak disenangi, tulisan ini akan menjelaskan cara banned akun hago.

Ketidaknyamanan bisa dirasakan oleh pengguna aplikasi Hago. Bacalah cara banned akun hago pada tulisan ini, dari mulai membanned akun hago pribadi sampai membanned akun hago orang lain. Cara-cara ini dapat membantu siapapun yang sudah merasa terganggu dalam menggunakan aplikasi hago, berikut penjelasannya:

Cara Banned Akun Hago

1. Mengirim Pesan Penghapusan Akun Ke Pihak Hago

Cara pertama, adalah mengirim permohonan penghapusan akun hago. Ini dapat dilakukan oleh seseorang yang ingin menghapus akun hago pribadinya secara permanen karena sudah merasa terganggu atau alasan lainnya. Silahkan kirim permohonan penghapusan akun ke email hagogamez@gmail.com, pastikan permohonan ditulis dengan baik dan jelas.

Jangan lupa untuk sertakan nama dan id akun hago. Selain menghapus akun hago, email tersebut adalah wadah untuk menerima aduan atau keluhan pengguna hago, maka dari itu harus dituliskan alasan yang jelas mengapa ingin menghapus akun hago. Pastikan email yang dituju sesuai, jangan sampai ada kesalahan huruf, agar permohonan terkirim kepada email resmi hago.

2. Menghapus Data Aplikasi Hago

Langkah cara banned akun hago yang kedua adalah menghapus data aplikasi hago. Jika cara pertama gagal, maka dapat dilakukan cara yang kedua ini demi menghindari keresahan pengguna hago. Silahkan buka pengaturan pada smartphone, kemudian pilih manager aplikasi atau pengelola aplikasi. Kemudian cari aplikasi yang memiliki logo hago, lalu pilih opsi hapus data aplikasi.

Cara kedua ini memang tidak akan menghapus akun hago secara permanen, namun akan membantu pengguna hago untuk keluar dari akun hago dan menghapus data-data pada aplikasi pengguna hago. Setelah pengguna menghapus data aplikasi hago maka akun pengguna hago akan logout dengan sendirinya dan pengguna hago akan terbebas dari gangguan.

Baca juga: Simak 5 Cara Bikin Akun Baru Mobile Legends Termudah

3. Memblokir Akun Hago

Cara ketiga, adalah memblokir akun orang lain yang mengganggu kenyamanan pengguna hago. Silahkan buka aplikasi hago, kemudian tekan tanda pesan. Pilih akun yang ingin diblokir. Kemudian, silahkan tekan foto profil dari akun tersebut, lalu tap tanda tiga titik di pojok kanan atas profil akun tersebut.

Selanjutnya, silahkan pilih opsi blokir. Setelah itu, tunggu sampai ada informasi bahwa akun sudah diblokir. Pengguna akun hago yang diblokir dipastikan tidak akan bisa menghubungi pemblokir kembali. Pastikan kualitas internet stabil agar proses blokir akun hago berhasil, sehingga pengguna akun hago akan terhindar dari ketidaknyamanan dan keresahan.

4. Melaporkan Akun Hago

Cara banned akun hago yang terakhir ini merupakan cara yang paling efektif, karena pengguna hago dapat terhindar dari ketidaknyamanan dan keresahan tanpa harus menghapus akun hago pribadi, melainkan melaporkan akun pengguna hago orang lain untuk dilakukan banned oleh pihak hago secara langsung.

Langkah pertama adalah silahkan buka aplikasi hago pada smartphone. Kemudian, pilih tanda pesan. Kemudian, silahkan tap foto profil dari akun tersebut, lalu pilihlah tanda titik tiga di sudut kanan atas dan pilihlah laporkan (langkah 5) serta pilih alasannya. Terakhir, silahkan tunggu, karena pihak hago akan memproses akun tersebut dalam kurun waktu 24 jam.

Demikian cara banned akun hago, tujuan dari tulisan ini adalah membantu pengguna hago agar terhindar dari ketidaknyamanan dan keresahan dalam menggunakan aplikasi hago. Maka dari itu pastikan akun hago yang dipilih untuk diblokir atau dilaporkan tepat, jika cara yang dipilih adalah memblokir atau melaporkan akun orang lain.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version