Kebanyakan pemain game sedang marak memburu Diluc Genshin Impact Build terbaik. Sebagai salah satu karakter terbaik, Diluc dinilai tidak tertandingi siapapun.

Untuk mendapatkannya perlu memperhatikan pola serangan yang dilakukan. Perlu pula mengoptimalkan upaya agar serangan musuh dapat menimbulkan damage bagi lawan.

Inilah sejumlah rahasianya:

Diluc Genshin Impact Build

Weapon Terbaik untuk Build Diluc

Dalam membuat Build yang baik tentu diperlukan strategi khusus. Utamanya peran Diluc yang merupakan karakter pedang besar atau claymore.

Salah satu strateginya dapat melalui senjata yang digunakan. Berikut beberapa rekomendasi dalam penggunaan senjatanya:

3 – Debate Club (F2P Build)

Pertama akan dibahas senjata Debate Club yang memiliki rating 3. Selain itu, Debate Club ini juga memiliki substat ATK yang pas digunakan oleh F2P yang tidak memiliki senjata lain.

Kemampuan unggulannya ialah dapat melakukan serangan dengan kapasitas tambahan sejumlah 60 persen di wilayah yang kecil. Adapun efek ini akan mampu bertahan selama 15 detik.

4 – Prototype Archaic

Senjata dalam membangun Diluc Genshin Impact Build terbaik selanjutnya ialah Prototype Archaic. Perlu diketahui, senjata jenis ini dapat diperoleh dari NPC yang cukup terkenal sebagai pembuat senjata paling apik.

Senjata Prototype Archaic cocok digunakan karena memiliki base ATK yang lumayan tinggi. Kemampuan unggulan yang ditawarkan di antaranya dapat menyerang musuh dengan baik.

4 Serpent Spine

Selanjutnya ada Serpent Spine yang bisa dilakukan sebagai senjata dalam menyerang. Kemampuan special dari Serpent Spine adalah saat bertanding. Di mana dapat meningkat 6 persen tiap 4 detik serta 3 persen diterima.

Sebagai informasi, efek yang satu ini dapat dijadikan hingga 5 lapis dan berkurang saat menerima damage. Sehingga seorang pemain harus benar-benar memperhatikan strategi yang tepat agar tidak mengalami kekalahan.

5 Skyward Pride

Senjata Diluc Genshin Impact Build yang keempat adalah Skyward Pride. Seperti sebelumnya, senjata jenis ini pun memiliki rating 5. Pasif yang ditimbulkan oleh jenis ini yakni dapat meningkatkan damage dengan nilai sebesar 8 persen.

Sehingga ketika digunakan dapat membuat setiap musuh yang dihadapi menjadi gentar. Bila tertarik dengannya Skyward Pride ini dapat diperoleh melalui gacha.

5 Wolf’s Gravestone

Salah satu senjata terbaik yang bisa digunakan adalah Wolf’s Gravestone. Senjata yang biasa disingkat WGS ini memiliki rating yang memuaskan yaitu 5.

Keunggulan yang ditawarkan, di antaranya mampu meningkatkan base ATK sebesar 20 persen secara pasif. Selain itu juga mampu meningkatkan base ATK sejumlah 40 persen untuk masing-masing anggota.

Perlu diketahui bahwa senjata WGS dapat diperoleh melalui gacha. Dapat diperoleh dari baner standar maupun baner senjata. Sebagai tambahan informasi, senjatanya bukan senjata yang limited. Sehingga senjata yang terakhir ini bisa dicoba untuk mendapatkan performa maksimal.

Susunan Komposisi Tim Terbaik

Selain penyusunan senjata, perlu juga memperhatikan komposisi dari tim yang akan dibangun. Hal ini cukup berpengaruh di awal permainan dan menentukan jalannya permainan hingga berakhir. Sebagai DPS utama tim baru, Diluc memiliki peran yang cukup penting dalam suatu game.

Adapun best tandem untuk Diluc merupakan karakter yang dapat digunakan sebagai pemicu elemental reaction. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa komposisi sangat menentukan jalannya permainan.

Utamanya, pada permainan kelompok yang memerlukan kerja sama tim. Diperlukan komunikasi dan sistem yang baik untuk mengoptimasi, khususnya karakteristik penyerangan dan pertahanan Diluc sendiri.

Demikian pembahasan mengenai strategi hingga komposisi yang diperlukan dalam menyusun Diluc Genshin Impact Build yang tepat. Dengan pertimbangan yang tepat, Diluc pun dapat dibangun dengan optimal.

Sehingga peluang untuk menguasai permainan dan menuntaskan setiap misi yang disediakan semakin lebar terbukanya!

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Leave A Reply

Exit mobile version