Sosial media seperti Instagram memang banyak dipakai untuk berbagai aktivitas anak muda. Sayangnya, banyak juga ditemukan beberapa akun yang tidak bersifat publik sehingga menjadi lebih sulit untuk mengecek langsung foto di sana. Untungnya terdapat cara melihat foto Instagram private yang bisa dipraktikkan.

Sebagian besar para pengguna akun Instagram apalagi pada masa sekarang tentu saja sudah mengenali bahwa tidak semua akunnya bersifat publik. Namun untuk beberapa jenis akun yang disediakan dalam bentuk private, ada beberapa cara yang mudah untuk memeriksa foto di sana.

Untuk beberapa cara yang dimaksud, coba simak informasi berikut ini:

7 Cara Melihat Foto Instagram Private yang Ampuh

1. Mengakses Situs Instaspy.net

Untuk cara yang pertama ini sangat cocok bagi para pengguna yang tidak ingin memakan banyak waktu hanya untuk mengecek foto.

Untungnya sudah ada sebuah situs yang dikenal dengan nama Instaspy.net yang bis diakses dengan gratis dan tentu saja di beberapa perangkat. Bahkan situs ini pun cocok untuk dicoba oleh para pemula.

2. Membuka Situs Instalooker.com

Kemudian ada sebuah situs yang lainnya yang jangan sampai dilewatkan untuk dijadikan sebagai pilihan pertama dan diakses sesuai dengan kebutuhan.

Nantinya, setiap pengguna juga bisa memilih untuk menggunakan perangkat apa, laptop atau HP sesuai keinginan. Selain itu, cukup masukkan nama Instagram dan foto bisa diakses.

3. Memakai Private Instagram Viewer

Selanjutnya, ada sebuah cara melihat foto Instagram private yang lainnya yang sangat cocok dicoba oleh para pengguna tanpa harus ribet. Nantinya, setiap orang bisa membuka peramban yang biasanya sudah dipakai dan mengakses situs yang dikenal dengan nama Private Instagram Viewer. Setelah itu, jangan lupa untuk memasukkan nama akun yang benar.

4. Mencoba Perangkat Lain

Jangan sampai ketinggalan untuk dicoba, ada sebuah cara yang lainnya yang bisa dicoba dengan mudah bahkan tanpa bantuan sebuah situs. Berbeda dengan beberapa cara yang sebelumnya sudah dijelaskan dengan detail, cara ini lebih meminta pengguna untuk memanfaatkan perangkat dari teman. Nantinya, hanya perlu mengikuti akunnya dan tunggu sampai ada acc.

5. Menggunakan Akun Fake

Untuk cara melihat foto Instagram private yang berikutnya ini mungkin cocok juga bagi pengguna yang aktif dalam menggunakan Instagram. Kali ini, setiap pengguna hanya perlu untuk membuat sebuah akun Instagram yang baru yang bisa dibuat tanpa menambahkan foto profil. Akun yang palsu ini bisa digunakan untuk mengikuti akun private.

Baca juga: Mengembalikan Akun Instagram yang Di-hack

6. Mengunduh Aplikasi Insta View

Sementara itu, jika ingin menggunakan sebuah cara yang lebih bertahan lama, haruslah mengetahui cara yang satu ini. Yaitu hanya perlu menyediakan memori yang luang terlebih dahulu sebelum nantinya mencoba untuk mengunduh aplikasi bantuan yang dikenal dengan Insta View. Aplikasi ini juga bisa diakses tanpa adanya langganan yang khusus.

7. Memanfaatkan Aplikasi Instagram+

Tidak kalah dari beberapa cara yang sebelumnya, ada juga cara yang lainnya yang menarik untuk dicoba oleh pengguna Instagram. Ada sebuah aplikasi yang dikenal dengan nama Instagram+ yang ternyata bisa diakses dengan mudah bahkan di berbagai perangkat yang ada. Cukup unduh aplikasi menarik ini dan masukkan akun yang dicari.

Informasi yang menjelaskan secara detail mengenai beberapa cara melihat foto Instagram private seperti di atas wajib untuk dikenali para pengguna. Ditambah lagi, memang ada banyak keuntungan untuk memilih beberapa situs yang tidak hanya mudah diakses namun tidak memerlukan langganan yang berbayar. Namun perlu diketahui juga, terdapat cara lainnya yang tidak memerlukan bantuan aplikasi.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version