Apabila kamu bingung untuk menjalankan bisnis apa yang lebih mudah dijalankan dan tanpa modal besar, silahkan untuk usaha makanan. Terlebih sudah zamannya serba online, ide jualan makanan online kekinian bisa jadi pilihan tepat. Kamu bisa menghasilkan untung besar dengan pemasaran online.

Agar jualan makanan kamu lebih menguntungkan, kamu harus memperhatikan faktor rasa dan keunikan penyajian.

Sistem penjualan secara online memberikan banyak peluang untuk membuat ide makanan kekinian. Selain itu kamu tidak direpotkan untuk sewa tempat untuk jualan.

Daftar Ide Jualan Makanan Online Kekinian 2022

Menjalankan bisnis makanan kekinian secara online itu tidaklah mudah. Mengingat sudah banyak produk makanan kekinian yang unik dan menarik. sehingga dibutuhkan ide kreatif agar produk makanan laris di pasaran.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai daftar ide jualan makanan online kekinian. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

Bakso goreng

Makanan bakso merupakan salah satu jenis makanan yang menawarkan cita rasa dan kenikmatan tersendiri. Sudah banyak ide penyajian bakso yang berhasil menarik perhatian, salah satunya bakso goreng.

Proses pembuatan yang lebih mudah, kamu bisa jadikan bakso goreng sebagai makanan kekinian yang menggugah selera. Dalam hal penyajian kamu bisa sajikan dalam versi siap saji atau frozen food.

Target pasar bakso goreng lebih ke semua kalangan seperti pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran dan lainnya.

Bruule Bomb

Bruule Bomb merupakan salah satu ide jualan makanan yang kekinian dan sedang populer di kalangan artis. Selain sebagai makanan siap saji, sudah ada yang menjual dalam bentuk frozen food sehingga lebih mudah dan fleksibel.

Ada beberapa bahan yang perlu kamu siapkan seperti : Bawang bombay, Bawang putih, Terigu, Margarin, Sosis, Susu cair, dan Keju mozarella.

Dari bahan-bahan tersebut akan menghasilkan sebuah makanan yang menawarkan sensasi nikmat di lidah. Tidak heran apabila cemilan yang satu ini banyak di buru konsumen.

Nasi Goreng Lengkap

Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang sudah terkenal dan populer sejak dulu. Walau demikian, cita rasa yang menggoda membuat nasi goreng menjadi ide jualan makanan online kekinian.

Biasanya saat malam hari banyak orang mencari nasi goreng untuk makan malam. Menariknya setiap daerah di Indonesia memiliki banyak varian nasi goreng dengan ciri khas tersendiri.

Ada nasi goreng kambing, nasi goreng jawa, nasi goreng pedas, dan masih banyak lainnya.

Disini kamu bisa membuka usaha nasi goreng, dijamin dengan cita rasa yang kamu tawarkan akan banyak pelanggannya. Kini kamu juga bisa memasarkan nasi goreng secara langsung atau online.

Ayam goreng crispy

Ide jualan makanan online kekinian yang sedang populer di kalangan masyarakat adalah jualan ayam goreng crispy. Sering kali makanan ini dijadikan sebagai cemilan atau lauk pendamping nasi. Nah, adanya media sosial bisa kamu manfaatkan untuk menjual ayam goreng crispy.

Proses pembuatan ayam goreng ini tida harus sesuai dengan bumbu yang ada. Dalam hal ini kamu bisa mengkreasikan kreativitas untuk menghasilkan cita rasa yang unik.

Kamu juga bisa bergabung dengan franchise agar lebih mudah mendapatkan bahan yang dibutuhkan.

Pizza mini

Saat mulai banyak orang menjual pizza mini, sehingga bisa dijadikan ide jualan kekinian yang menjanjikan. Bahkan di kota-kota besar masyarakat Indonesia sudah familiar dengan pizza.

Memang nama pizza selalu identik dengan perusahaan terkenal. Walau demikian kamu bisa bikin sesuatu yang unik yaitu pizza mini. Sehingga kamu bisa menawarkan makanan yang unik dengan harga terjangkau.

Baca Juga : 20+ Media Promosi Online untuk Bisnis [Budget Beragam]

Itulah mengenai daftar ide jualan makanan online kekinian.Kini kamu bisa menjalankan bisnis makanan secara online tanpa sewa tempat.

Satu hal yang harus kamu lakukan adalah memilih ide jualan makanan online kekinian yang tepat agar laku keras di pasaran.

Exit mobile version