Game Memancing Ikan – Memancing menjadi keasyikan tersendiri bagi yang suka melaut dan berkompetisi. Namun, sekarang sensasi memancing tidak harus langsung ke laut atau sungai. Berkat teknologi, pengalaman memancing telah direalisasikan sedemikian rupa hingga sampai di dalam layar ponsel dan komputer. Berikut 5 game memancing ikan offline yang asyik dimainkan:

1. Let’s Fish!

Aplikasi yang dikembangkan oleh Ten Square Games ini adalah game memancing ikan offline yang asyik dimainkan. Cara bermainnya sederhana. Setelah melempar kail, tunggu beberapa detik hingga ada ikan yang menempel. Setelah itu, pencet berulang kali untuk menarik ikan ke permukaan. Pastikan kekuatan pancingan tetap berada di tengah-tengah bar agar tidak gagal.

Ada puluhan macam kail, umpan, dan senar pancing yang bisa dipilih oleh pemain di backpack. Selain itu, tampilan pemandangan berubah menjadi siang dan malam sesuai zona waktu pemain. Berbagai event menarik dapat diikuti pemain untuk mendapatkan uang, medali, serta piala.

2. Monster Fishing 2021

Monster Fishing 2021 adalah satu lagi game memancing ikan offline menantang yang dikembangkan oleh Nexelon inc. Di sini pemain dapat memancing secara manual atau otomatis dengan menyalakan mode AUTO di bagian kanan bawah layar. Pemain juga dapat memilih untuk menyimpan ikan tangkapan di akuarium atau menjualnya.

Setiap ikan yang berhasil ditangkap akan dinilai berdasarkan grade. Semakin tinggi grade suatu ikan, semakin banyak koin yang akan didapatkan. Selain itu, ada beragam area laut untuk memancing ratusan jenis ikan, seperti Tsushima, Jeju Island, dan lain-lain.

3. Fishing Hook (Kail Pancing)

Fishing Hook memiliki sistem permainan dan tampilan serupa dengan Let’s Fish! dan Monster Fishing. Bedanya, di Fishing Hook tidak perlu menekan tombol berulang kali untuk menarik ikan. Mengatur kekuatan cukup dengan menggeser lingkaran jingga ke bawah. Tinggal tarik ulur senar pancing hingga ikan tertangkap.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Mobirix ini tersedia dalam 16 bahasa dan juga memiliki fitur akuarium seperti Monster Fishing. Telah tersedia 9 lokasi untuk memancing: Laut Koral, Laut Arab, Selat Florida, dan lain-lain.

4. Fishing Master: Best Fisher

Berbeda dengan tiga aplikasi sebelumnya, Fishing Master disuguhkan dengan tampilan animasi kartun. Di sini pemain tidak adu kuat dengan ikan pancingan, tetapi menangkap sebanyak-banyaknya ikan seiring naiknya kail. Panjang dan kekuatan kail dapat di-upgrade dengan koin guna menangkap lebih banyak ikan di tingkat kedalaman laut yang lebih besar.

Sementara ini ada 5 area yang bisa diakses untuk menangkap ikan: Treasure Island, Lemolia, Lost Shoal, Wonderland, dan Antarctica. Lokasi pertama yang tersedia bagi pemain adalah Treasure Island. Untuk meng-unlock 4 area berikutnya, pemain harus berhasil menangkap semua jenis ikan langka tertentu di setiap area.

5. Go Fish!

Bisa dibilang sebelas-dua belas dengan Fishing Master, Go Fish! memiliki sistem permainan serupa. Pemain harus menangkap ikan sebanyak-banyaknya dengan menggeser kail yang perlahan-lahan naik ke permukaan. Gaya animasi kartun yang geometris menjadi keunikan tersendiri bagi game yang dikembangkan oleh Kwalee Ltd ini.

Sayangnya, hingga kini belum tersedia variasi area untuk memancing layaknya Fishing Master. Namun, karakter kakek tua yang berada di atas perahu dapat diganti usai kejutan datang. Kejutan tersebut adalah terpancingnya karakter lain secara tiba-tiba, langsung dari dalam mulut hiu.

Sekian rekomendasi 5 game memancing ikan offline yang asyik dimainkan. Game-game tersebut dijamin dapat menghidupkan kembali sensasi tarik-menarik dengan ikan tangkapan. Mungkin memancing di dalam game memang tidak serupa dengan memancing di dunia nyata. Namun, lumayan juga kan bisa mendapat berbagai macam ikan yang eksotis, meski cuma virtual?

Baca Juga: Daftar Game Restoran Offline Terbaik

Ayiko

Saya terobsesi dengan dunia Digital Marketing, khususnya dalam bidang SEO, SEM, Wordpress, dan Blogging. Blog ini saya khususkan untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada teman teman semua.

Exit mobile version