Aplikasi foto bergerak menjadi salah satu aplikasi yang populer di kalangan pengguna android. Karena fungsinya lumayan seru untuk membuat konten di media sosial maupun status di aplikasi perpesanan. Selain terlihat aesthetic juga merupakan kebanggaan tersendiri ketika teman-teman menyukainya.

Inilah 5 Aplikasi Foto Bergerak Paling Populer

Karena media sosial di jaman sekarang ini sudah sangat populer, sehingga hampir semua orang baik anak-anak sampai orang dewasa memilikinya. Ketika kamu ingin membuat gambar yang lebih kreatif dengan bantuan aplikasi foto bergerak, maka dapat memilih yang paling recomended dibawah ini:

PixaMotion

Aplikasi foto bergerak yang satu ini dapat kamu gunakan ketika ingin membuat  foto menjadi gambar bergerak untuk dijadikan wallpaper HP. Karena cara pemakaiannya yang mudah, juga dapat diunduh dengan perangkat android yang kamu miliki dari Google Play Store.

Selain memberikan kemudahan saat ingin mengunduhnya, PixaMotion juga menawarkan beragam filter menarik yang bikin gambar kamu makin keren. Kamu juga bisa mengatur sendiri area pada foto yang akan digerakan. Ditambah pilihan latar belakang keren yang dapat dipilih sesuka hati.

MyHeritage

Aplikasi foto bergerak ini sangat populer di kalangan pengguna smartphone, yaitu MyHeritage. Bahkan aplikasi ini belakangan sedang booming banget untuk membuat gambar bergerak. Karena tak hanya membuat gambar menjadi bergerak, namun juga membuat foto lama terlihat seperti hidup kembali.

Banyak orang yang merasa menangis karena terharu saat melihat foto orang-orang yang dicintainya dan sudah lama meninggal tampak seperti hidup. fitur Deep Nostalgia ini adalah keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Merupakan perkembangan perusahaan silsilah online  yang dibekali AI berlisensi dari D-ID untuk menciptakan efek bergerak yang menakjubkan. Sehingga kamu dapat mencobanya untuk membuat foto nenek buyut yang belum pernah kamu temui tampak benar-benar hidup.

StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Aplikasi yang paling recomended untuk pengguna handphone lainnya adalah  StoryZ Photo Motion & Cinemagraph. Karena memiliki  banyak fitur yang  lebih advanced dibandingkan aplikasi sejenis. Karena foto bergerak yang dihasilkannya tampak benar-benar lebih hidup.

Aplikasi foto bergerak yang dapat digunakan pada iPhone dan Android ini ketika dicermati memiliki tampilan dan fungsi yang tampak sama dengan aplikasi Plotagraph khusus untuk iOS. Tidak hanya mengedit foto menjadi gambar bergerak saja, namun juga dapat mengubah foto menjadi keren.

Contohnya adalah ketika kamu ingin membuat fotomu tak sekedar bergerak saja. Namun juga bisa menjadi animasi GIF atau Animated Double Exposure, maka aplikasi ini akan mewujudkannya.

Lumyer – Magic Photo Animator

Kemudian aplikasi lain yang dapat kamu coba untuk membuat kreasi foto adalah aplikasi Lumyer – Magic Photo Animator. Yang dapat membantumu memberikan efek animasi bergerak,  sehingga foto kamu akan terlihat lebih hidup seperti sosok yang ada pada sebuah video.

Keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah 200 filter yang ditawarkan untuk membuat gambar 3D kamu menjadi lebih menarik. Dan filter tersebut dapat kamu pilih sesuai keinginan dengan gratis, tanpa harus membayar atau menmbelinya.

Kemudian setelah proses gambar bergerak tersebut selesai maka dapat menyimpannya dalam format GIF untuk dibagikan di media sosial kamu.

Live Motion Picture

Aplikasi yang kelima adalah Live Motion Picture – Live Photo Animation yang menawarkan fitur sederhana untuk mewujudkan keinginan kamu memiliki animasi-animasi menarik di sosial media.

Baca Juga : Aplikasi Tambang Emas, Penghasil Uang yang Menyenangkan

Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa menghasilkan motion photo tanpa ada tambahan suara atau latar musik. Ketika ingin memberinya musik, kamu harus melakukannya dengan aplikasi edit video yang lainnya.

Itulah aplikasi foto bergerak paling recomended yang dapat digunakan pengguna smartphone dengan mudah. Untuk membuat postingan media sosial yang lebih keren dan meningkatkan enggagement rate.

Exit mobile version