Shinbi house merupakan film kartun yang memiliki banyak penggemar terutama di kalangan anak-anak. Dimulai dari banyaknya penggemar pada film kartun tersebut maka terciptalah game shinbi house untuk lebih mendekatkan penggemar shinbi house. Inilah, game shinbi house yang banyak digemari, diantaranya:

1. Shinbi House Piano Game

Aplikasi ini merupakan salah satu game shinbi house dengan fitur utama piano sebagai daya tarik. Game ini didesain dengan menarik dan memiliki grafik yang datar. Soundtrack musik piano berkualitas tinggi sehingga menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna. Latar belakang game juga menarik dan dapat diubah sesuai dengan selera pengguna.

Cara bermainnya juga mudah yaitu ketuk ubin hitam yang terdapat di layar handphone. Dengan sentuhan ringan pada layar handphone, pemain sudah menjadi pianis yang terampil. Rating yang didapat aplikasi ini sangat memuaskan yaitu 5,0 bintang. Untuk ukuran aplikasi sekitar 32 MB.

2. Getcha House

Game ini bertujuan menyelesaikan teka teki sederhana untuk menangkap hantu yang muncul di dalam permainan. Berburu hantu terasa lebih menarik dengan adanya karakter yang ditampilkan. Lebih menarik lagi terdapat hantu raksasa yang menjadi tantangan tersendiri bagi pemain game.

Getcha House menyediakan beberapa tahapan permainan diantaranya yaitu permainan dengan mode tunggal, mode duel satu lawan satu, dan mode hantu raksasa. Rating yang dimiliki cukup bagus yaitu sebesar 4,7 bintang. Telah didownload lebih dari 5.000.000 pengguna. Namun ukuran aplikasi cukup besar sekitar 50 MB.

Baca juga: 7 Anemo Character Genshin Impact yang Paling Familiar

3. Shinbi House Ghost Haunted Hop Dance Tiles

Aplikasi ini sedikit berbeda dengan game shinbi house lainnya. Pada game ini lebih mengedepankan aransemen musik dan pantulan bola pada ubin yang tersedia. Cara bermainnya, sentuh bola kemudian ditahan, kemudian seret supaya bola dapat melompat dari ubin satu ke ubin lainnya.

Game baru ini dibuat untuk para pecinta musik shinbi house. Musik yang disediakan di aplikasi juga beragam. Pengguna dapat menikmati musik favorit sambil main game. Rating yang didapat juga cukup baik sebesar 4,7 bintang. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 1000 pengguna. Untuk ukuran aplikasinya memerlukan 24 MB.

4. Shinbi House Magic Tile Hop

Game ini hampir sama dengan game sebelumnya, yaitu sama-sama menawarkan musik sebagai fitur utamanya. Namun pada game ini menawarkan karakter 3D yang menakjubkan. Lagu-lagu yang ditawarkan juga variatif. Adapun lagu utama yang ditawarkan diantaranya: Promise, Oh My Girl, Higher, Ghost Song, Shinbi X Shinb, dan Ending Song.

Selain itu, ada menu piano atau lagu EDM favorit gamer. Banyak juga penggemar game ini terbukti dari hasil download yang dilakukan oleh pengguna lebih dari 50 juta. Rating yang dimiliki juga cukup baik yaitu 4,6 bintang. Untuk ukuran aplikasinya sebesar 31 MB.

5. Puzzle Shinbi House Game

Aplikasi game puzzle shinbi house game ini bertujuan untuk melatih otak, berimajinasi, melatih kreativitas dengan cara yang menyenangkan. Game ini diperuntukkan secara gratis. Fitur yang ditawarkan diantaranya: banyak tersedia gambar rumah shinbi, dapat mengubah level sesuai dengan keinginan, dan dapat memilih gambar sendiri di galeri handphone.

Game ini memiliki ukuran yang lumayan rendah yaitu hanya 11 MB saja. Dengan ukuran yang relatif kecil, tidak membuat pengguna khawatir jika memory handphonenya penuh. Rating yang dimiliki juga cukup bagus 4,4 bintang.

Demikian ulasan tentang game shinbi house yang banyak digemari berbagai kalangan khususnya anak-anak. Semoga artikel ini dapat membantu bagi pencari permainan yang dapat mengasah keterampilan dan otak anak.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version