Bermain game tentu sangat seru untuk dilakukan seseorang agar dapat menghilangkan rasa bosan yang dimiliki. Namun sangat menarik juga jika bisa bermain game sambil mendapatkan uang seperti menggunakan aplikasi game penghasil uang bernama Eaze Game. Dimana game yang satu ini nantinya menyediakan beragam permainan yang wajib untuk dimainkan oleh pemain.

Mengenal Aplikasi Eaze Game

Game yang satu ini sudah menyediakan beragam reward yang akan diberikan kepada pemain yang memenangkan permainan. Dimana permainan yang terdapat dalam aplikasi ini diantaranya Color Pin, 9 Ball Pool, dan Tower Stack Classic. Permainan tersebut memang bisa dimainkan untuk memperoleh poin agar nantinya memperoleh reward yang ditawarkan.

Selain itu, ada fitur yang dapat digunakan saat bermain nantinya dalam game ini. Dimana fitur yang dimaksud ini seperti mode permainan 1 lawan 1, kompetisi harian. hadiah uang tunai gratis, dan lain-lain. Bahkan untuk cara pembayaran yang bisa dipilih untuk memperoleh uang tunai cukup beragam seperti PayPal, Transfer Bank, dan sebagainya.

Cara Menggunakan Aplikasi Eaze Game

Memainkan permainan ini tentu membutuhkan cara yang dapat dilakukan pemain. Dimana cara yang akan dilakukan pemain tentunya terdiri dalam 3 tahapan. Tahapan tersebut tentu harus dilalui sehingga bisa dengan mudah memperoleh uang tunai. Adapun cara menggunakan aplikasi Eaze Game dengan mengikuti tahapan berikut ini:

aplikasi eaze game

1. Menyetorkan Deposit

Tahapan awal yang harus dilakukan pemain adalah dengan melakukan penyetoran deposit terlebih dahulu. Cara menyetor deposit pun tentunya cukup mudah yakni dengan menambahkan nominal uang pada akun yang dimiliki. Tujuannya adalah untuk dijadikan sebagai bukti bahwa pemilik akun merupakan member dan pemain dalam aplikasi tersebut.

2. Cup Icon

Apabila tahap tersebut sudah dilakukan, maka selanjut adalah tahap Cup Icon atau bersaing dengan pemain yang lain. Memang pemain harus bersaing dengan pemain laun untuk memenangkan berbagai permainan yang ditawarkan ini. Nantinya reward yang diperoleh dapat ditukar dengan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan dari pemain tersebut.

3. Withdraw Icon

Ada juga tahapan Withdraw Icon yang digunakan untuk menentukan nominal uang yang dijadikan target. Dimana target uang tersebut tentu harus dikumpulkan dengan memainkan berbagai game yang ditawarkan. Pada awalnya nominal uang tersebut adalah mata uang Euro namun bisa ditukar menjadi IDR pada saat ingin melakukan penarikan.

Baca juga: Revie Market Glory Sebagai Aplikasi Game Penghasil Uang

Kejuaraan yang Dapat Diikuti

Selain beragam tahapan yang harus dilakukan pada saat memainkan game ini, tentu ada beragam kejuaraan yang ditawarkan. Dimana kejuaraan yang ditawarkan ini juga akan memberikan hadiah kepada pemain yang menang. Lantas apa saja kejuaraan yang dimaksud? Berikut penjelasan terkait kejuaraan yang bisa diikuti dalam Eaze Game:

1. Kejuaraan Harian

Kejuaraan harian ini tentu dilakukan setiap hari dan menawarkan hadiah menarik yang nantinya dapat dikumpulkan pemain. Apabila sudah terkumpul cukup banyak, maka hadiah yang diperoleh tersebut bisa ditukar dengan uang tunai. Namun disarankan untuk mengikuti kejuaraan ini secara rutin agar bisa memperoleh uang tunai dalam waktu singkat.

2. Turnamen

Bukan hanya menyediakan jenis kejuaraan harian saja, namun ada juga turnamen yang dapat diikuti oleh pemain. Bahkan turnamen tersebut menawarkan hadiah dalam jumlah yang cukup besar tentunya. Dalam turnamen nantinya pemain harus melakukan pertarungan untuk melawan pemain yang lain dan harus memenangkan pertarungan untuk memperoleh reward.

3. Eaze Cup

Untuk Eaze Cup yang dapat diikuti ini merupakan kejuaraan yang cukup sukar dilakukan pemain. Bagaimana tidak, pemain hanya bertugas untuk mengundang pendukung atau partisipasi dengan jumlah 50.000 orang. Memang pendukung yang harus diundang cukup banyak dan bertujuan untuk memperoleh grand prizes dengan mudah.

Detail Download Aplikasi Eaze Game

Bermain aplikasi ini memang cukup menyenangkan karena menyediakan beragam permainan. Selain itu, cara memperoleh uang tunai dari aplikasi ini pun cukup mudah yakni dengan mengikuti kejuaraan. Namun pemain juga harus mengetahui detail download dari aplikasi tersebut yang akan diuraikan dalam tabel berikut:

Nama AplikasiEaze Game
Pengembang AplikasiCPP Eaze Games
Ukuran2,68 Mega Byte
Android yang Digunakan6.0
Versi1.0.6 (6)

Demikian penjelasan lengkap terkait dengan aplikasi Eaze Game yang dapat menghasilkan uang tunai untuk pemain. Memang uang tunai ini merupakan reward atau hadiah yang diberikan kepada pemain yang memenangkan kejuaraan. Nantinya uang tunai ini bisa diperoleh apabila pemain melakukan penarikan dana menggunakan rekening bank atau lainnya.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version