Free Fire atau FF adalah game bertema battle ground yang populer. Di dalam FF tersedia banyak sekali karakter yang bisa didapatkan dengan cara top up terlebih dahulu.

Namun demikian, bagi yang tidak punya cukup uang tidak perlu cemas. Lantaran berikut akan dijelaskan beberapa cara mendapatkan semua karakter FF gratis tanpa harus menghabiskan uang, di antaranya:

Cara Mendapatkan Semua Karakter FF Gratis

1. Ikuti Event

Layaknya game online pada umumnya, FF juga sering mengadakan berbagai macam event pada bulan-bulan tertentu. Biasanya event ini diadakan ketika ulang tahun FF, Imlek, Idul Fitri, Natal dan lainnya.

Event FF biasanya hanya berlangsung beberapa hari saja, maka pastikan untuk memanfaatkan momen ini sebaik mungkin.

Di setiap event yang diadakan, akan terdapat beberapa tantangan yang harus diikuti oleh pemainnya. Selanjutnya pemain akan mendapatkan hadiah setiap berhasil menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Salah satu hadiah yang diberikan adalah karakter FF yang dapat digunakan secara gratis. Semakin sulit tantangan yang diberikan, maka semakin besar karakter yang didapatkan.

2. Login pada Tanggal Tertentu

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan karakter FF secara gratis adalah dengan login pada tanggal-tanggal tertentu. Developer FF sering memberikan hadiah karakter gratis dengan mengumumkannya melalui sosial media.

Maka dari itu, pastikan pemain untuk mengikuti beberapa sosial media tersebut. Sehingga selalu mendapatkan informasi yang up to date.

Untuk mendapatkan karakter gratis ini, pemain hanya perlu login pada tanggal yang sudah ditentukan. Namun karakter yang didapatkan hanya bisa digunakan pada jangka waktu tertentu saja.

Karena merupakan karakter trial. Namun jangan khawatir, karena event ini sangat sering diadakan oleh developer FF.

Baca juga: Cara Mendapatkan Tiket CR Tanpa Harus Beli Custom Rom Free Fire

3. Gunakan Gold

Cara mendapatkan semua karakter FF gratis juga dapat dilakukan dengan menggunakan gold. Item ini akan didapatkan ketika sudah selesai bermain FF. Sedangkan jumlah gold yang diberikan tergantung dari performa pemain di dalam game tersebut.

Maka dari itu, pastikan untuk terus menang dalam permainan sehingga gold yang diperoleh semakin banyak.

Tidak semua karakter FF dapat dibeli menggunakan gold. Namun hingga saat ini sudah ada sekitar 11 karakter yang dapat dibeli menggunakan gold. Sedangkan karakter lainnya hanya dapat diperoleh dengan menggunakan diamond.

Agar proses pengumpulan gold bisa dilakukan lebih cepat, maka gunakan kartu double gold. Dengan kartu ini, maka dapat menggandakan perolehan gold saat permainan berakhir.

4. Gunakan Kode Redeem

Karakter FF bisa didapatkan secara gratis dengan menggunakan kode redeem. Kode redeem sendiri adalah sekumpulan kode unik yang di dalamnya terdapat hadiah acak. Beberapa hadiah yang diberikan antara lain, senjata, bundle serta karakter.

Cara untuk mendapatkan kode redeem salah satunya adalah dengan menyaksikan turnamen. Panitia akan memberikan beberapa kode di akhir turnamen kepada para penonton. Tidak hanya itu, kode redeem juga bisa diperoleh melalui event serta acara rutin FF.

5. Gunakan Aplikasi Lulubox

Untuk mendapatkan semua karakter FF secara gratis, maka bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Lulubox. Namun cara ini tidak aman, karena ada kemungkinan Garena banned akun pemain.

Namun, bila ingin tetap memakainya, cara menggunakannya sangat mudah, yakni dengan mengikuti langkah berikut:

  • Download Lulubox melalui situs;
  • Aktifkan plugins yang tersedia di dalam aplikasi Lulubox;
  • Pilih game FF;
  • Klik Launch;
  • Buka game FF dan masuk ke menu Shop; dan
  • Semua karakter yang ada di dalam game sudah dapat digunakan secara gratis.

Itulah beberapa cara mendapatkan semua karakter FF gratis dan mudah. Jika ingin mencoba peluang lain, maka seringlah mengikuti giveaway yang biasa diadakan oleh streamer maupun Youtuber.

Terakhir, setelah menerapkan berbagai cara yang sudah dijelaskan, kini pemain bisa memperoleh karakter FF tanpa harus mengeluarkan uang!

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version