Game Free Fire Max merupakan versi terbaru dari game free fire biasa dengan berbagai kelebihan, seperti gambar kualitas tinggi. Karena game yang satu ini akan menampilkan grafis yang lebih bagus dengan kualitas halus namun terlihat lebih realistis. Menariknya lagi, juga ada uji coba free fire max yang diperkirakan akan lebih sukses dibandingkan game terdahulunya.

Memainkan uji coba menggunakan akun demo ini juga dinilai cukup membantu pemain dalam memahami bagaimana mekanisme serta fungsi dari permainan. Pengguna dapat merasakan sensasi bermain terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengunduh aplikasi game tersebut secara utuh. Berikut urutan langkah cara memainkan uji coba dari game free fire yang pastinya bisa dicoba oleh siapa pun:  

1. Melakukan Penelusuran Via Google Search

Bisa dikatakan bahwa melakukan uji coba Free Fire Max sedikit berbeda dengan memainkan aplikasi game aslinya. Karena uji coba tersebut tidak bisa dilakukan hanya dengan mengunduh aplikasi saja. Atau dengan kata lain, seorang pemain hanya bisa menggunakannya dengan jalan melakukan pencarian melalui web seperti berikut ini:

  • Buka akun google kemudian lakukan pencarian Free Fire Max yang terdapat di Play Store.
  • Pendaftaran pemain tersebut hanya bisa diakses melalui Android store menggunakan versi website.

2. Mendaftarkan Akun Pengguna

Tahap berikutnya dalam melakukan uji coba free fire max adalah dengan mendaftarkan akun pengguna. Pada tahap ini, seorang pemain harus mengisi alamat email aktif atau yang seringkali dipakai oleh pemain dalam pembuatan akunnya. Berikut urutan langkah yang harus dilakukan pemain dalam pembuatan akun dalam game ini:

  • Setelah melakukan pencarian di google, klik pada website free fire yang sebelumnya telah dicari.
  • Masukkan email yang akan dihubungkan dengan game tersebut. Apabila pemain terpilih untuk melakukan uji coba dalam game free fire, akan mendapatkan sebuah email balasan.

Baca juga: Rekomendasi Game Playplay Yang Seru Dimainkan

3. Memastikan Pendaftaran Berhasil

Langkah cara uji coba free fire setelah mendaftarkan akun adalah dengan memastikan pendaftaran berhasil dilakukan. Pada langkah yang satu ini sebenarnya cukup simpel karena pemain tidak harus melakukan apapun. Melainkan hanya benar memastikan jika pendaftaran sebelumnya telah berhasil diproses seperti berikut ini:

  • Seorang pemain hanya perlu menunggu konfirmasi lanjutan dari pihak game Free Fire Max yang didaftarkan.
  • Pihak Garena akan mengirimkan sebuah email berisi pesan balasan melalui email yang sebelumnya telah didaftarkan. Jika sudah diterima artinya pemain telah resmi menjadi tester uji coba dan game ini.

4. Memainkan Versi Demo

Langkah terakhir adalah dengan memainkan versi demo atau uji coba. Pengguna bisa memainkan game Free Fire Max apabila pihak Garena telah melakukan perilisan game yang satu ini di Play Store.

  • Bila sudah dirilis, pemain harus mengunduhnya terlebih dahulu. Memainkan versi demo biasanya seorang pemain harus berupaya untuk mengalahkan beberapa bot agar bisa memenangkan pertandingan.
  • Bila proses uji coba telah usai, biasanya akan muncul opsi unduhan di mana pengguna bisa memainkan game aslinya.

Hal ini sedikit berbeda dengan memainkan versi demo aplikasi game free fire biasa. Pada game tersebut seorang pengguna tidak perlu untuk melakukan instal aplikasi, cukup mencoba versi demo dengan mengklik tombol ‘try now’. Dengan segera pengguna bisa mencoba sensasi pertarungan free fire opsi demo.

Biasanya terdapat 6 bot berukuran mini yang harus dikalahkan oleh pemain. Waktu uji coba pun biasanya terbatas, namun bisa menjadi alternatif dari bagi pemain game. Nah itulah beberapa langkah cara uji coba free fire max yang bisa dicoba pemain.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version