Di internet tersebar nama nama game roblox yang populer dan telah dimainkan oleh para pengguna. Game roblox memiliki genre, jumlah orang yang dibutuhkan dalam sekali bermain yang beragam dan lain-lain. Berikut 5 game yang populer dan asik untuk dimainkan:

1. Brookhaven

Game ini sangat populer di roblox dan muncul pada halaman depan dengan jumlah 500 ribu pemain harian. Rilis pada bulan April 2020 serta memiliki genre Town and City yang termasuk dalam game roleplay ini sukses menarik perhatian para pemain roblox.

Game ini memiliki fitur untuk roleplaying, kendaraan, rumah dan penunjang lainnya. Selain itu di game ini bisa menemukan berbagai bangunan dan lokasi seperti kota, toko, gereja, sekolah dan taman bermain. Sebagian besar item yang disediakan dalam game, rumah, dan kendaraan gratis dan tersedia setelah pemain bergabung.

2. Natural Disaster Survival

Game ini telah dikunjungi lebih dari 1 juta kali oleh para pemain roblox. Game keseluruhannya dirilis pada tanggal 4 Desember 2011. Perlu diketahui game ini memiliki alat-alat, produk, tips dan gameplay yang terdiri dari beberapa disasters, maps, dan lainnya. Tujuan dari permainan game ini sederhana yaitu untuk tetap bertahan di setiap disaster yang ada menggunakan alat-alat yang bisa digunakan.

Ada 25 disaster yang tersedia serta 21 maps yang tersedia. Semuanya memiliki bentuk dan kesulitan yang berbeda untuk menyelesaikannya. Selain itu, ada alat-alat seperti balon hijau yang bisa membuat pemain melambung tinggi, apel merah, kompas kuning yang setiap barang tersebut memiliki fungsi berbeda bila digunakan.

3. Vehicle Simulator

Vehicle termasuk dalam daftar nama nama game roblox yang populer untuk para pecinta otomotif. Di game ini bisa melakukan balapan, mengadakan pameran mobil, menerbangkan pesawat atau bahkan naik kapal pesiar. Untuk jenisnya pun beragam di setiap mobil, kapal atau pesawat yang bisa dimodifikasi.

Para pemain pemula dari game ini dapat memilih dari 3 mobil berbeda saat ingin bermain, ada Subaru BRZ, Corvette Stingray atau Chevy Camaro. Jika ingin bermain sesuai keinginan dan mengimprovisasi model dari mobil yang ada bisa juga dengan membayar beberapa kebutuhan yang disediakan dengan harga mulai 40.500 dollar.

Baca juga: Game yang Menggunakan Easy Anti-Cheat Kini Kompatibel dengan Steam Deck

4. Tower of Hell

Jika pemain ingin merasakan tantangan dan kompetisi, game ini sangat cocok. Game Tower of Hell akan memberikan penghargaan kepada siapa pun yang bisa bertahan dan menjadi orang pertama yang berada di puncak lobby. Game ini bisa juga untuk pengguna VIP dengan keuntungan dapat skip rounds, mengatur ukuran dan mengunci the shop.

Di tower of hell memiliki beberapa tingkatan, mulai dari tingkatan yang mudah hingga yang paling sulit. Untuk bagian awal biasanya mudah karena newbie, berlanjut hingga level selanjutnya. Level tertinggi dari game ini bisa sampai 1.000.000.

5. Livetopia

Lovetopia atau Livetopia ini merupakan game roleplay yang hampir sama dengan Brookhaven. Tampilan dari Livetopia memiliki banyak bentuk dan ada berbagai topia yang tersedia. Salah satunya yaitu Livetopia Winter.

Di Livetopia pemain bisa menemukan hidden places dan mengabadikan momen di tempat tersebut. Konten yang diberikan di Livetopia itu ada Tourist Attraction yang berisi semua Topia yang tersedia dengan jumlah kurang lebih 25 Topia, ada Topia Expansion, Employment, Housing, Vehicles, Items, Pets, Clothing, Livetopian Gallery.

Itu tadi 5 nama nama game roblox populer yang bisa dimainkan. Ada beberapa yang berkonsep roleplay atau individu dan bahkan bisa dimainkan secara berkelompok loh. Setiap game memiliki pembaruan. jadi game tersebut akan semakin baik dan berkembang.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version