Nama panggilan untuk pacar yang lucu dan romantis akan membuat hubungan Anda lebih intim. Pacar atau pasangan dapat menunjukkan kasih sayang dengan banyak cara, termasuk tindakan, kata-kata cinta, pemberian hadiah, atau panggilan sayang. 

Nama panggilan sayang seseorang adalah nama yang digunakan untuk menggambarkan dirinya dan pasangannya. Nama panggilan yang diberikan oleh pasangan sangat bervariasi, tergantung pada kepribadian masing-masing, penampilan, preferensi, dan hobi mereka. 

Baca: 8 Pertanyaan Untuk Pacar, Serius Nikah Apa Main-Main? Cek Segera

nama panggilan untuk pacar

Rekomendasi nama panggilan untuk pacar

Panggilan khusus ini membuat orang lain merasa istimewa, bahkan dapat menunjukkan hubungan yang sangat dalam. Pada kumpulan nama panggilan untuk pacar berikut ini, contoh nama yang bisa dijadikan panduan. 

1. Beb

“beb” sangat populer di kalangan beberapa pasangan. Beb berasal dari kosakata bahasa Inggris yaitu baby, dan dapat dilantunkan kepada pacar sebagai tanda kasih sayang dan cinta untuk mereka. 

2. Sayangku

Kata “sayangku” berarti pacarmu sangat menyayangimu, melambangkan ketulusan yang dimiliki seseorang terhadap pasangannya. 

3. Oppa

Wanita hingga pria yang lebih tua sering berbicara dengan dialek di Korea. Oppa artinya kakak. Selain sebagai panggilan umum untuk menghormati pria yang lebih tua, kata oppa juga digunakan sebagai panggilan romantis untuk pacar.

4. Habibie

“habibie” berasal dari bahasa Arab, yang berarti “kekasih”. Wanita menggunakan kata habibie untuk memanggil pasangannya. Kalian bisa mencoba nama panggilan untuk pacar romantic ini.

5. Boo 

Boo adalah kata yang berarti kekasih dan sering digunakan sebagai nama panggilan untuk pacar atau pasangan oleh orang Amerika. 

6. Abang dan adek 

Beberapa pasangan menyebut nama berdasarkan daerah, seperti kakak beradik atau mas, dek. Mereka adalah tipe pasangan yang memperhatikan tutur kata sopan dan tidak ingin berlebihan dalam suatu hubungan. 

7. Darling

Darling sering digunakan dalam percakapan sehari-hari oleh beberapa pasangan. Angka ini juga sangat umum di Indonesia, kalian bisa mencobanya.

8. Ayang

Ayang berasal dari kata sayang, yang bisa disingkat menjadi yang atau ay. Tentu saja kalian harus mencoba nama panggilan untuk pacar satu ini.

9. Dear

Yang satu ini, panggilan untuk pacar didasarkan pada kosakata bahasa Inggris. Sayang adalah nama yang tersayang. Ketika pacarmu memanggil nama ini, tentu rasanya sangat istimewa.

10. Honey

Honey panggilan adalah kata Perancis yang berarti tercinta. Saat digunakan pada kekasih, kata madu sangat romantis. Jika ingin mempererat hubungan, tidak ada salahnya mencoba nama panggilan untuk pacar ini.

11. Yeobo 

Yeobo adalah kata Korea yang artinya sayang. Kata ini bisa digunakan untuk menyebut pacar, tetapi juga sering digunakan oleh pasangan yang sudah menikah. 

12. Big guy 

“Big guy” biasanya diberikan karena dia memiliki pasangan bertubuh besar, yang juga bisa disebabkan oleh usia pasangannya. 

13. My bear

“my bear” dalam bahasa Inggris biasanya digunakan untuk memberi kesan pacar sedang merasa gemas.

14. Chagiya 

Kata Korea “Chagiya” berarti cinta, dan “Chagiya” sering digunakan oleh pasangan dengan hubungan yang sudah serius atau menikah. Sapaan ini juga banyak digunakan oleh suami kepada istri dan sebaliknya. 

Baca juga: 10+Museum Date Terpopuler Jakarta, Rekomendasi Banget

nama panggilan untuk pacar

15. Baolggul 

Baolggul adalah nama panggilan Korea untuk pacar khususnya di korea. Walaupun terlihat asing, sebenarnya maknanya dalem banget lho.

16. Sweetie

Sweetie atau Sweetheart adalah kata bahasa Inggris yang berarti manis. Kata ini menggambarkan seorang kekasih yang sangat dicintai. Nama panggilan untuk pacar ini kami rekomendasikan untuk kalian.

17. Cutie pie 

Cutie Pie adalah nama panggilan umum untuk pacar yang berasal dari bahasa Inggris. Seperti sepotong kue, kata ini menggambarkan pasangan yang manis dan imut. 

18. Pumpkin Pie 

Pumpkin Pie berasal dari bahasa Inggris, dan seperti cutie pie, julukan untuk pacar ini membandingkan manisnya kekasih dengan kue labu. 

19. Mi Amor

Mi Amor adalah nama dari bahasa Spanyol yang berarti “cinta”. Judul ini menggambarkan kasih sayang seorang pria kepada wanita yang dicintainya. 

nama panggilan untuk pacar

20. Big Boy

Nama Big Boy berasal dari bahasa Inggris yang artinya Big Boy. Biasanya digunakan untuk menggambarkan seorang pria dewasa yang, di sisi lain, memiliki kepribadian yang lucu seperti anak kecil. 

21. Sugar 

Julukan sugar dapat digunakan untuk pacar yang menggambarkan dirinya sangat manis, yang juga merupakan sinyal bahwa seseorang benar-benar istimewa di hati pasangannya. 

22. Pretty lady

Pretty lady menggambarkan keindahan dan keanggunan seorang wanita baik secara fisik maupun dalam sopan santun dan karakter. Nama panggilan untuk pacar ini akan membuat wanita merasa sangat berharga, para pria harus mencobanya.

23. My Cherry

My Cherry, Ini analogi nikmatnya bersandingan dengan pasangan. Karena ada merasakan indahnya hidup bersama pasangan.

Diatas adalah beberapa rekomendasi nama panggilan untuk pacar, bisa dicoba agar hubungan lebih erat bersama doi, semoga bermanfaat, ya.

Baca juga: 4 Cara Serlok Lokasi Di Wa, Lewat Fitur Whatsapp, Mudah

Exit mobile version