Ada 5 takhta tertinggi dari karakter genshin impact yang bagus dan wajib dimiliki oleh para pemain nih. Karakter ini bisa diandalkan dan kuat dalam bertarung di game genshin impact. Berikut 5 karakter genshin impact yang bagus:

1. Venti

Urutan pertama dari karakter genshin impact yang bagus ini cukup sulit untuk didapatkan tetapi sangat sepadan dengan kemampuan yang dimilikinya. Element yang digunakan adalah Anemo dan weapon Bow. Venti dirilis pertama kali pada tanggal 28 September 2021 dan panggilannya adalah Singer of Skyward Sonnets. Dalam talents yang dimilikinya pun bernama Skyward Sonnet.

Skill Skyward Sonnet sangat berguna untuk eksplorasi di tempat tinggi, pegunungan atau jurang. Selain itu, Venti dikenal sebagai karakter yang tidak bisa dikalahkan dalam hal crowd control (CC). Damage dan CC yang dihasilkan tergolong besar dan bisa memberikan energy tambahan untuk anggota tim sehingga sangat fleksibel baik dalam tim ataupun building-nya.

2. Zhongli

Zhongli sempat viral hingga menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang bagus dan sering diincar para pemain. Walaupun Zhongli bukan DPS tetapi karakter ini sangat bisa diandalkan untuk dijadikan sub DPS. Element yang dimilikinya adalah Geo dan Weapon Polearm. Hal yang sangat diandalkan ialah kemampuan shieldnya yang dapat melindungi pemain dan bermanfaat sebagai offensive karena bisa mengurangi resistance lawan.

Julukannya adalah Wangsheng Funeral Parlor Consultant. Karakter Zongli memiliki 6 tingkatan dan kurang lebih 6 talents diantaranya Rain of Stone dan Dominus Lapidis yang bisa menyerap Geo di sekitarnya melakukan resonansi dan Zhongli menggunakan kemampuan Dominance Earth untuk meningkatkan Stele, resonansi, dan menahan DMG sebesar 1,9 persen dari maksimal HP-nya.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Dragon Spine Genshin Impact

3. Diluc

Cukup sulit untuk mendapatkannya karena Master of the Dawn Winery ini memiliki rating S dan dapat digunakan sebagai DPS. Alasannya lainnya untuk mendapatkannya karena elemental burst-nya memiliki area efek yang besar dan merupakan salah satu karakter yag CRIT rate nya bisa meningkat dengan ascension.

Vision miliknya adalah Pyro yang bisa memberikan damage kepada lawan atau musuh. Dengan weapon Wolf’s Gravestone-nya, Diluc mendapatkan pyro damage meningkat menjadi 15 persen, meningkatkan overloaded dan burning damage mencapai 40 persen dan meningkatkan skill lainnya. Salah satu talents yang dimilikinya yaitu Dawn, bisa mengeluarkan pyro damage yang memukul mundur para musuh.

4. Raiden Shogun

Kekuatannya bertumpu pada mekanik energy dan memiliki skillkit yang rumit. Karakter Genshin Impact yang bagus bernama Raiden Shogun memiliki Archon Electro yang berkemampuan tinggi bila telah memahami teknik bermain nya. Elemental skill nya yang cukup panjang, bisa memberikan damage elektro setiap kali timnya memberikan damage ke musuh.

Raiden Shogun memiliki damage yang tinggi saat Burst dan bila anggota timnya mengaktifkan elemental burst-nya maka akan memperkuat elemental burst Raiden. Karakter ini sangat cocok dalam tim karena Baal atau Raiden ini memiliki cool down yang cukup singkat. Selain itu, damage burst untuk seluruh tim akan meningkat bila setiap anggota tim-nya menambah energy cost.

5. Xingqu

Bisa digabungkan dengan banyak karakter DPS adalah salah satu poin penting dari Xingqu. Guhua Guru of Feiyun Fame ini dibutuhkan oleh karakter dengan elemen Pyro dan Cryo atau dengan komposisi tim Vaporize, Freeze, Taser (Electro Charged) dan lain-lain. Kemampuannya memberikan damage yang sangat tinggi serta cepat tanggap dalam menggunakan Hydro untuk menyerang musuh.

Dalam tim, Xingqu sang pemberi elemen hydro yang kuat, healing yang cukup baik dari element burst-nya. Weapon yang digunakannya sword dan memiliki normal attack bernama Guhua Style lalu ada Guhua Sword: Fatal Rainscreen yang merupakan Elemental skill-nya. Untuk elemental burst-nya bernama Guhua Sword: Raincutter yang bisa mengurangi kerusakan.

Itulah 5 karakter genshin impact yang bagus dan wajib dimiliki oleh para pemain. Setiap karakter sebenarnya memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri. Berbeda anggota tim-nya maka berbeda pula pasangan yang cocok untuk bermain.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version