Ada beragam jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang tambahan. Salah satunya adalah aplikasi Earn Cash yang tersedia di Play Store. Aplikasi penghasil uang ini adalah platform musik yang menawarkan hadiah uang tunai. Menarik bukan? Untuk lebih mengetahui tentang aplikasi ini, simak penjelasan berikut:

Apa Itu Earn Cash?

Earn Cash merupakan salah satu aplikasi dimana penggunanya hanya perlu mendengarkan musik atau radio. Kemudian pengguna bisa mendapatkan uang tunai. Ada berbagai macam lagu yang bisa didengarkan. Tentunya lagu-lagu top di dunia. Pengguna bisa mendengarkan musik tersebut ketika santai, mengendarai kendaraan dan lainnya.

Selain untuk mendengarkan musik, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam game yang menarik. Aplikasi ini sudah diunduh 10 juta orang lebih. Tidak heran jika sangat direkomendasikan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut ini detail dari aplikasi Earn Cash yang perlu diketahui:

Nama AplikasiEarn Cash
DeveloperMode Mobile: Make Money On Earn App
OS MinimalDi atas Android 5.0
Ukuran50.77 MB
Download10 juta +
Rating4.5/5

Baca juga: Review Cash App Secara Jujur, Apa Saja Fitur dan Kelebihannya?

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang di Earn Cash?

aplikasi earn cash

Ada berbagai cara yang dapat diterapkan agar bisa memperoleh uang di aplikasi ini. Tentunya semua cara tersebut sangat sederhana sehingga bisa dilakukan dengan mudah. Berikut ini beberapa cara untuk memperoleh uang tambahan melalui aplikasi penghasil uang tersebut:

  • Mendengarkan musik secara gratis di Current;
  • Melakukan survei terkait aplikasi;
  • Menonton video pendek serta bermain game;
  • Mengundang teman untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini; dan
  • Mengisi daya ponsel.

Apakah Earn Cash Terbukti Membayar?

Jika dilihat dari rating di Playstore serta jumlah unduhan yang lebih dari 10 juta orang tentunya membuktikan bahwa aplikasi ini aman dan terpercaya. Selain itu, banyak ulasan positif yang menyebutkan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Walaupun demikian, agar dapat memperoleh uang dalam jumlah yang lebih banyak, tentunya diperlukan kesabaran dan keuletan dalam menggunakannya.

Walaupun demikian jangan khawatir, karena untuk menggunakan aplikasi ini tidak diperlukan biaya tertentu. Pengguna bisa secara bebas mengakses aplikasi dan mendapatkan uang tunai. Karena memang aplikasi ini tersedia secara gratis.

Trik Memaksimalkan Pendapatan di Earn Cash

Walaupun sangat mudah untuk dilakukan, yaitu hanya dengan mendengarkan musik saja. Akan tetapi ada trik lainnya agar pendapatan bisa lebih maksimal. Berikut ini beberapa trik yang perlu dilakukan jika ingin mendapatkan penghasilan yang lebih dari aplikasi ini:

1. Selesaikan Semua Misi yang Tersedia

Seperti yang diketahui, bahwa setiap aplikasi penghasil uang pasti menyediakan misi tertentu. Dari setiap misi tersebut, pengguna akan diberikan poin yang beragam. Maka dari itu, pastikan untuk menyelesaikan semua misi yang tersedia bahkan yang paling sederhana sekaligus. Salah satunya adalah login harian.

2. Bergabung ke Grup Telegram

Perlu diketahui bahwa di dalam Telegram tersedia berbagai macam grup yang menarik, salah satunya adalah grup penghasil uang. Di dalam grup ini pengguna bisa mengundang anggota grup untuk bergabung ke aplikasi yang digunakan menggunakan kode referral yang diberikan. Setelah bergabung, tentunya uang yang didapatkan akan semakin banyak.

3. Memanfaatkan Grup WhatsApp

Selain Telegram, pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi WhatsApp untuk mengundang teman. Tidak hanya dengan share melalui story WhatsApp saja, melainkan juga melalui grup WhatsApp. Mintalah bantuan untuk mengunduh aplikasi dan menggunakan kode referral yang dibagikan untuk bergabung ke aplikasi.

4. Masuk ke Forum Facebook

Sosial media menjadi salah satu platform yang sangat menarik khususnya dalam hal memperoleh uang, tidak terkecuali Facebook. Meskipun peran WhatsApp sudah menggantikan Facebook, namun keberadaan Facebook masih tetap eksis hingga saat ini. Pengguna bisa memanfaatkan forum Facebook untuk berbagi link referral..

5. Follow Akun Resmi Aplikasi

Trik berikutnya adalah dengan mengikuti akun resmi dari aplikasi tersebut. Dengan mengikuti akun resminya, pengguna akan mengetahui berbagai informasi terbaru yang mungkin dibagikan oleh developer. Pengguna bisa mengikuti akun di Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya. Dengan demikian, potensi untuk mendapatkan uang tambahan juga jauh lebih besar.

Itulah pembahasan mengenai Earn Cash yang bisa diunduh melalui Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara yang menyenangkan. Hanya dengan mendengarkan musik, kemudian uang akan berdatangan. Segera download aplikasi penghasil uang ini dan dapatkan reward menarik!

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version