Pengguna bebas memilih untuk menggunakan kartu perdana apa saja untuk mengakses internet, salah satunya seperti kartu perdana Indosat.

Adapun beberapa pilihan paket kuota dari kartu perdana ini diantaranya seperti kuota malam maupun reguler.

Selengkapnya di bawah ini akan dijelaskan referensi mengenai cara merubah kuota malam menjadi kuota utama Indosat beserta penjelasan mengenai paket internet yang satu ini :

Apa Itu Kuota Malam Kartu Perdana Indosat?

Kuota malam memang dikenal sebagai paket internet yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau sehingga ada banyak pengguna yang memilih untuk menggunakan paket ini.

Adapun paket terjangkau seperti ini juga dapat diperoleh bagi pengguna kartu perdana Indosat. Dengan harga yang terjangkau, pengguna dapat memperoleh fasilitas internet dalam jumlah GigaByte yang besar.

Paket ini sangat direkomendasikan bagi pengguna yang ingin mengunduh film maupun aplikasi.

Dari judul paket internet ini, pengguna harus tahu terlebih dahulu bahwa paket ini hanya memberikan akses internet tanpa limit pada saat di malam hari.

Pengguna tidak bisa mengakses selain di waktu tersebut, kecuali menggunakan cara merubah kuota malam menjadi kuota utama Indosat yang akan dibahas selanjutnya.

Adapun beberapa pilihan paket malam bagi pengguna kartu perdana Indosat diantaranya mulai dari 600 MB hingga 2 GB dengan harga yang relatif murah.

Untuk mendapatkan pilihan paket terjangkau seperti ini, pengguna Indosat dapat melakukan beberapa tahapan berikut ini :

  • Masuk ke halaman panggilan pada ponsel
  • Lakukan panggilan dengan kode *123#
  • Pilih opsi Internet dan masuk ke bagian Ekstra Kuota Malam
  • Terdapat beberapa pilihan paket malam yang akan muncul dan pilih paket sesuai kebutuhan
  • Lakukan pembelian dengan mengikuti instruksi yang diberikan

Inilah Cara Merubah Kuota Bagi Pengguna Kartu Indosat

Kuota malam merupakan salah satu jenis paket yang akan membantu pengguna untuk mengakses jaringan internet termudah dengan biaya yang terjangkau.

Sayangnya, paket seperti ini hanya memberikan akses di saat malam hari saja yang akan membuat penggunanya harus tetap terjaga di malam hari. Beberapa cara merubah kuota malam menjadi kuota utama Indosat berikut ini dapat menjadi solusi agar pengguna bebas mengakses internet :

1. Sesuaikan Time Zone Pada Ponsel Yang Digunakan

Pada perangkat seperti ponsel, terdapat fitur dimana pengguna dapat mengetahui time zone sesuai lokasi tempat tinggal. Ternyata fitur ini sebenarnya dapat dimanfaatkan bagi pengguna kartu Indosat untuk memanfaatkan jaringan dari paket malam yang tersedia.

Untuk mendapatkan akses dari fitur ini, pengguna dapat mengubah langsung pengaturan waktu ponsel dan mengubah lokasi time zone sesuai kebutuhan kemudian lakukan restart perangkat.

Baca juga: Cara Transfer Pulsa Indosat

2. Unduh Anonytun Untuk Mengubah Kuota Malam

Memanfaatkan aplikasi tambahan seperti Anonytun juga dapat menjadi solusi untuk mengubah paket malam yang ada. Fungsi dari aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mengubah paket internet yang dimiliki.

Pengguna harus melakukan pengunduhan terlebih dahulu dan menyesuaikan pengaturan internet sesuai kebutuhan melalui aplikasi seperti Anonytun ini.

3. Memasang Psiphon Pada Perangkat

Penggunaan media tambahan seperti aplikasi Psiphon juga akan memberikan kemudahan pengguna untuk mengubah paket malam. Dari aplikasi ini, pengguna dapat menyesuaikan paket malam yang dimiliki dari berbagai provider.

Bukan hanya mengubah paket internet saja, fungsi aplikasi seperti Psiphon ini juga akan membantu pengguna mengatasi masalah jaringan internet, seperti kendala pada script injector dan juga FUP.

Itulah beberapa cara merubah kuota malam menjadi kuota utama Indosat yang dapat membantu pengguna kartu perdana Indosat. Adanya kuota malam memang akan sangat membantu pengguna untuk mengakses internet tanpa batas tetapi waktu yang diberikan sangat terbatas.

Pengguna hanya dapat menggunakan kuota ini saat malam hari saja. Beberapa cara tersebut dapat menjadi solusi yang tepat untuk menghemat budget kuota bagi pengguna kartu Indosat.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version