Ada yang suka menghabiskan waktu dengan menjawab pertanyaan atau isi survei? Kini dengan mengisi survey, pengguna bisa mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil pulsa gratis dari Jakpat. Bagi yang penasaran dengan aplikasi ini, simak dulu informasi selengkapnya di bawah ini:

Apa itu Aplikasi Jakpat?

Beberapa orang mungkin tidak mengenali aplikasi ini beserta kegunaannya. Kata Jakpat sendiri merupakan singkatan dari Jajak Pendapat, jadi aplikasi ini merupakan aplikasi menjawab survei dan mengumpulkan responden. Dari mengisi survey tersebut, responden akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi voucher, tiket, pulsa dan lainnya.

Sebenarnya perusahaan Jajak Pendapat ini tidak hanya menyediakan platform untuk mengisi survei, tapi juga menyediakan solusi bagi peneliti yang membutuhkan responden. Jadi tersedia juga layanan untuk mengirimkan survei yang nantinya akan muncul di aplikasi. Namun layanan ini bisa digunakan melalui website atau langsung menghubungi pihak marketing.

Pada aplikasinya hanya tersedia fitur untuk mengisi survei orang lain saja, jadi pembahasan kali ini hanya fokus pada aplikasinya saja. Bagi yang penasaran dan ingin mendapatkan hadiahnya, simak penjelasan selanjutnya.

Baca juga: Aplikasi Cashtree Penghasil Uang dan Hadiah Menarik

Kelebihan Aplikasi

Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan tersendiri, termasuk juga dengan aplikasi yang satu ini. Sebelum menggunakan aplikasi ini, ketahui dulu beberapa kelebihan yang bisa didapatkan setelah menggunakan aplikasinya:

  • Bisa mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan poin dengan mengisi survey.
  • Terdapat fitur naik level untuk memudahkan pengguna untuk mendapatkan kesempatan mengisi survey dan mendapatkan poin yang lebih tinggi.
  • Pilihan survei bervariatif dan disesuaikan dengan profil dan kriteria pengguna.
  • Cara pengiriman hadiah beragam, bisa ditransfer dari bank, e-wallet, bahkan dikirim melalui ekspedisi jika mendapatkan hadiah fisik.
  • Tampilan aplikasi cukup sederhana jadi mudah untuk digunakan.

Cara Mengumpulkan Poin

aplikasi jakpat

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa memberikan berbagai macam hadiah mulai dari uang tunai, item game, pulsa, dan lainnya. Agar bisa mengumpulkan poin yang maksimal dan mendapatkan hadiah yang menarik, gunakan saja tiga cara di bawah ini:

1. Isi Survei

Cara utama untuk mendapatkan poin adalah dengan mengisi survey. Dari mengisi survey tersebut, responden akan mendapatkan poin. Survei ini akan disediakan sesuai dengan kriteria profil responden, hal ini dilakukan agar responden bisa menjawab survey dengan benar. Jadi responden harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan mengisi survei.

2. Selalu Daily Check In

Sembari menunggu tersedianya survei yang bisa diisi jangan lupa untuk selalu check in pada aplikasi. Dengan melakukan check in setiap hari pengguna bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang beragam. Jadi sembari memeriksa ketersediaan survei sambil check in aplikasinya.

3. Ajak Teman Baru

Cara mendapatkan poin yang selanjutnya adalah dengan mengajak teman baru bergabung untuk menggunakan aplikasi. Jadi pengguna bisa memberikan kode referral untuk teman yang baru bergabung. Baik yang memberikan kode referral maupun yang menggunakan kode referral tersebut akan sama-sama mendapatkan poin tambahan.

Cara Menggunakan Aplikasi Jakpat

Cara menggunakan yang dibahas kali ini merupakan cara menggunakan untuk para responden yang ingin mengumpulkan hadiah. Pertama-tama unduh dulu aplikasi ini di Hp lalu jalankan proses instalasi aplikasi. Jika sudah selesai, ikuti langkah dibawah ini untuk menggunakannya:

  • Jalankan aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan mengisi data informasi.
  • Masukkan nomor verifikasi yang telah dikirim ke nomor Hp.
  • Baca syarat dan ketentuannya lalu klik setuju.
  • Pada tampilan awal aplikasi, klik menu survey.
  • Pilihlah jenis survei yang ingin diisi,
  • Kumpulkan poin sebanyak-banyak dengan mengisi survey, daily login, dan undang teman lainnya.
  • Jika sudah terkumpul banyak poin, klik menu hadiah dan tukarkan poin dengan hadiah yang tersedia.

Jadi pengguna cukup isi saja survei yang tersedia untuk mengumpulkan poin pada aplikasi. Semakin banyak poin yang didapatkan, maka hadiah yang didapatkan juga semakin besar. Agar semakin yakin untuk menggunakan aplikasi ini, berikut ada sedikit informasi detail mengenai aplikasi ini:

Nama AplikasiJakpat
OS MinimalAndroid 4.0 ke atas atau IOS 8 ke atas
Ukuran Aplikasi40 MB
Jumlah Unduhan500.000
Rating Aplikasi4,6

Itulah sedikit pembahasan tentang aplikasi mengisi survey Jakpat yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah berupa pulsa dan lainnya. Yang pasti pengguna harus rajin membuka aplikasi ini dan segera isi survei secepatnya. Pengguna harus berlomba dengan responden lain yang ingin mengisi survey untuk mendapatkan hadiahnya.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version