Cashtree merupakan aplikasi penghasil pulsa yang cukup populer. Aplikasi ini berjenis lockscreen advertising atau mobile advertising. Platform yang satu ini sudah di download 10 juta orang lebih. Bagaimana tidak? Banyak hadiah menarik yang terus menerus dibagikan oleh aplikasi. Bagi para pemburu hadiah, simak penjelasan berikut:

Apa Saja Fitur yang Ditawarkan? Ini Diantaranya!

Aplikasi Cashtree menawarkan berbagai misi unik dan menarik. Bahkan misi tersebut jarang ditemukan pada aplikasi penghasil uang pada umumnya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang sangat menghibur. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan melalui aplikasi penghasil uang ini:

1. SnapCash

Fitur pertama yang disediakan dan jarang ditemukan di aplikasi penghasil uang lainnya adalah SnapCash. Di dalam fitur ini, pengguna harus merekomendasikan aplikasi lain untuk diunduh atau membagikan campaign ke media sosial. Selain itu, pengguna memiliki kemungkinan untuk menjadi seorang influencer dengan bayaran yang tinggi. Nantinya uang dapat ditarik langsung melalui bank.

2. Tukar Poin dengan Pulsa

Salah satu fitur utama yang disediakan oleh aplikasi adalah penukaran pulsa. Fitur ini terbilang paling laris karena tersedia setiap hari. Pengguna bisa menukarkan poin yang sudah didapatkan ke dalam bentuk pulsa. Adapun nominal pulsa yang bisa didapatkan adalah mulai dari seribu rupiah.

3. Banner Campaign Seperti E-magazine

Di dalam aplikasi tersedia beberapa campaign menarik. Pengguna bisa memilih langsung campaign tersebut. Setiap campaign juga sudah tertera poin yang dapat diperoleh jika berhasil menjalankan misi. Adapun misi yang tersedia antara lain, install aplikasi, visit website, follow Instagram dan masih banyak misi mudah lainnya.

4. Cashtree Bidding

Istilah bidding artinya adalah tebak harga. Melalui fitur ini, pengguna bisa menebak harga berbagai macam produk. Pengguna bisa menebak dengan harga yang terendah hingga tertinggi. Menariknya, pengguna memiliki kesempatan menang yang besar kiha menebak dengan harga unik.

5. Leaderboard Games

Misi menarik yang perlu dilakukan dalam aplikasi adalah bermain game. Di dalam aplikasi sudah tersedia game Friend Match 3 dan Sky Blaster. Dengan bermain game tersebut, pengguna tidak hanya mendapatkan hiburan saja melainkan keuntungan lainnya yaitu berupa uang.

6. Baca Komik dan Artikel

Bagi siapapun yang sangat menyukai komik, maka kini tidak perlu lagi membawa buku komik di tas. Karena pengguna bisa menambahkan koleksi komik melalui Cashtree. Selain komik, aplikasi ini juga menyediakan berbagai artikel. Kapan lagi pengguna bisa membaca komik maupun artikel sekaligus mendapatkan hadiah jika tidak melalui aplikasi ini.

Begini Cara Kerja Aplikasinya!

aplikasi cashtree

Sebelum mengetahui cara menggunakan aplikasi penghasil uang ini, maka sebaiknya ketahui dulu bagaimana cara kerja aplikasi ini. Di dalam aplikasi ini akan ditampilkan berbagai macam iklan dari advertiser. Selanjutnya pihak advertiser ini akan membayar jasa iklan ke pemilik aplikasi. Hasilnya inilah yang dijadikan sebagai reward untuk para penggunanya.

Untuk mendapatkan reward sendiri, pengguna perlu berusaha agar saldo terkumpul banyak. Pengguna tidak hanya akan memperoleh hadiah dalam bentuk uang saja, akan tetapi juga hadiah lainnya. Salah satunya adalah reward HP dengan tipe dan jenis yang bervariasi. Mulai dari Xiaomi hingga Samsung. Menarik bukan?

Baca juga: Tentang mCent Browser, Browser yang Membayar Penggunanya

Cara Menggunakan Aplikasi Cashtree

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Bahkan di dalam aplikasi sudah tersedia tutorial yang bisa dijadikan sebagai panduan. Berikut ini cara menggunakan aplikasi penghasil uang yang sangat populer ini:

  • Unduh dan install aplikasi di PlayStore dengan spesifikasi berikut:
Nama AplikasiCashtree
DeveloperPT. Cashtree For Indonesia
OS MinimalDi atas Android 5.0
Ukuran23 MB
Download10 juta +
Rating (Google Play)3.3/5
  • Buka aplikasi maka akan muncul tutorial. Pengguna bisa melewati tahapan ini atau mempelajari tutorial yang diberikan;
  • Lakukan verifikasi menggunakan nomor HP terlebih dahulu;
  • Klik tombol Masukkan No. HP dan isi nomor HP yang akan digunakan untuk verifikasi;
  • Klik verifikasi;
  • Kemudian klik lagi tombol verifikasi secara otomatis dan tunggu notifikasi;
  • Masukkan kode verifikasi dan klik OK; dan
  • Jalankan misi yang disediakan oleh aplikasi.

Itulah beberapa informasi mengenai Cashtree aplikasi penghasil uang. Adapun keamanan dari aplikasi ini terbilang cukup aman, selama pengguna mengunduhnya melalui Play Store. Jalankan misi harian yang disediakan oleh aplikasi untuk mendapatkan peluang hadiah yang besar.

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version