Sekarang ini untuk mendapatkan uang sudah bukan lagi sesuatu yang sulit. Karena hal itu sudah dapat dilakukan dengan hanya bermodalkan internet, dan hp saja. Seperti salah satu aplikasi yang terkenal akan kemudahannya dalam menghasilkan uang yaitu, nusaresearch Bahkan untuk pengguna amatir sekalipun sudah dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Mengenal Nusaresearch

Sebelumnya mungkin sudah ada yang familiar dengan situs web ini, tapi mungkin beberapa orang juga belum familiar. Jadi nusaresearch ini adalah salah satu situs survey berbayar. Dimana penggunanya hanya tinggal mengisi beberapa pertanyaan survey untuk dapat menghasilkan uang. Tentunya kalau survey yang diisi semakin banyak, maka penghasilan yang didapat juga akan semakin banyak.

Tidak hanya menghasilkan uang saja, tapi aplikasi atau web ini juga dapat menghasilkan pulsa. Didirikan pada tahun 2011 dengan nama awalnya adalah W&S joint stock company. Perusahaan ini merupakan bagian dari salah satu perusahaan terkenal yaitu Macromill South East Asia. Jadi kalau melihat sejarahnya, perusahaan ini sama sekali bukan perusahaan abal-abal.

Cara Mendaftar

Setelah mengetahui tentang nusaresearch ini, maka sekarang saatnya untuk mengetahui bagaimana caranya mendaftar di aplikasi ini. Tenang saja, tidak akan sukar untuk dilakukan. Karena memang tujuan awal dari dibuatnya situs atau aplikasi ini adalah membantu masyarakat menghasilkan uang dengan mudah, dan cepat. Untuk cara daftarnya sendiri, pengguna dapat melihat petunjuknya di bawah ini.

  • Membuka situs atau website nya di sini
  • Saat sudah terbuka, pengguna akan dibawa ke halaman utama yang nantinya terdapat pilihan daftar atau login.
  • Karena hendak mendaftar, maka pilihlah menu daftar.
  • Pada kolom yang sudah disediakan masukkan semua data yang diminta seperti email, no hp yang masih aktif, dan juga password.
  • Nantinya pengguna akan ada kode OTP yang akan pengguna dapatkan melalui SMS. Oleh karena itu pastikan untuk mengisikan nomor hp nya masih aktif.
  • Masukkan nomor verifikasi OTP dan kemudian klik selesai.
  • Apabila sudah, maka tinggal isikan data pribadi sesuai dengan data yang sebenarnya seperti nama, umur, dsb.
  • Kalau semua sudah selesai, maka tinggal klik selesai dan proses pendaftaran sudah selesai dilakukan.

Baca juga: Upload Struk Belanja di Snapcart Untuk Dapat Cashback, Yuk Coba!

Kelebihan yang Ditawarkan

nusaresearch

Nusaresearch tidak hanya menawarkan kemudahan dalam hal mendaftarnya saja tapi juga masih banyak kelebihan yang lainnya. Dari mulai bayarannya yang lumayan besar, sampai web ataupun aplikasi yang mudah diakses semuanya ada di situs ini. Karena itu tidak heran jika kemudian setiap saat nya penggunanya selalu bertambah.

1. Terbukti Membayar

Keunggulan pertama yang didapatkan dari aplikasi ini adalah sudah terbukti melakukan pembayaran pada penggunanya. Hal ini diketahui melalui review beberapa penggunanya. Karena itu tidak heran jika pengguna aplikasi ini semakin bertambah setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan aplikasi ini terbukti keabsahannya dan bukan termasuk dalam situs yang melakukan skimming atau penipuan.

2. Mendaftarnya Mudah

Kemudian tadi juga sudah dibahas kalau pengguna di aplikasi ini juga dapat mendaftar dengan mudah. Tidak akan sama sekali memakan banyak waktu, karena memang pendaftarannya ini sangat mudah. Dapat dilakukan langsung di hp, dan tidak membuat repot sama sekali. Bahkan untuk yang baru memulai sekalipun, proses pendaftaran akan langsung berhasil.

3. Bayaran Lumayan Besar

Hal ini juga yang menjadikan situs ini digemari oleh banyak orang yakni pembayaran yang dilakukan oleh situs ini lumayan besar. Jumlahnya ini dapat dibandingkan dengan beberapa situs survey lainnya. Setiap satu kali survey yang dilakukan, akan langsung menghasilkan poin yang lumayan. Tentu akan semakin banyak apabila survei ini dilakukan lebih dari sekali setiap harinya.

4. Web Mudah Diakses

Terakhir adalah web atau situs ini sangat mudah untuk diakses oleh penggunanya. Tidak akan memakan waktu lama sama sekali. Asalkan internet pengguna stabil, dan memiliki kuota yang cukup, maka web ini dapat langsung diakses dengan mudah. Proses aksesnya ini juga dapat dilakukan baik itu dengan menggunakan hp ataupun laptop, tetap sama cepatnya.

Jadi itulah tadi sekilas tentang nusaresearch, dari mulai mengenal situs atau aplikasinya sampai cara mendaftar dan keunggulan yang dimiliki. Karena sudah mengenal aplikasi ini, maka tidak ada salahnya untuk mulai mendaftar. Apalagi aplikasi ini juga sudah terbukti membayar, jadi lumayan untuk menambah-nambah uang saku.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version