Beli custom rom free fire – Card custom rom atau yang sering juga disebut dengan tiket CR merupakan sebuah card digital yang merupakan suatu fitur yang tersedia dalam game Free fire. Kegunaan tiket CR sendiri sebenarnya banyak, namun yang paling mencolok adalah dengan menggunakan card ini pemain dapat mengadakan turnamen sesama pemain. Untuk itu, berikut adalah cara mendapatkan tiket CR tanpa harus beli custom rom Free fire:

Cara Mendapatkan Card Custom Rom Gratis

Card custom rom ini sebenarnya bisa dibeli dengan 100 diamond, tapi bagi yang tidak memiliki uang untuk top up mungkin akan sedikit keberatan. Untuk itu, akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan Tiket CR secara gratis dan tidak curang. Berikut yang harus pemain lakukan agar mendapatkan secara gratis:

game free fire

1. Buka Aplikasi Game Free Fire

Ketika ingin mendapatkan card CR gratis maka pastinya sudah memiliki aplikasi game Free fire. Aplikasi game tersebut untuk melakukan pembelian. Tap ikon bergerigi/gear pada tampilan utama disebelah kanan atas dan tap customer service.

2. Login dengan Akun yang Dimiliki

Langkah kedua ketika ingin mendapatkan tiket CR, setelah membuka customer service, maka akan langsung ditampilkan situs web help.garena.id. Buka situs tersebut dan login. Pengguna bisa login dengan akun apa saja yang dimiliki dalam daftarkan yang tersedia.

3. Tap Menu Tiket

Jika sudah sampai halaman web dan berhasil melakukan login, pengguna tinggal mengklik menu tiket untuk mendapatkan card custom rom. Setelah itu, akan langsung ditampilkan kolom-kolom yang wajib diisi oleh pengguna.

4. Isi Kolom yang Disediakan oleh Pihak Garena

Pada kolom jenis game, pengguna bisa memilih game Free fire. Untuk kolom tentukan kategori pengguna bisa mengisinya dengan tournament. Setelahnya akan ada kolom menentukan sub kategori, pengguna tinggal isi dengan lain-lain.

Pada kolom paling bawah, akan ada kolom untuk mengisi pesan yang akan disampaikan. Pesan ini berisi alasan kenapa meminta tiket dan harus alasan yang logis, seperti akan mengadakan turnamen.

5. Kirim Pesan pada Garena

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan tiket CR tanpa harus beli costum room Free Fire adalah mengirimkan pesan. Sebelumnya pesan ini sudah diisi pada kolom yang disediakan oleh Garena.

Apabila pesan tersebut sudah dikirimkan Garena, maka pengguna tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Garena tersebut. Ketika pesan tersebut sudah di konfirmasi, maka item tiket CR yang pengguna inginkan akan dikirim lewat pesan dalam pertandingan oleh pihak Garena.

Baca juga: Streamer Game Terkaya di Dunia, Ikuti Jejaknya!

Cara Mendapatkan Card Custom Rom Melalui Dog Tag

Cara untuk mendapatkan card CR secara gratis tanpa harus beli custom rom Free fire yang kedua adalah dengan mengumpulkan Dog tag. Dog tag yang harus dikumpulkan adalah 1800, Pengumpulan ini dilakukan bersama teman atau jumlah seluruh tim. Jika sudah mencapai angka tersebut, maka tiap member guild akan di beri masing-masing satu card CR.

Cara Mendapatkan Card Custom Rom Melalui Event

Cara yang bisa dilakukan selanjutnya yaitu dengan mengikuti event resmi yang diselenggarakan oleh Garena. Meski tak pasti, namun tiket room card menjadi salah satu yang dijadikan sebagai hadiah dalam event tersebut. Untuk mendapatkan room card pengguna cukup melakukan misi-misi yang diinstruksikan oleh pihak Garena. Pantau terus, agar nanti ketika ada event yang diselenggarakan, pengguna tidak ketinggalan.

Itulah tiga cara untuk mendapatkan card custom rom secara gratis tanpa harus beli custom rom Free fire. Pilih cara yang bisa pengguna lakukan, dan menurut pengguna mudah. Perlu diingat juga bagi yang belum mengetahui, card custom rom ini hanya bisa digunakan sekali pakai saja untuk membuat room bermain.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version