Mola tv adalah salah satu dari sekian banyak layanan streaming film dan konten yang dapat diakses dengan indihome, bagaimana cara berlangganan mola tv di indihome? Anda dapat berlangganan layanan ini dengan beberapa langkah yang akan kami sampaikan. 

Berlangganan Mola TV bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang merupakan pengguna indihome dan suka menonton film dari dalam dan luar negeri. Tak hanya itu, Mola TV juga bisa menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola dari klub-klub raksasa Eropa. Tentu kalian harus segera simak tata cara berlangganan mola tv di indihome yang akan kami sampaikan.

Baca juga: Cara Berlangganan Mola TV dan Harga Terbarunya

cara berlangganan mola tv di indihome

Berapa harga berlangganan mola tv di indihome

Jika ya, berapa harga paket Mola TV di Indihome? Tenang, semua detailnya akan kami jelaskan secara lengkap di artikel ini. Selain itu perlu kalian ketahui bahwa untuk berlangganan Mola TV di Indihome harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Mola Tv yang tidak jauh berbeda dengan menginstal netflix. 

Jika aplikasi Mola TV sudah terinstal, bagaimana cara mengaktifkan paketnya? Baiklah, kami telah merangkum panduan lengkap memasang Mola TV dan tata cara berlangganan mola tv di indihome untuk menjawab rasa penasaran Anda. 

Setelah berdiskusi singkat tentang apa itu mola tv, mungkin sebagian dari anda sedang mempertimbangkan untuk berlangganan mola tv di Indihome. Sebelum melakukannya, alangkah baiknya untuk mengetahui berapa biaya paket Mola TV setiap bulannya. 

  • Mobile stream Rp. 50.000/ bulan ( semua konton, 720p, 1 device)
  • Entertainment dan sport (single stream) Rp. 60.000/bulan (semua jenis konten, termasuk olahraga, full HD, 1 device). 
  • Entertainment dan sport (double stream) Rp. 90.000/bulan, (semua jenis konten, termasuk olahraga, sampai 4k, 2 device)
  • Entertainment dan sport (famili stream) Rp. 160.000/bulan, semua jenis konten, mulai dari Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan bisa digunakan oleh 4 device)

Mola TV menawarkan paket berlangganan untuk tayangan harian, bulanan, bahkan tahunan, tergantung kebutuhan dan keinginan Anda. Cara berlangganan mola tv di indihome akan dibantu oleh admin customer care.

Baca juga: Batas Pembayaran Indihome, Denda 5000 Ribu Perday

cara berlangganan mola tv di indihome

Bagaimana cara berlangganan mola tv di indihome

Cara berlangganan mola tv di indihome cukup sederhana, jika kalian sebelumnya sudah menggunakan indihome, langkah selanjutnya tinggal mengaktifkan paket berlangganan Mola TV. Pembayaran disediakan oleh pembuat kode pesanan, juga dikenal sebagai akun virtual. Ada juga metode pembayaran yang tersedia, antara lain ovo, shopeepay, gopay, transfer bank (BCA, Mandiri, BRI, dll) dan kartu kredit. 

Tapi sebagai contoh, kami telah membuat cara pembayaran lengkap Mola TV di Indihome dengan metode pembayaran melalui bank Mandiri Online: 

  1. Buka paket berlangganan. 
  2. Jalankan aplikasi Mola TV di Indihome, lalu buka menu paket berlangganan di sebelah kiri, klik Berlangganan sekarang untuk melanjutkan. 
  3. Konfirmasi pembelian, halaman konfirmasi pembelian akan muncul. 
  4. Klik kotak kecil untuk mengonfirmasi bahwa Anda menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku
  5. Pilih metode pembayaran Sekarang, Anda akan diminta untuk memilih metode pembayaran biaya berlangganan tv indihome mola. 
  6. Klik bayar di halaman berikutnya, salin kode transaksi, lalu salin nomor rekening virtual, dan lakukan pembayaran. 
  7. Login ke Mandiri online Jalankan Mandiri online, masukkan password, lalu tap Login. 
  8. Ketuk menu bayar, pada halaman selanjutnya, pilih menu bayar -> buat pembayaran baru. Pilih multi payment, setelah memilih multipayment sebagai jenis pembayaran. Rincian data transaksi pembelian layanan berlangganan kemudian akan muncul di mola tv indihome di layar ponsel. Untuk menyelesaikan transaksi, masukkan kode keamanan diri online. 
  9. Layanan tv di indihome berhasil dan anda bisa menonton film atau movie dengan nyaman. 
cara berlangganan mola tv di indihome

Syarat Dan Ketentuan Berlangganan Mola TV 

Bagi kalian semua yang ingin berlangganan Aplikasi Mola TV, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi agar proses berlangganan nantinya bisa cepat tervalidasi. Hasilnya, Anda dapat berlangganan aplikasi Mola TV. Syarat dan ketentuan berlangganan aplikasi Mola TV adalah sebagai berikut. 

  • Pelanggan Indihome hanya dapat berlangganan Aplikasi Mola TV
  • Sistem berlangganan Aplikasi Mola TV adalah sistem pembaruan langganan bulanan, di mana pelanggan secara otomatis dikenai biaya perpanjangan tahunan untuk bulan berikutnya setelah mengkonfirmasi langganan mereka.

Ini adalah informasi tentang cara berlangganan mola tv di indihome. Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi pelanggan Indihome yang ingin menonton konten terbaru baik berupa film, drama, maupun keseruan permainan klub dari raksasa bola europa. Cara berlangganan mola tv di indihome langkahnya mudah, kalian bisa pergi ke website indihome.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Download Video IG Keren yang Gampang Digunakan

Exit mobile version