Garena Free Fire Kalahari merupakan sebuah game yang terdiri dari dua tim (dengan 4 pemain) saling bertarung untuk memenangkan battle royale. Selain itu permainan ini juga termasuk dalam third person shooter yang mana pemain dituntut agar mampu bertahan hidup. 

Fitur yang dihadirkan dalam Garena Free Fire Kalahari mulai dari peta dengan lingkungan berbeda, penambahan karakter, hingga penyesuaian statistik.  Agar semakin jelas mengenai permainan yang satu ini, maka berikut dihadirkan pengenalan singkat serta tips untuk memenangkannya, antara lain: 

Mengenal Gameplay Free Fire Kalahari

Permainan Free Fire Kalahari ini berpusat pada pengumpulan sumber daya yang terdapat di gedung, peti, maupun pohon. Selain itu pemain juga harus menemukan senjata agar bisa melawan musuh yang mengintai. Beberapa aksesoris yang disebutkan tadi sangat berguna untuk kepentingan bertahan hidup dalam game.

Mode pertama dari game yaitu pemain bermain menggunakan sudut pandang individu seperti berjalan, melompat, berjongkok, merangkak hingga bersembunyi. Untuk mode ganda atau multiple pemain dapat memainkan permainan dengan sekelompok tim. Nantinya tim tersebut akan saling bekerjasama dalam membasmi lawan dan memenangkan pertarungan.

Selain mode pertama atau tunggal dan ganda, ada juga perspektif orang ketiga yang bisa dimainkan. Di mana pemain harus menggunakan peta yang berbeda untuk menghilangkan tim lawan dari medan pertarungan. Pemain juga dapat memilih karakter dari tim yang memiliki keahlian dan senjata sesuai kemampuan masing-masing.

Tips Memenangkan Free Fire Kalahari

Setelah memahami gameplay dari Garena Free Fire Kalahari sebaiknya sebelum memainkannya, mengetahui terlebih dahulu tips agar dapat memenangkan pertarungan. Beberapa strategi ini dapat membuat pemain tidak mudah dikalahkan apalagi sampai mati saat berhadapan dengan lawan, di antaranya: 

1. Kenali Peta Permainan

Peta Kalahari memiliki peran yang sangat besar dalam keberhasilan pemain untuk memenangkan sebuah battle. Apabila pemain mampu mengenal dan memahaminya, tidak menutup kemungkinan game akan dapat diakhiri dengan kemenangan. Pasalnya di setiap peta terdapat informasi perihal tempat bersembunyi dan lokasi pertarungan dengan lawan.

2. Kumpulkan Item Secukupnya

Tips selanjutnya agar dapat memenangkan Free Fire Kalahari adalah pemain jangan terlalu sering mengumpulkan item sebelum bertarung. Karena hal ini dapat membuat game cepat dan berakhir dengan kekalahan yang menyedihkan. Ada baiknya membawa perlengkapan tempur secukupnya, begitupun alat-alat medis lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Semua Karakter FF Gratis

3. Kurangi Membunuh Lawan

Bagi pemain pemula, jangan pernah melakukan penembakan yang terlalu rutin kepada lawan. Karena bisa berakibat fatal ke diri sendiri, di mana musuh bisa dengan mudah membunuh atau membantai. Alangkah baiknya pemain menunggu terlebih dahulu sampai lawan terlihat, baru mengklik tombol senjata ke arah yang tepat.

4. Kurangi Pergerakan

Apabila pemain terlalu bersemangat dalam memburu lawan maka kemungkinan dibunuh oleh musuh semakin besar. Untuk itu, sebaiknya sembunyilah pada tempat yang tak mudah terlihat oleh lawan seperti gundukan besar atau tembok. Dengan berlindung pada comfort zone, nyawa akan tetap bertahan selama permainan belum berakhir.

5. Jangan Diam di Tempat

Walaupun pemain harus mengurangi pergerakan saat bermain, bukan berarti terus diam di tempat persembunyian. Gunakan fitur yang disediakan pada Garena Free Fire Kalahari untuk melihat zona atau area yang aman dan mengetahui pergerakan musuh. Sebab waktu yang cukup lama, zona lindung tersebut bisa saja menjadi lebih kecil ukurannya.

Itulah sekelumit tentang Garena Free Fire Kalahari beserta tips agar dapat memenangkan perlawanan di medan tarung. Permainan ini begitu epic dan menarik, jadi sangat disayangkan apabila terlewati. Terlebih bagi penggemar permainan bertema pertarungan yang menegangkan! 

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Leave A Reply

Exit mobile version