Saat ini, tersedia aplikasi edit video yang lagi hits di instagram, mulai dari VivaVideo, Inshot, sampai Flipagram, cek selengkapnya pada ulasan dibawah. Karena membagikan tautan ke publik tentunya menarik dan kualitasnya harus nomor satu. 

Bagi yang ingin membagikan postingannya kepada orang lain, hampir setiap pengguna menyediakan video di Instagram, dengan harapan teman-teman bisa menyukai video tersebut. 

Oleh karena itu ada baiknya untuk mengedit video sebelum membagikannya agar lebih menarik untuk dilihat, dengan menambahkan efek filter, teks, suara, dan banyak lagi fitur lainnya. 

aplikasi edit video yang lagi hits di instagram

Baca juga: 7 Aplikasi Mengganti Wajah Di Video, Mengatasi Rasa Bosan

Apa saja aplikasi edit video yang lagi hits di instagram

Software edit video Instagram terbaik untuk Android tercantum di bawah ini, agar Anda lebih up-to-date. 

1. VivaVideo    

Aplikasi edit video yang lagi hits di instagram yang masih digunakan sampai sekarang adalah vivavideo. Aplikasi yang diproduksi oleh quvideo inc, telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna Android di seluruh dunia. 

Nantinya, Anda dapat membuat video favorit Anda terlihat lebih indah untuk dilihat dengan menggunakan aplikasi. Jika Anda ingin mencoba beberapa aplikasi andalan, seperti mengubah efek filter, menambahkan teks, atau menempelkan berbagai emoticon lucu, cukup ikuti petunjuk di bawah ini. 

Anda juga dapat menggunakan beberapa foto untuk membuat video, untuk video yang lebih berwarna bisa menggunakan backsound dengan lagu-lagu pilihan anda, menarik bukan? 

2. Inshot

Aplikasi bernama inshot hampir sama dengan vivavideo. Aplikasi ini tak kalah populer di kalangan pengguna Android. Di Instagram, aplikasi edit video ini bisa sangat efektif untuk membuat video terlihat lebih keren. 

Ada beberapa efek filter yang tersedia untuk menyempurnakan tampilan video Anda. Nantinya, di aplikasi ini, Anda bisa menambahkan musik, teks, dan emoticon untuk membuat efek blur, sehingga video terlihat lebih artistik. Tentu kalian harus segera unduh aplikasi edit video yang lagi hits di instagram ini.

3. Flipagram

Flipagram adalah alat peningkatan video yang dapat Anda gunakan dalam waktu singkat untuk membuat video terlihat lebih indah, kemudian Anda dapat menggabungkan beberapa foto dalam satu klip video dengan menambahkan musik pilihan. 

Untuk meningkatkan tampilan video Anda, cobalah 15 filter keren, dan pengembang juga menawarkan fitur artis papan atas di flipagram, yang memungkinkan pengguna untuk memilih lagu yang sedang diputar di aplikasi ini. 

Jangan lupa untuk menggunakan hashtag yang sesuai dengan konten video Anda, sehingga pengguna lain dapat menemukannya menggunakan fungsi pencarian. Bahkan anda dapat membagikan hasil video langsung ke beberapa jejaring sosial populer, seperti Instagram, Facebook, Tumblr, dan lainnya. Jangan lupa unduh aplikasi edit video yang lagi hits di instagram sekarang.

Baca juga: Aplikasi Edit Video Terbaik Ala Profesional Tanpa Watermark

aplikasi edit video yang lagi hits di instagram

4. Magisto

Magisto adalah aplikasi edit video yang lagi hits di instagram yang tidak kalah populer dari beberapa aplikasi di atas, tetapi tampaknya paling sering digunakan oleh pengguna media sosial yang suka mengedit video, terutama di Instagram. 

Hebatnya, aplikasi ini juga telah ditampilkan di outlet media berita terkemuka, termasuk CNN, techcrunch, Mashable, Wired, dan banyak lagi. Untuk membuat video yang menarik, cukup ikuti tiga langkah mudah, seperti memilih video atau foto, menentukan tema, dan menambahkan lagu. 

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai tema video, mulai dari Natal, Tahun Baru, ulang tahun, hingga pesta pernikahan. Kalian bisa unduh aplikasi edit video yang lagi hits di instagram tanpa biaya.

Dalam waktu singkat, Anda dapat dengan mudah membuat video berkualitas baik, ini bukan sulap, ini magisto! Aplikasi Power Director ini tidak kalah dengan software edit video yang biasa Anda gunakan di PC. 

Ya, Cyberlink melakukannya dengan sangat baik. Pada akhirnya, aplikasi ini dapat digunakan untuk segala jenis pengeditan video, mulai dari membagi video hingga menambahkan soundtrack, hingga menyempurnakan tampilan visual video dengan berbagai macam efek filter yang luar biasa. 

aplikasi edit video yang lagi hits di instagram

5. Zenui

Aplikasi Zenui ini memiliki nama yang agak unik, namun jangan remehkan kegunaannya. Terlebih lagi, aplikasi minimovie ini dapat membuat video lebih keren hanya dalam beberapa langkah. 

Seberapa mudah? Pilih foto, pilih tema, tambahkan musik, dan tambahkan teks ke video. Aplikasi edit video yang lagi hits di instagram ini juga ideal untuk digunakan dalam membuat video ulang tahun.

Demikian informasi mengenai aplikasi edit video yang lagi hits di instagram yang kami rekomendasikan, semoga bermanfaat.

Baca juga: 5 Fitur Snack Video Apk yang Wajib Kamu Tau

Exit mobile version