Bagaimana cara memperbaiki iPhone Bypass? yuk cari tahu jawaban lengkapnya di sini!

Kata iPhone Bypass mungkin belum terlalu dikenal oleh banyak orang. Arti dari iPhone Bypass adalah teknik yang dilakukan untuk membuka aktivasi iCloud perangkat iPhone yang terkunci dengan memanfaatkan celah keamanan yang ada pada iOs iPhone. 

Untuk melakukan hal tersebut, cukup melakukan rooting pada perangkat iPhone anda. Namun saat melakukan Bypass iPhone, tidak jarang menimbulkan beberapa masalah seperti SIM Card tidak terbaca, tidak dapat melakukan panggilan telepon dan SMS, bahkan melakukan screenshot.

Walaupun iPhone Bypass mempunyai banyak kekurangan seperti itu, iPhone Bypass memiliki banyak peminatnya karena harganya yang sangat murah jauh dari harga aslinya. Seperti halnya anda dapat menemukan iPhone 11 bypass 256GB dengan harga dari Rp. 3 Jutaan. Sedangkan harga iPhone 11 64GB second dijual di harga Rp. 6 Jutaan. 

Perbedaan harga ini tentunya membuat banyak orang tertarik menggunakan iPhone Bypass ini.

Jika anda memiliki permasalahan dengan iPhone Bypass, anda tidak perlu khawatir karena kami mempunyai cara memperbaiki iphone bypass. Penasaran?

Langsung saja, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tutorial Cara Memperbaiki iPhone Bypass

Sumber gambar: unsplash.com/@tronle_sg

Melansir informasi dari endar julian, berikut adalah beberapa cara memperbaiki iphone bypass yang dapat anda coba.

1. Hapus Layanan Aktivasi iCloud

Hal pertama yang dapat anda lakukan untuk memperbaiki masalah iPhone Bypass adalah dengan cara menghapus layanan iCloud pada iPhone. Tips ini dapat dilakukan pada semua tipe iOs. Caranya, ketika layar pada perangkat muncul keterangan “Activation iPhone” maka Anda harus hapus dulu akun iCloud yang lama, lalu buat lagi akun yang baru.

2. Lakukan Reset iPhone atau Format HP

Cara kedua yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah iPhone Bypass adalah dengan melakukan reset atau reboot ulang perangkat iPhone anda. Yang harus anda lakukan adalah masuk kedalam perangkat lalu masukkan ID dan Password anda.

Setelah itu, silahkan cari menu “Cari iPhone Saya” pada perangkat lalu klik matikan. Kemudian masuk ke menu “Setting” dan pilih menu “General” lalu klik pada menu “Erase all content and settings” silahkan tunggu sampai prosesnya selesai.

Ketika semua tahap sudah selesai maka iPhone anda akan kembali seperti saat anda pertama kali membelinya. Tips dari kami sebelum melakukan hal ini adalah dengan melakukan back up terlebih dahulu pada file-file penting anda dari iPhone tersebut.

3. Menggunakan Fitur “iPhone Unlocks” Dari Situs Resmi iPhone

Langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah pada iPhone Bypass adalah dengan menggunakan fitur “iPhone Unlocks”. Fitur ini dapat anda temukan pada website resmi iPhone, jadi anda tidak perlu khawatir karena langkah ini legal karena dikeluarkan oleh pihak perusahaan iPhone.

Caranya yaitu silahkan anda ketik di kolom pencarian “iPhone Unlocks” lalu kunjungi laman website nya. Setelah berhasil masuk ke dashboard iPhone Unlocks selanjutnya cari menu “iCloud Unlock” lalu pilih tipe perangkat Anda kemudian masukkan kode iMei.

Selanjutnya, klik menu “Add to Cart”, masukkan alamat email anda yang aktif, kemudian silahkan melakukan pembayaran. Untuk proses pengaktifan layanan iCloud biasanya akan muncul selama 3-5 hari kerja.

4. Melakukan Bypass Aktivasi iCloud

Cara memperbaiki iphone bypass selanjutnya yang dapat anda lakukan untuk memperbaiki iPhone Bypass adalah dengan melakukan Bypass aktivasi iCloud. Caranya yaitu nyalakan Wifi pada menu setelan, jika pada layar perangkat anda muncul notifikasi “Aktivasi iPhone” cari ikon (i) pada layar iPhone di sisi kanan kemudian klik ikon tersebut.

Selanjutnya, isi kode DSN dengan angka yang memperlihatkan lokasi pengguna. Pastikan anda memasukkan kode lokasi ini dengan benar karena lokasi di tiap negara berbeda-beda. Untuk Asia kode lokasi yang dimasukkan adalah 104.155.220.58

Jika anda sudah memasukkan kode tersebut, klik “Activation Help”, kemudian tunggu hingga prosesnya selesai dan akan muncul notifikasi “Anda Telah Berhasil Masuk ke Server Saya”.

5. Meminta Bantuan Jasa Professional

Langkah terakhir yang dapat anda lakukan untuk memperbaiki iPhone Bypass adalah dengan meminta bantuan jasa profesional dalam artian orang yang mengerti dan paham untuk mengatasi masalah pada iPhone Bypass.

Anda dapat mengunjungi gerai resmi iPhone di sekitar tempat anda yang menyediakan layanan rekondisi Bypass, menghapus atau membuka akun iCloud, dan IMEI. Tentunya langkah terakhir ini dapat anda lakukan setelah mencoba langkah-langkah diatas namun tetap tidak berhasil atau jika anda merasa ragu atau malas untuk mengatasi permasalahan iPhone Bypass.

Sekian cara memperbaiki iphone bypass yang telah kami rangkum untuk anda. Meskipun murah, memang harus diakui iPhone Bypass memiliki banyak masalah di dalamnya. Oleh karena hal itu, kami sarankan agar anda tidak membeli iPhone jenis Bypass walaupun harganya sangat murah karena akan menimbulkan masalah yang sangat mengganggu pada iPhone anda. 

Demikian semoga postingan tentang cara memperbaiki iphone bypass dapat bermanfaat untuk anda yang membaca. Terima kasih.

Baca Juga: Smartphone Terbaik, Anti Air dan Tahan Banting!

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version