Aplikasi survey berbasis online seperti halnya YouGov kini telah menjadi media yang cukup banyak digemari dan dicari. Ketertarikan masyarakat pada aplikasi satu ini tentunya karena adanya kompensasi yang bisa didapatkan apabila bergabung menjadi bagian dari anggota tim yang mengisi survey.

YouGov bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai aplikasi penghasil pulsa dan uang tunai. Dengan menyelesaikan beberapa survey atau kuisioner, pengguna akan mendapat imbalan berupa poin yang bisa ditukarkan dalam bentuk uang.

Tentunya untuk menjadi bagian dari aplikasi ini, masyarakat haruslah terlebih dahulu mendaftar pada aplikasi supaya data bisa diinput sebagai salah satu orang yang menjawab kuesioner. Namun, apa sih sebenarnya fungsi dari aplikasi ini dan amankah digunakan? Simak ulasannya berikut:

Mengenal Yougov Apk

YouGov memang telah menjadi satu diantaranya banyaknya situs ataupun aplikasi survey yang menawarkan reward menjanjikan bagi anggotanya. Tidak heran bila pada akhirnya aplikasi ini cukup banyak digemari sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan aplikasi ini sendiri juga telah mengklaim bahwa orang yang telah bergabung untuk ikut serta dalam mengisi survey sudah mencapai 9,6 juta lebih.

Ini tentu menjadi satu daya tarik yang dapat memikat perusahaan, lembaga maupun pihak lain yang berkepentingan. Khususnya bagi pihak-pihak yang memang membutuhkan hasil survey untuk keperluan penelitian maupun hal lainnya. Menariknya lagi aplikasi ini tentunya juga tidak hanya menyediakan satu keuntungan bagi pihak pemesan saja.

Bagi anggota yang telah mendaftar dan bergabung dengan Yougov ini untuk melakukan survey juga akan mendapatkan reward. Nantinya reward ini bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan hadiah seperti halnya uang yang bisa ditukar melalui Paypal. Menukarkan Tokopedia e-gift card atau bahkan pulsa juga menjadi penawaran yang bisa didapat apabila telah mengumpulkan minimal koin yang dibutuhkan untuk kemudian ditukar.

Tentunya untuk mendapatkan aplikasi ini pun juga bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Bergabung melalui website bisa dilakukan dengan mudah. Bagi masyarakat yang ingin bergabung melalui ponsel pun juga bisa mengunduh aplikasi ini melalui Play Store dengan mudah. Nantinya untuk dapat memiliki aplikasi ini akan dibutuhkan ruang penyimpanan kurang lebih sebagai berikut:

Nama AplikasiYouGov
DeveloperYouGov PLC
Ukuran19 MB
Android5.0 lebih tinggi 

Baca juga: Earn Cash, Dengarkan Musik dan Dapatkan Uang Tunai

Menilik Kelebihan YouGov

Sebagai aplikasi berbasis online untuk melakukan survey, aplikasi ini bahkan sudah tergolong dalam aplikasi yang cukup terpercaya untuk digunakan. Berbagai keunggulan dari aplikasi yang ditawarkan kepada penggunanya tentu juga menjadi nilai lebih dari aplikasi ini. Nah, lalu apa saja sih kelebihan dari YouGov? Simak 3 ulasannya berikut ini:

aplikasi yougov

1. Keamanan Yougov Apk

Sebagai aplikasi survey online, memang cukup digemari dengan kemudahan fiturnya. Cara mengoperasikan aplikasi yang mudah juga menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi tersebut. Tentunya aplikasi ini juga aman untuk digunakan baik oleh pemesan atau pun bagi seseorang yang ingin bergabung menjadi bagian dari aplikasi tersebut.

Keamanan data bagi pengguna yang ingin mendaftar pada aplikasi ini pun juga akan dijamin aman tanpa perlu khawatir adanya penyalahgunaan data. Aplikasi ini juga aman untuk diunduh pada ponsel dan tidak akan menyebabkan ponsel menjadi error.

2. Terbukti Membayar

Bukan rahasia umum apabila kini telah banyak berbagai aplikasi survey yang kemudian tidak membuktikan kebenarannya dalam memberikan kompensasi. Hal inilah kemudian yang membuat kebanyakan masyarakat masih merasa ragu untuk menggunakan sistem survei ini.

Menilik dari sinilah kemudian aplikasi tersebut menawarkan aplikasi survey yang benar-benar memberikan kompensasi yang pantas untuk anggotanya. Nantinya setiap anggota yang telah mencapai jumlah koin minimal bisa menukarkannya dengan berbagai reward yang telah disediakan.

3. Tidak Sulit untuk Mendaftar

Aplikasi tersebut menawarkan sistem yang mudah untuk dioperasikan oleh penggunanya. Hal ini pun juga dapat dilihat melalui halaman aplikasi yang sederhana namun, detail pada setiap sisi. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan fitur pendaftaran yang mudah bagi yang berminat.

Cukup dengan melakukan klik menu ambil bagian maka, nantinya masyarakat akan diarahkan pada halaman pendaftaran. Nantinya pendaftaran ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari menggunakan akun Facebook atau pun akun Google. Tentunya dengan begini pendaftaran pun bisa lebih mudah untuk dilakukan.

Mengenal aplikasi YouGov sebagai tujuan aplikasi untuk mendapatkan uang memang pilihan yang bisa dibilang tepat. Aplikasi survey satu ini bahkan menawarkan sistem mudah supaya bisa digunakan siapa saja.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version