Ada banyak jenis game yang bisa menghasilkan uang, salah satunya adalah game simulasi Growtopia. Bagi yang sedang mencari game simulasi online, maka bisa mencoba game ini. Serunya lagi game ini juga memiliki genre adventure, sehingga permainannya tidak akan membosankan. Bagi yang penasaran, simak dulu penjelasannya selengkapnya di bawah ini:

Review Game Growtopia

Growtopia merupakan game simulasi yang mengharuskan pemain untuk menghancurkan beberapa tempat untuk membangun tempat baru di dunia tanpa batas. Jadi bisa dibilang pada game ini pemain bisa menciptakan dunianya sendiri.

Agar bisa menciptakan bangunan dan dunia yang diimpikan, pengguna harus mengumpulkan berbagai jenis material. Selain itu pemain juga bisa bercocok tanam dengan menanam benih yang bisa digunakan sebagai material. Jika tidak ingin repot, pemain juga bisa langsung membeli material di shop game yang tersedia.

Uniknya lagi adalah pemain disini juga bisa saling berinteraksi dengan pemain lainnya. Jadi antar pemain juga bisa bertukar material yang diinginkan. Sebelum mencoba memainkan game ini, simak dulu informasi detail mengenai game ini:

SpesifikasiDetail
DeveloperUbisoft Entertainment
Ukuran Aplikasi112 MB
Jumlah Unduhan10.000.000
Rating Aplikasi3,7
OS MinimalAndroid 4.0 ke atas

Baca juga: Download Game League of Kingdom Penghasil Uang

Cara Memainkan Game Growtopia

Bagi yang tertarik dengan game simulasi yang satu ini, mungkin jadi penasaran dengan cara memainkannya. Agar tidak kebingungan lagi, ikuti langkah di bawah ini saat ingin mulai memainkan game ini:

game growtopia
  • Unduh dan jalankan game di Hp.
  • Klik play online dan lakukan pendaftaran dengan mengisi umur, membaca ketentuan dan mengisi nama. Usahakan nama tidak sama dengan pemain lainnya.
  • Setelah masuk ke dalam permainan, bisa langsung memainkan atau lihat tutorial terlebih dahulu.
  • Pemain bisa langsung memasuki dunia baru atau membuat dunia sendiri dan buatlah nama dunia sendiri.
  • Cara mengontrol game ini adalah dengan menekan kursor kanan, kiri, atas dan juga
  • Setelah itu jelajahilah dunia baru dan kumpulkan berbagai macam material dan bangunlah dunia sendiri.

Cara Mendapatkan Uang Tambahan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, game ini ternyata juga bisa menghasilkan uang tambahan. Namun beberapa pemain mungkin masih tidak tahu jika game ini juga bisa menghasilkan uang. Cara menghasilkan uang dari game ini juga cukup berbeda dengan aplikasi game untuk menghasilkan uang lainnya.

Caranya adalah dengan menjual item dari game ini, item yang biasanya dijual adalah World Lock dan juga Diamond Lock. World Lock dan Diamond Lock sendiri merupakan sebuah alat tukar yang bisa digunakan untuk membeli material atau item lainnya pada game ini.

Pada umumnya banyak pemain lain yang ingin membeli World Lock dan Diamond Lock secara praktis agar tidak perlu repot lagi mengumpulkan, Biasanya orang-orang akan menjual World Lock dan Diamond Lock ini di e-commerce, forum game, atau website top up game yaitu Itemku.

Jadi bagi yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, harus rajin mengumpulkan World Lock dan Diamond Lock. Jika sudah terkumpul segera jual dua item tersebut di e-commerce, forum game, atau website Itemku.

Cara Mengumpulkan World Lock dan Diamond Lock

Dari pembahasan sebelumnya, bisa diketahui bahwa jika ingin menghasilkan uang tambahan, maka pemain harus mengumpulkan World Lock dan Diamond Lock. Bagi yang tertarik untuk mendapatkan uang tambahan, bisa gunakan beberapa cara mengumpulkan World Lock dan Diamond Lock di bawah ini:

1. Bercocok Tanam

Cara yang pertama adalah dengan bercocok tanam, jadi usahakan untuk selalu menanam seed yang telah didapatkan. Setelah tanaman tumbuh, pemain bisa mendapatkan World Lock atau Diamond Lock dari tanaman tersebut. Jika mendapatkan seed yang unik, bisa dijual ke pemain lain dengan bayaran World Lock atau Diamond Lock.

2. BFG (Break For Game)

Salah satu hal yang perlu dilakukan pada game ini adalah menghancurkan blok di beberapa tempat. Jadi pemain bisa membantu untuk menghancurkan blok di tempat pemain lainnya dengan bayaran World Lock atau Diamond Lock.

3. Selesaikan Misi dan Events

Cara yang terakhir adalah dengan menyelesaikan misi dan event yang berlangsung. Dengan menyelesaikan semua events dan misi, pemain tentu akan mendapatkan imbalan berupa item. Item tersebut bisa dijual ke pemain lain dengan bayaran World Lock atau Diamond Lock.

Itulah sedikit informasi tentang game Growtopia yang bisa dimainkan secara online ini. Bagi yang hanya ingin menghabiskan waktu, bisa memainkan game ini dengan santai seperti bercocok tanam dan mengumpulkan material. Namun bagi yang ingin mendapatkan uang, harus rajin mengumpulkan World Lock dan juga Diamond Lock.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version