Daftar Game Restoran Offline Terbaik – Ada game seru yang berhubungan dengan masakan dan makanan. Game ini cocok untuk pecinta masak-memasak dan berburu makanan. Pastikan daftar game restoran offline terbaik ini pernah dicoba untuk mendapat keseruan di sela-sela aktivitas. Jangan lupa bahwa game ini offline, tidak membutuhkan kuota yang memboros uang di kantong. Cek daftarnya di bawah ini:

1. Masha Masak

Siapa yang tidak kenal Masha? Tokoh anak kecil yang imut dan suka memakai scarf di kepala itu selalu hadir di kartun favorit Masha and The Bear. Bahkan, dari kartun itu muncullah game Masha Masak. Masha yang dilihat suka bermain masak-masakan melakukan kegiatan itu secara betul di game ini. Masakan yang dibuat mulai dari kue, roti, campuran buah-buahan dan masih banyak lagi.

Masha berasal dari Rusia maka masakannya pun tidak jauh dari negara itu. Dengan karakternya yang ceria membuat kegiatan memasak jadi bersemangat. Game ini menambah keseruan pemain yang sedang mengisi waktu luangnya dengan memasak.

2. World Chef

Dari nama game sudah terlihat bahwa pemain akan seolah-olah menjadi chef kelas dunia. World Chef bahkan tidak menyediakan game saja, ada kegiatan menarik yang membuat pemain lebih semangat. Inti sajian game ini adalah melayani pelanggannya yang bertambah banyak waktu demi waktu.

Game restoran offline World Chef memiliki fitur-fitur yang unik. Selain fitur memasak yang pokok, ada juga fitur memanajemen restorannya sendiri, membuat kue, pizza, menghias restoran, membangun restoran dan lainnya. World Chef memiliki dapur untuk tempat masaknya. Biasanya pemain akan menggoreng kentang dan masak makanan di dapur tersebut.

3. Cooking Mama Let’s Cook!

Aplikasi satu ini sungguh luar biasa. Cooking Mama Let’s Cook! menyediakan tiga puluh resep yang bisa dimasak oleh pemain. Seperti Mama yang bisa memasak makanan apapun, tiga puluh resep ini berasal dari berbagai negara. Game bentuk grafis ini memberikan tampilan yang pas dan menarik.

Selain resepnya yang banyak, game ini bisa juga membuat pemain mendekorasi ruangannya. Tidak hanya itu, masakan yang dibuat sendiri bahkan membuat diri seperti ingin makan masakan tersebut, padahal hanya game. Ambil keseruan game Cooking Mama Let’s Cook! Dengan memainkannya.

4. Cooking Madness – A Chef’s Restaurant Games

Saat menunggu impian menjadi chef terkenal terwujud, ada baiknya mainkan game ini. Cooking Madness – A Chef’s Restaurant Games adalah daftar game terbaik yang menyediakan pilihan masakan. Memasak, mendekorasi bahkan membuat resep sendiri bisa dilakukan melalui game offline ini.

Cooking Madness menjadikan pemain seolah sebagai chef terkenal yang berhasil. Chef berhasil mengembangkan restoran dan menyediakan makanan terbaik untuk pelanggan. Cek fitur lainnya dengan unduh aplikasi ini di playstore.

5. Kafe Saya

Kafe sudah menjadi tempat nongkrong favorit bagi sebagian orang. Meskipun tidak termasuk daftar tempat restoran, kafe menjadi pilihan yang tidak diragukan lagi untuk mencicipi makanan. Bahkan, meski belum pernah ke kafe secara langsung, main saja game Kafe Saya. Game ini menggambarkan seperti kafe di dunia nyata.

Dengan Kafe Saya pemain bisa mendekorasi ruangan sesuai kesukaan. Dari halaman luar hingga dalam bisa dihiasi di game ini. Selain itu, Kafe Saya akan mengarahkan untuk menjadi barista yang menyediakan pesanan-pesanan untuk pelanggan. Coba main game ini gratis dengan download dulu.

Daftar game tersebut bisa jadi pilihan untuk main game restoran offline. Pilihan terbaik game tentu sesuai keseruan yang didapatkan. Hindari hari yang suntuk dengan game pilihan terbaik di atas.

Baca Juga: Game Domino Penghasil Uang Tanpa Modal

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version