Bermain game tidak hanya sekedar menjadi hiburan semata. Namun, terdapat beberapa game yang bisa menghasilkan uang. Satu di antaranya yaitu aplikasi Happy 2048. Untuk bisa mendapatkan uangnya, tentu harus tahu cara mainnya. Lebih lengkapnya, bisa simak informasi di bawah ini!

Mengenal Happy 2048

Mari berkenalan terlebih dahulu dengan game penghasil uang yang satu ini. Aplikasi ini disebut-sebut bisa membayar para penggunanya. Namun, hal ini tentu harus sesuai dengan syarat serta ketentuan yang diberlakukan pihak pengembang.

Untuk pecinta game, kehadiran aplikasi ini tentunya menjadi hadiah yang cukup berharga. Pasalnya, pengguna tidak hanya bermain dan bersenang-senang, tapi berkesempatan mendapatkan uang. Inilah salah satu hal yang menarik perhatian penggunanya.

Kemunculan aplikasi yang bisa menghasilkan uang, perlahan semakin banyak bermunculan. Namun, hal ini patut untuk disikapi dengan penuh teliti dan waspada. Pasalnya, para pengguna tetap harus bisa menjaga privasi yang dimiliki. Dengan demikian, keamanannya pun terjaga.

Aplikasi yang satu ini bisa didapatkan secara mudah. Pasalnya, sudah tersedia di Play Store, sehingga bisa didapatkan dengan mudah via perangkat masing-masing pengguna. Selanjutnya, bisa dimainkan dan dapatkan permata yang bisa dikonversikan dalam rupiah.

Download Happy 2048

Ingin memainkan aplikasi penghasil uang yang satu ini, tentu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Game ini bisa didapatkan di Play Store. Jadi, proses pengunduhannya pun akan lebih mudah dilakukan Lebih rincinya, aplikasi tersebut memiliki spesifikasi berikut:

Baca juga: Dapatkan Uang Lewat Candy Kaboom Secara Instan!

Nama AplikasiHappy 2048
DeveloperBeijing Zhinuo Digital Tech. Co. Ltd.
Versi/ Liris1.0.0-  16 Sept-2021
KategoriCasual
SupportAndroid 5.0 +
Size61 MB
Downloader500.000+

Dengan mengetahui rincian tersebut, pengguna bisa lebih mudah mempersiapkan proses pengunduhan. Mulai dari pencarian di Play Store hingga memeriksa ketersediaan penyimpanan. Selanjutnya, game pun bisa diunduh dan terpasang secara berhasil. 

Bagaimana Cara Memainkannya?

Setelah berhasil diunduh dan diinstal, kini game pun bisa dimainkan. Untuk bisa memainkannya secara maksimal, pengguna harus paham cara untuk memainkannya dengan tepat. Cara berikut ini bisa diterapkan dalam bermain game yang disebut-sebut bisa menghasilkan uang ini:

game happy 2048

1. Mengumpulkan Permata

Pertama-tama, pengguna bisa mengumpulkan permata. Caranya yakni dengan melakukan berbagai tugas yang tersedia. Lakukan setiap tugas hingga berhasil. Semakin banyak tugas yang dilakukan, semakin banyak pula permata yang akan diraih.

2. Menghancurkan Kotak Puzzle

Selain itu, misi lainnya setiap pemain harus berhasil menghancurkan puzzle yang tersusun. Caranya yakni dengan melakukan pengetukan pada angka serta warna yang serupa. Pada tahapan ini, dibutuhkan kejelian dalam menentukan warna ataupun angka yang sama.

3. Mengambil Kotak Hadiah

Seiring melakukan misi penghancuran puzzle, para pemain bisa mengambil hadiah dalam bentuk kotak. Hadiah yang disuguhkan akan beterbangan, selanjutnya bisa diambil para pemain. Cara mengambilnya yakni dengan menonton iklan terlebih dahulu yang akan muncul ketika hadiah beterbangan.

4. Mendapatkan Permata Tambahan

Untuk bisa mendapatkan permata yang lebih banyak, pemain bisa mengumpulkan permata tambahan. Jenis permata ini bisa didapatkan dengan melakukan permainan spin wheel. Sama halnya dengan kotak berhadiah, permata tambahan juga bisa didapatkan dengan menyaksikan iklan yang lewat.

5. Mengundang Teman

Berikutnya, bonus lainnya bisa pemain dapatkan dengan melakukan invite  teman. Cara invite pun sangat mudah dilakukan yakni dengan melakukan share link yang bisa didapatkan langsung pada aplikasi. Selanjutnya, bagikan kepada siapa saja yang tersedia di kontak perangkat.

6. Menukar Permata

Jika permata yang terkumpul sudah banyak, saatnya menukar dengan rupiah. Inilah yang ditunggu-tunggu setiap pemain. Perlu diketahui, 10.000 permata bisa ditukarkan menjadi uang 100 rupiah. Perhitungan tersebut berlaku kelipatan. Adapun proses penukaran ini bisa dilakukan dengan langkah sebagai berikut:

  • Bukalah aplikasi game Happy 2048.
  • Klik ikon permata yang tersedia di aplikasi.
  • Pilihlah penukaran hadiah bisa berupa uang, barang ataupun kartu hadiah.
  • Input nominal yang akan dicairkan.
  • Memasukkan nama dan nomor pada akun e-Wallet.
  • Jika berhasil, klik tombol ‘Ya’.
  • Tunggu beberapa saat, nominal pun akan ditransferkan pada akun e-Wallet terkait.

Demikianlah ulasan terkait game Happy 2048. Jenis permainan yang disebut-sebut bisa menghasilkan uang. Jika penasaran, mainkan game-nya dan buktikan apakah membayar atau tidak. Kalau pun tidak, game ini bisa menjadi salah satu tempat untuk menghilangkan kepenatan.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version