Ada beberapa orang yang sering mengumpulkan struk belanja untuk keperluan pembukuan, misalnya. Namun, bagaimana jika memanfaatkan struk belanja tersebut untuk mendapatkan uang? Gunakanlah aplikasi Snapcart yang memungkinkan penggunanya mendapatkan beragam rewards yang menguntungkan.

Pengguna tinggal memfoto struk belanja dan mendapatkan berbagai rewards menarik. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru untuk mendapatkan rewards yang menguntungkan. Jika tertarik dengan aplikasi ini, berikut ini adalah ulasannya:

Apa Itu Aplikasi Snapcart?

Ini adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mendapatkan cashback atau voucher dengan mengunggah foto struk belanja. Cashback atau voucher yang didapatkan tentunya bisa digunakan agar berbelanja menjadi lebih irit. Kemudian, melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengisi survey yang berkaitan dengan sebuah brand dan mendapatkan rewards.

Jadi, aplikasi ini tidak hanya menguntungkan bagi penggunannya tetapi juga dengan sebuah brand. Kemudian, pengguna juga bisa menonton video, untuk mendapatkan rewards yang menarik. Namun, untuk setiap nominal dan jenis reward yang didapatkan akan berbeda-beda setiap aktivitas yang dilakukan. Jika tertarik untuk menggunakannya, simak details aplikasinya berikut ini:

Nama AplikasiSnapcart
DeveloperSnapcart
OS Minimal5.0 ke atas
Ukuran12MB
Download1.000.000+
Rating (Google Play)3.8/5.0

Baca juga: Mengenal New Saku Aplikasi Informatif yang Keren

Cara Menggunakan Snapcart

Aplikasi ini sangat menarik untuk digunakan karena pengguna bisa mendapatkan keuntungan yang menarik hanya dengan melakukan aktivitas sederhana. Misalnya, seperti memfoto struk belanja, menonton video, isi survey, dan lain-lain. Kemudian, cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dengan langkah-langkah sebagai berikut:

aplikasi snapchart

1. Upload Foto Struk

Pengguna bisa mengambil foto struk belanja dengan kamera melalui aplikasi ini. Namun, tidak semua struk belanja bisa diterima. Oleh karena itu, pastikan foto harus jelas, seperti terlihat nama toko, tanggal, jenis produk, hingga nominal jumlah belanja. Kemudian, batas waktu untuk mengunggah foto struk adalah 3 hari setelah berbelanja.

Kemudian, foto yang diunggah akan divalidasi maksimal 7 hari kerja. Jika sudah selesai, pengguna akan menerima notifikasi beserta koin yang langsung masuk dalam akun aplikasi ini.

2. Mendapatkan Koin

Nilai koin yang didapat akan berbeda-beda tergantung nominal total belanja. Jadi, semakin banyak nominal total belanja, semakin besar juga koin yang bisa didapat. Kemudian, pengguna juga bisa melipatgandakan dengan tingkat level yang dimiliki. Dengan begitu, semakin tinggi level yang dimiliki, maka semakin tinggi juga koin yang didapatkan.

Selain mengunggah foto struk belanja, pengguna juga bisa menjawab berbagai survey yang tersedia di aplikasi ini. Kemudian, pengguna juga bisa menonton video yang ada di aplikasi ini. Jika suka tantangan, pengguna bisa memainkan Snaptastic yaitu dengan menukarkan 500 koin untuk memainkan satu putaran.

Dengan memainkan Snaptastic, pengguna akan mendapatkan peluang untuk mendapatkan cashback belanja. Kemudian, untuk mendapatkan koin, ada juga fitur Shoot. Fitur ini bisa digunakan dengan menjawab pertanyaan dan mengambil foto sesuai perintah yang tersedia. Misalnya, pengguna harus mengambil foto struk belanja yang memiliki produk tertentu di struk belanja tersebut.

3. Tukar dengan Rewards

Setelah melakukan berbagai aktivitas dan memiliki koin yang cukup, maka pengguna bisa menukarnya dengan rewards yang diinginkan. Untuk menukar koin, pengguna bisa memilih menu Tukar. Namun, untuk bisa menukar rewards, pastikan akun sudah diverifikasi terlebih dahulu melalui email dan juga nomor HP. Adapun berbagai rewards yang bisa didapatkan melalui aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Cashback, yaitu pengguna bisa menukarkan saldo cashbacknya yang ada di aplikasi dengan uang cash melalui transfer atau metode pembayaran lainnya.
  • Coin, jumlah koin yang ada di aplikasi ini bisa dikonversikan ke cashback.
  • Snap Vaganza, pengguna bisa menukar koin yang dimiliki dengan Snap Vaganza. Tiket ini akan dikirimkan melalui email dengan berbentuk kode voucher yang bisa digunakan untuk berpartisipasi dalam Live Draw mingguan. Jika beruntung, pengguna akan mendapatkan saldo cashback pada minggu selanjutnya setelah selesai Live Draw.

Jika mendapatkan cashback, maka pengguna bisa memilih cashout melalui metode pembayaran yang diinginkan. Namun, untuk menukar dengan rewards, pastikan sudah mencapai minimum pencairan cashback. Misalnya, jika ingin menukarnya dengan transfer bank atau pulsa, pastikan minimal cashback yang dimiliki sebesar Rp52.500.

Itulah ulasan yang menarik tentang Snapcart, yaitu aplikasi penghasil pulsa dan uang hanya dengan mengupload struk belanja. Selain itu, pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti isi survey, menonton video, atau mengupload foto dengan produk tertentu untuk mendapatkan rewards. Cara menukarnya juga mudah dan sederhana sehingga aplikasi ini patut untuk dicoba!

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Leave A Reply

Exit mobile version