Penggunakan aplikasi untuk menyadap WhatsApp, saat ini memang cukup banyak dilakukan. Dengan sejumlah aplikasi sadap WA, seseorang bisa melihat percakapan dan seluruh aktivitas yang dilakukan dalam WhatsApp target.

Hal ini sangat wajar dilakukan. Apalagi untuk menyadap WhatsApp milik pasangan ataupun milik anak. Jika sewaktu-waktu mereka berperilaku aneh, mungkin ada hal yang terjadi.

Salah satu hal yang bisa dicek terlebih dahulu, adalah dari WhatsApp yang mereka miliki. Dengan melakukan cek terhadapnya, kecurigaanmu bisa terjawab atau mungkin bisa lebih tenang karena memang tidak ada aktivitas aneh.

Nah, jika ingin menyadap, kamu bisa pakai beberapa aplikasi sadap WA yang akan diulas pada artikel ini. Selengkapnya, cek bagian berikut, ya.

Inilah 4 Aplikasi Sadap WA Patut Dicoba

Bisa dikatakan, ada banyak aplikasi sadap WA yang bisa digunakan. Jika kamu tak ingin bingung dalam memilihnya, kamu bisa langsung membaca ulasan berikut untuk dijadikan bahan pertimbangan:

1. Aplikasi Clone App Messenger

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp milik seseorang, adalah Clone App Messenger. Dengan aplikasi ini, kamu bahkan bisa melihat setiap aktivitas termasuk chat dan riwayat panggilan dari WhatsApp milik orang lain.

Cara untuk menggunakannya juga terbilang mudah. Pertama, kamu hanya perlu mendownloadnya. Kemudian, scan QR Code WhatsApp yang ada di Clone App menggunakan WhatsApp milik target.

Setelah itu, aplikasi ini bisa kamu gunakan seperti halnya ketika menggunakan WhatsApp web. Setiap percakapan WhatsApp dan panggilan yang mungkin masuk, bisa diketahui dengan aplikasi ini.

2. WhatsApp Web

Tentu saja, salah satu cara aplikasi yang berbasis website lain yang dapat digunakan, yakni WhatsApp Web. Memang, WhatsApp Web ini sudah disediakan khusus oleh pihak WhatsApp.

Salah satu fungsi yang mungkin bisa diberikan, adalah memantau aktivitas yang dilakukan oleh WhatsApp milik target. Tapi, potensi ketahuan menyadap bisa sangat besar karena di smartphone target, ada notifikasi tentang penggunaan WhatsApp Web.

Selain itu, kemungkinan gagal menyadap WhatsApp menggunakan cara ini juga sangat besar. Pasalnya, pengguna WhatsApp bisa memutuskan koneksi atau sambungan dari WhatsApp Web menggunakan smartphone miliknya.

3. Aplikasi MobiStealth

Aplikasi sadap WA lainnya yang bisa kamu gunakan adalah MobiStealth. Aplikasi ini, hanya bisa kamu gunakan jika sudah berlangganan. Dengan kata lain, aplikasi MobiStealth adalah aplikasi berbayar.

Walaupun berbayar, kamu mungkin tidak akan menyesal. Pasalnya, dengan aplikasi ini, kamu bisa menyadap WhatsApp seseorang dan bahkan juga bisa mengetahui lokasinya. Tak hanya itu saja, masih ada banyak fitur yang disediakan.

Misalnya saja, ada fitur untuk menyadap rekaman panggilan, menyadap SMS, sadap panggilan Live, dan juga pelacakan lokasi dari target. Kamu tidak akan rugi jika berlangganan aplikasi satu ini.

4. The Truth Spy

The Truth Spy, juga sangat layak dikategorikan sebagai salah satu aplikasi sadap WA terbaik. Pasalnya, setelah kamu mendownload dan menggunakan aplikasi ini, ada fitur untuk menyembunyikan ikon dan notifikasi dari aplikasi.

Cara yang perlu kamu lakukan juga tergolong mudah. Setelah mendownload lalu mengaktifkan aplikasi The Truth Spy, kamu bisa langsung membuka situs resminya. Setelah itu, cukup login menggunakan akun yang sama.

Baca Juga : Happy 2048, Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dimainkan

Kemudian, ketika kamu sudah berhasil login ke dalam situsnya, kamu bisa melihat hampir seluruh percakapan atau aktivitas yang dilakukan pada WhatsApp milik target.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi sadap WA yang bisa kamu gunakan. Ada aplikasi yang berbayar dan adapula yang gratis. Namun sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi yang berbayar saja karena fitur-fiturnya yang sangat canggih untuk sadap WA.

Exit mobile version