Fariz RM siap bawakan hits klasiknya, dengan twist modern

Supermusic kini menggandeng Fariz RM untuk menggelar konser virtual teranyarnya yang bakal diadakan pada 25 Januari mendatang.

Nggak sendirian, ia akan berbagi panggung dengan empat musisi muda yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim dan Cantika Abigail.

Tema khusus buat Fariz RM dkk

Di edisi kelima Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert ini, penampilan para musisi tersebut akan dikemas dengan tema “Groove Generation.”

Tema ini yang bakal menggabungkan karakteristik dan elemen dari deretan musisi kolaborator yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail dengan dimensi musik pop kreatif yang khas dari Fariz RM. Nggak cuma itu, ada pula Nikita Dompas yang akan terlibat sebagai Music Director.

Dalam kolaborasi ini, selain melantunkan single karya masing-masing musisi muda, mereka juga akan membawakan sejumlah hits Fariz RM seperti ‘Sakura’, ‘Selangkah ke Seberang’, hingga ‘Barcelona’, dengan aransemen yang benar-benar baru.

Menurut gue konsep sudut pandang 360 derajat ini fresh idea dan it’s a attractive as well karena gue pribadi belum pernah melihat konser 360 derajat seperti ini,” ucap Gangga.

Apalagi sebagai penyanyi yang turut tampil, gue ngerasa experience yang luar biasa dan bisa tampil lepas, karena gak terpaku dengan satu sudut pandang aja. Pokoknya ini sangat menarik dan seru banget untuk disaksikan.

Ticket is now available

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.superlive.id secara gratis! Serta dapatkan exclusive merchandise melalui pembelian di SuperStore Official yang ada di Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada dengan pembelian merchandise minimal Rp 100.000.

Para pembeli merchandise di Superstore Official juga memiliki peluang untuk bisa mengikuti sesi virtual meet & greet via Zoom yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti. Ada 3 orang beruntung akan dipilih dan berpeluang besar untuk mendapatkan exclusive merchandise tambahan dari Supermusic. Kesempatan ini hanya berlaku untuk pembelian merchandise selama periode 14 hingga 21 Januari 2022.

Selalu update berita musik terbaru seputar musisi, rock, indie, pop, reggae, nasional, internasional, dan lain-lain hanya di MyMovement.id

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version