Cara mengundang teman di tiktok lite? Tentu pengguna tiktok ingin mencoba langkah ini dan menerima keberuntungannya? Ada beberapa perbedaan di antara keduanya, jadi tidak mengherankan jika pengguna mencari cara yang aman untuk menggunakannya. 

Informasi yang saat ini sedang banyak dicari adalah, cara mengundang teman di tiktok lite. Langkah-langkahnya tidak jauh berbeda, tetapi karena tiktok lite adalah apk baru, kami juga ingin memberikan penjelasan yang lebih sederhana. 

Baca juga: SSSTikTok – Download Video TikTok Tanpa Watermark

cara mengundang teman di tiktok lite

Bagaimana cara mengundang teman di tiktok lite

Untuk mengundang teman di tiktok lite, hal pertama yang Anda butuhkan adalah kode undangan dari tiktok lite. Setelah kode didapatkan, Anda dapat membagikan aplikasi langsung di wa, facebook, atau aplikasi media sosial lainnya. 

Jadi, berikut adalah langkah-langkah cara memasukkan kode undangan tiktok asli. Sekarang setelah Anda mengetahui dan memenuhi beberapa syarat untuk mendapatkan uang tunai dari kode undangan di atas, saatnya mempelajari cara menggunakan atau memasukkannya. 

Simak penjelasan berikut untuk memastikan tidak ada kesalahan yang bisa menyebabkan kegagalan. Karena Anda tidak pernah bisa memastikan jika belum pernah memasukkan kode referral sebelumnya sebagai pengguna baru, berikut adalah langkah-langkah memasukkan kode undangan tiktok asli untuk pengguna baru. Sebagai imbalan atas kode referral, pengirim dan penerima menerima saldo tunai sebesar Rs 10.000. 

Cara mengundang teman di tiktok lite sebagai berikut, kalian hanya mencobanya, karena langkahnya hanya membutuhkan beberapa menit saja.

  • Silahkan download aplikasi tiktok original di google play store atau platform app store sebagai langkah awal. 
  • Cukup buka aplikasinya jika tiktok sudah berhasil diinstal.
  • Menggunakan nomor telepon atau akun Facebook Anda, buat akun tiktok baru.
  • Setelah masuk ke menu profil di pojok kanan bawah, silahkan klik tombol panah.
  • Klik logo koin orange di kiri atas halaman, lalu tekan tombol kembali.
  • Nah, pada kolom referral yang kosong, masukkan kode undangan.
  • Pada langkah terakhir, klik tombol konfirmasi, dan uang tunai akan ditarik secara otomatis.

Tiktok Lite adalah versi modifikasi dari aplikasi Tiktok asli, tanpa beberapa fitur. Dapat digunakan di semua smartphone, terutama yang memiliki spesifikasi low-end atau ram tidak terlalu banyak. Cara mengundang teman di tiktok lite sangat simple bukan? Apakah kalian ingin mencoba manfaatnya?

Baca juga: 50+ Kumpulan Hastag FYP TikTok Terbaru [Update 2022)

cara mengundang teman di tiktok lite

Manfaat menggunakan tiktok lite

Beberapa dari sekian banyak manfaat dari cara mengundang teman di tiktok lite yakni sebagai berikut: 

  • Ketika 1 orang menggunakan kode undangan yang kalian bagikan, maka anda akan menerima bonus 20 ribu.
  • Semakin sering Anda mengundang orang, semakin tinggi hadiah yang bisa di claim.
  • Aplikasi tidak membuat ponsel menjadi lemot
  • Proses klaim tidak sulit sama sekali

Tidak heran jika saat ini banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan dalam hasil pencarian tren Google, tiktok lite saat ini menjadi entri profil tinggi. Ini bukan tanpa alasan. Di aplikasi ini, ada beberapa perbedaan dengan aplikasi aslinya, yakni terletak pada ukuran file yang lebih rendah. Cara mengundang teman di tiktok lite tentu menjadi solusi bagi anda yang menggunakan ram ponsel rendah.

cara mengundang teman di tiktok lite

Ulasan singkat mengenai tiktok lite

Inilah beberapa ulasan singkat mengenai aplikasi tiktok lite yang sedang booming apalagi menggunakan sistem affiliate. Bagi anda yang tidak mempunyai ukuran ram besar bisa mencoba tiktok lite, sehingga tetap bisa aktif di tiktok dan menghasilkan uang.

  • Ukuran file hanya 55 MB
  • Bisa digunakan di os android 4.1 ke atas
  • Tidak ada fitur report
  • Tidak ada fasilitas pencarian via Qr code
  • Tidak ada notifikasi pesan atau dms.
  • Durasi video di bawah 15 detik
  • Kuota video lebih hemat saat digunakan

Meski begitu, aplikasi tiktok lite tetap menawarkan daftar musik yang sangat lengkap sehingga kamu tetap bisa berekspresi, sama seperti aplikasi tiktok pro. Namun kelengkapan Tiktok lite terlihat kurang dari pada Tik tok 18 plus apk 1.1.8 (23 mb), namun potensi menghasilkan uang dengan kedua aplikasi ini juga dapat dijadikan sebagai sumber tambahan.

Meskipun demikian, Anda harus berhati-hati untuk memastikan bahwa video yang dihasilkan masih bagus. Apakah kalian tertarik ingin mencoba cara mengundang teman di tiktok lite, coba saja, langkahnya sederhana sekali.

Baca juga: Catat! Ini Jadwal Jam FYP TikTok Terbaik 2022 [Tabel Waktu]

Exit mobile version