5 rekomendasi film psikopat korea bisa jadi pilihan kamu ketika bosan, Industri film Korea semakin meningkat, cek informasi lengkap di sini. Film bertema psikotik juga menarik perhatian penonton global. 

Parasite adalah salah satu thriller psikologis Korea yang paling dicintai, bahkan berhasil menarik perhatian dunia. Bukan cuma parasit, tapi film psikopat korea selanjutnya juga tak kalah menghibur dan menegangkan. 

Baca juga: Cara Nonton Netflix Party Bareng Temen Yang Wajib Lo Tau!

film psikopat korea

Apa saja film psikopat korea?

Jika kamu bosan dengan film-film romantis, tak ada salahnya mencoba genre yang satu ini. Ini adalah pilihan film psikopat korea yang harus ditonton. Yuk, simak ulasannya selengkapnya.

1. V.I.P

Ketika Lee Jong Suk selama ini bermain drama Korea romantis, jangan berharap untuk melihatnya di film ini. V.I.P menceritakan kisah Kim Gwang Il (Lee Jong Suk), seorang pembunuh berantai Korea Utara. Film psikopat korea ini menjadi rekomendasi pertama.

Dia menyiksa dan membunuh gadis-gadis, tetapi karena itu adalah bagian dari V.I.P Gwang Il melarikan diri dari rumahnya di Korea Utara setelah merasa tidak aman dan memasuki kelompok yang penuh teka-teki. 

Namun kelakuan Gwang Il semakin buruk, sehingga pemerintah Korea Selatan mengirimkan Chae Yi Do (Kim Myung Min), seorang detektif, untuk menangani kasus ini. Dengan segala kekuatan yang dimiliki Gwang Il, akankah Myung Min mampu membawa Gwang Il ke pengadilan? 

2. The Casher 

The chaser bercerita tentang Jong Hoo (Kim Yoon Seok), seorang germo yang kebingungan. Dia mulai curiga ketika dia menyadari bahwa gadis-gadis yang tidak kembali telah dipesan oleh seseorang dengan nomor yang sama. 

Nomor tersebut memesan ulang pada jong hoo, dan diketahui nomor tersebut milik Ji Young Min (Ha Jung Woo). Mi Jin (Seo Young Hee), yang mencurigai Young Min adalah dalang di balik hilangnya gadis-gadis itu, diperintahkan untuk bertemu dengan Young Min oleh Jong Hoo, yang berniat menangkap Young Min dan mendapatkan kembali gadis-gadisitu. Jong Hoo terpaksa terjebak dalam labirin kasus melawan Young Min, yang ternyata adalah seorang psikopat. 

film psikopat korea

Baca juga: Rekomen Film – Film Terbaik Tahun 2020, Wajib Nonton!

3. Burning 

Burning menceritakan kisah cinta segitiga antara Jong Su (Yoo Ah In), Hee Mi (Jeon Jong Seo), dan Ben (Steven Yeun). Jong Su dan Hee Mi, dua kenalan lama, bertemu untuk pertama kalinya dan Hee Mi memberitahu mereka bahwa dia akan pergi ke Afrika. 

Hee Mi yang naksir Jong Su berharap bisa segera kembali ke Korea. Sekembalinya ke Korea, dia menemukan bahwa dia tidak sendirian, dan dia bertemu Ben, orang yang menyelamatkannya di bandara Kenya. 

Mereka mencintai wanita yang sama, dan mereka pikir mereka harus meninggalkan satu sama lain sampai Jong Su mengetahui tentang hobi aneh Ben dan menemukan bahwa Hee Mi hilang. Apa yang sebenarnya terjadi? Tentu kalian harus nonton film psikopat korea satu ini.

4. The man from nowhere

Film the man from nowhere berfokus pada Cha Tae Shik (Won Bin), seorang pemilik pegadaian yang tidak memiliki teman, kecuali seorang gadis kecil bernama So Mi (Kim Sae Ron) yang merupakan putra tetangga Hyo Jeong (Kim Hyo Seo). 

Hyo Jeong menggadaikan kamera di toko Tae Shik suatu hari, tapi dia tidak menyadari bahwa tas kamera itu berisi heroin yang dia curi dari klub malam. Sekelompok mafia mulai mencari Hyo Jeong dan keberadaan heroin beberapa hari kemudian, namun akhirnya berhasil kabur bersama So Mi. 

Tae Shuk yang tidak segan-segan mencoba memburu mafia berbahaya yang menculik So Mi. Selain menyaksikan aksi seru Tae Shik melawan mafia, kamu juga akan terkejut ketika kebenaran tentang Tae Shik terungkap. Kalian harus nonton film psikopat korea satu ini.

film psikopat korea

5. Memoir of a murderer

Memoir of a Murderer menceritakan kisah seorang ayah yang menderita demensia, Byeong Soo (Sol Kyung Goo), yang tinggal sendirian dengan putrinya Eun Hee (Seolhyun AOA). Byeong Soo adalah seorang dokter hewan yang menjalankan klinik hewan di waktu luangnya, namun ia tidak dapat mengingat masa lalunya, yang kemudian membawanya menjadi seorang pembunuh karena demensia yang dideritanya. 

Sebagai seorang remaja, Byeong Soo membunuh ayahnya, menyiksa saudara perempuannya secara fisik, dan membunuh istrinya yang selingkuh. Byeong Soo kemudian secara tidak sengaja menabrak mobil seorang pria hingga bagasinya rusak. Film psikopat korea ini menjadi rekomendasi terbaik.

Di bagasi, sebuah koper berlumuran darah, menurut pria itu. Byeong-soo curiga dia telah meletakkan sampel darah di saputangannya, tetapi tes mengungkapkan itu adalah darah manusia. Saat Byeong Soo mengetahui hal ini, dia mengalami sakit kepala yang parah. Ingin tahu cara nobar online, klik disini.

Akankah masa lalu kembali? Apakah Anda siap untuk bersenang-senang? Segera menonton rekomendasi film psikopat korea yang harus kalian tonton, semoga bermanfaat, ya.

Baca juga: Ini Dia 5 Deretan Film Terseram di Dunia Tahun 2021

Exit mobile version